Rabu, 24 Juni 2009

10 Tempat Dengan Pemandangan Yang Mendebarkan

1. Dachstein Sky Walk (Austria)
Dijuluki " Balkon/Anjung pegunungan Alpen," Dachstein sky walk secara formal berada pada 2,700 m di atas permukaan laut, tinggi 250 m batu karang vertikal Hunerkogel. View 360 derajat panorama memberikan pengunjung suatu pemandangan Slovenia di selatan dan Republik Cekoslovakia di utara. Sky walk dengan jelas lebih tinggi dibanding platform Niagara Air terjun atau bahkan Iguazu air terjun di Brazil.




2.Aurland Lookout (Norway)

Arsitek Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen adalah commissioned untuk mendisain suatu rest-stop 2'000 ft di atas Aurland fiord Norwegia dan memenangkan hadiah pertama dalam Norwegian tourist routes competition. tempat terjauh dari horizontal platform- membentuk bengkokan untuk membentuk curve sbg pendukung struktur itu - tertutup oleh lembar gelas/kaca, menawarkan suatu pemandangan yang mengagumkan ke arah tanah/landasan untuk itu semua mereka yang mempunyai ketekunan untuk membuat view dari atas sampai bawah.




3. Grand Canyon Skywalk (Arizona - USA)

horseshoe-shaped Pant-Filler menggantung kira-kira 4000ft di atas permukaan dan lebar 65ft di luar tepi Jurang curam. the horshoe shaped skywalk dibangun atas dinding gelas/kaca 4 inci yang tebal dan pengunjung harus mengenakan scratch-proof kaos kaki khusus agar mereka melihat pemandangan. hasil karya yg merupakan suatu prestasi yang dapat menopang 70 ton (hitungan kasar 14 Gajah dari Afrika) dan withstands angin badai 100mph.





4. Suspended platform at Iguazu Falls (Brazil and Argentina)

Air terjun yang sangat mengagumkan, mereka membentuk dirinya secara alami di alam subtropis. pemandangan yang sangat layak dilihat dari skywalk. dengan melihatnya anda dengan segera dibasahi seluruhnya oleh percikan dan oleh air dari atas dengan ketinggian 80 m cliff.




5. Auckland's Sky Tower (New Zealand)
328m Auckland's sky tower adalah berada di selatan struktur belahan bumi paling tinggi. Dalam pembuatannya membutuhkan 2000 ton baja kuat, 660 ton baja struktural dan 15,000 meter persegi. Auckland's Sky Tower dapat menahan 200km/h angin badai, gempa bumi sampai delapan Skala Richter jarak pandang sekitar 82km. Pada sky deck, kaca tanpa tanpa penyangga dapat dilihat 360º pandangan.




6. Illawarra Fly Tree Top Walk (Australia)
berjalan di alam terbuka ini baru dibuka setelah lima bulan konstruksi. Terletak Pada Bukit Knight Hill pada tebing curam dekat Robertson di Highlands Selatan, Illawarra Fly Tree top walk mengijinkan pengunjung untuk berjalan di antara hutan-hujan 25 meter diatas permukaan tanah. 500M walkway menopang baja yang diperuntukan pengunjung untuk melihatview coastline dari Kiama sampai ke Shellharbour.




7. Landscape Promontory (Switzerland)
Landscape Promontory adalah platform view yang dirancang oleh Paolo Bürgi sebagai bagian dari Cardada proyek, revitalisasi gunung Cardada diharapkan dapat diselesaikan pd tahun 2010. Pengunjung berjalan diatas hamparan baja dan titanium dengan ujung platform pemandangan Lago Maggiore. Panorama Pemandangan bukanlah satu-satunya hal para pengunjung mendatangi tempat tersebut. Tetapi lebih kepada nilai historisnya.




8. Infinity Room at House on the Rock (Wisconsin - USA)
House on the Rock, mula-mula dibuka 1959, adalah secara ilmu bangunan ruang unik,jalan, kebun dan toko yang dirancang oleh Alex Jordan, Jr. House on the Rock terletak di Spring Green, Wisconsin dan merupakan daya tarik wisatawan regional. House on the Rock meluas beberapa ratus kaki di atas lembah dan dilapisi dengan 3000 jendela buatan tangan.




9.Il binocolo (Italy)
Di dalam kebun Trauttmansdorff benteng Italia kamu akan temukan platform baja yang mempesona ini menyodok ke luar sampai pohon, maksud/artinya adalah 'teropong dua lensa' berasal dari bentuk atap platform kecil dan pandangan melingkupi secara teratur. yang dirancang Oleh arsitek Matteo Thun.




10. Top of Tyrol (Austria)
Puncak Tyrol Astearchitecture adalah suatu platform menempatkan 3,000 m di atas permukaan laut di Stubai Gletser di dalam)Tyrol, Austria. Baja yang digunakan adalah khsusu dibuat untuk cuaca yang ekstrim maka kamu dapat berdiri 9 meter jauh dari gunung dengan suatu pandangan Stubai gletser sempurna.



9 Comments:

Anonim said...

kpan gw bza kesana ya... :>)

Anonim said...

kira" d indonesia dmn ya ada tmpt kyak gto??????

Anonim said...

seru juga tuh kalo ada di indonesia.......gw mao tuh,buat terapi juga tuh...

Anonim said...

masih sereman di kuburan kya'nya...

Anonim said...

KEREN BGT !!!!
Pengen bgt kesana, trutama Suspended platform at Iguazu Falls

Anonim said...

amazing....

Anonim said...

menyeramkan....iiihhh atut, salut utk desainer-y

Anonim said...

pengen kesana....

Anonim said...

aaaahhh gak terlalu sereeeem

seerrrreemmmmm muka lo yg bacaa

HAHAHAHAH

Poskan Komentar