Selasa, 02 Juni 2009

Pulau Sikuai "Pulau Cantik & Tersembunyi"

Sikuai adalah salah satu pulau di kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Sebuah pulau kecil (40HA) dengan pemandangan yang memesona. Apakah anda pernah menonton The Beach yang dibintangi oleh Leondardo Di Caprio? Pada satu adegan Leonardo berlari dan tiba di tepi pantai Maya Bay di depannya terpancang karang raksasa dan gradasi air laut dari biru muda ke biru pekat. Mungkin itulah gambaran yang sedikit sama mengenai apa yang akan di dapat di pulau Sikuai.
http://yudipangarso.files.wordpress.com/2009/04/sikuai1.jpg

Mungkin gak banyak yang tau yach kalo Pulau Sikuai itu sangat indah, bahkan banyak yang berpendapat lebih indah dari Bali..mungkin karena pantainya masih virgin dan bersih..juga gak rame kayak di bali. Ramalan gue, kalau pemerintah setempat mengelola tempat wisata ini dengan serius, melakukan promo besar-besar...pasti bakal 'meledak' dan yang pastinya bakal menjadi pesaing Bali. Nah ngomong-ngomong tentang program Visit Indonesia Year 2008, agaknya gak ada salahnya kalo pemda setempat 'menggeber' promo pulau ini.
http://4.bp.blogspot.com/_ipCLWytYd4U/SXg7o14mLDI/AAAAAAAAABI/E_k-TiAs4p0/s320/FW_+Pulau+SIKUAI(6).jpeg
Pulau Sikuai tuh bener2 nggak kalah bagus dari Bali, Kalo gak percaya lu liat aja foto2nya di bawah ini apa nggak keren tuh??
http://4.bp.blogspot.com/_ipCLWytYd4U/SXg878fyAII/AAAAAAAAABw/XiXKNE6r6XA/s320/FW_+Pulau+SIKUAI.jpeg

Eh hampir lupa..sori, mmm.. Pulau Sikuai itu terletak di Sumatera Barat. Caranya menuju ke sana gampang kok: JKT - Padang or dari Daerah masing2 ke Padang ...... pokoknya ke kota Padang dulu.

http://hannasyalala.com/wp-content/uploads/2009/03/sikuai-island-resort.jpg

Terus sampai dikota Padang, ada Speed Boat atau kapal yang akan mengantar anda ke Pulau SIKUAI.... nggak lama koq 1 jam-an sudah nyampe deehh...

13 Comments:

hendra said...

dah kayak pulau idaman nee!!!
hawai kalah dach!

Sapro said...

wah,wah,wah ternyata msh ada pulau sebagus itu....
q jd bangga sn indonesia tercinta..
andai saja semua bisa dkelola dg baik dan serius indonesia g kan kalah dengan negara manapun...
terlebih amerika, saya yakin itu sob....

tutorit said...

cantik bgt sih pantainya...jadi pengen coba ke sana...kirain yg d film THE BEACH, ternyata di sumatera...bisa kalah nih BALI..hihihi

Anonim said...

keren gila... gw udah pernah kesana...
gak bakal nyesel loe..
banyak kegiatan outbond yg disuguhi...
bule naked lg berjemur jg ada... wakakakakakkk..
klo mau nanya ttg sikuai boleh ke gw ja nino_ziper@yahoo.com

Anonim said...

iya, emang bagus kok. tapi hati2 sob, banyak ubur2nya alhasil gatel2 lho kayak adek gw. haha

"(klo mau nanya ttg sikuai boleh ke gw ja nino_ziper@yahoo.com)"
>ngerasa yang punya sikuai lo? kampung banget, baru sekali kesana aja bangga.

Anonim said...

pengen tau ni,mhn infonya..
ni pulau ada kena dampak gempa kemaren gak??

ata said...

kayaknya aku pengen kesana deh........

lolly said...

massya Allah indah na ne9eri kami ..

Anonim said...

biayanya sekalian

fernanao?? said...

berapa biaya ke sana???
n berapa penginapan nya se malam???

Anonim said...

wuahhhh bgus ya , tpi tgl di promosiin ajj biar kyk bali :)


btw hrga'a berapa untuk penginapannya ???

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Laurens said...

kita cuma bisa bangga liat keindahan tanah air Indonesia,. tapi semua hasil itu di ambil oleh pejabat2 pemerintah yg berkuasa,. semua rakyat seperti tdk menikmati nya,. ADAKAN HUKUMAN MATI BUAT KORUPTOR atau POTONG tangan,. agar warga Indonesia dapat menikmati semua hasil dan keindahan tanah air Indonesia

Poskan Komentar