Sabtu, 28 November 2009

Celana Dalam Yang Unik


Username dan password?



Setuju banget ama pesannya!!!


Walah.. kok forbidden?


wah wah pakek bonus stage segala


nyari kuncinya dimana ya?


Mencetnya sebelah mana ya?


matabelo:


Cara Cerdas Belajar I-Phone...


setuju!!! Emang bener!!!

10 Gagdet Combo Unik

1. The Taser Music Player Holster
Sarung untuk Taser C2 yang bisa berfungsi sebagai pemutar musik dengan kapasitas 1GB.
Taser C2 adalah alat perlindungan diri yang bisa digunakan untuk melumpuhkan penyerang untuk sementara waktu.
Dengan sarung ini anda bisa santai berjalan di daerah-daerah rawan dengan headphone di telinga. Kalau ada preman malak langsung strummmm..



2. The USB Watch
MR. Gadget 1 GB USB 2.0 Executive Watch bukan satu-satunya arloji USB di pasaran, tapi merupakan yang paling atraktif.




3.The Gift Card and Gadget Combo
Kartu hadiah (gift card) ini berfungsi juga sebagai kamera digital 1,2 megapiksel dengan memori 8MB.



4. The Mouse and VoIP Phone
Gabungan antara mouse dan telepon VoIP. Sedang lihat facebook temen lalu pingin telpon melalui Skype, tinggal angkat mousenya...
Tersedia dengan harga $80.



5. The FM Radio Toaster
Kenwood memasarkan Kendwood FM Radio Toaster. Sambil dengerin radio sambil bikin roti bakar.. yummy...
Tapi... kalau dengerin radio harus bikin roti bakar... ndut donk...



6. iBreath with FM Transmitter
iBreath adalah alat untuk memeriksa kandungan alkohol pada nafas.
Alat ini sekaligus berfungsi sebagai transmitter untuk memutar iPod melalui radio di mobil. Bingung mau kasih komen apa.. aneh sekali kombinasinya...
Tersedia dengan harga $89



7. The USB Hub with Thermometer
Brando's USB Rota Rota Hub lumayan lengkap sebagai USB hub. Memiliki tiga USB port dan port untuk SD, SDHC, Memory Stick Duo, MicroSD, and M2.
Satu fasilitas tambahan yang aneh adalah dua termometer digital. Satu menunjukkan suhu dalam Fahrenheit sedangkan yang lain dalam Celcius.
Tersedia dengan harga $15.



8. The Rear-view LCD Screen
Kaca spion yang bisa menampilkan video. Bukan hanya satu video tapi bisa menampilkan tiga video langsung dari sumber yang berbeda.
Seharusnya memang digunakan untuk menampilkan output dari kamera pada mobil untuk membantu parkir. Tapi bagaimana kalau digunakan untuk nonton tv dan dua filem dvd? Sah-sah saja asal hati-hati...



9. MP3 Massager
iGoGo MP3 player dari Osim terdiri dari MP3 player, ditambah dua alat pijat kecil. Alat pemijat bekerja sesuai beat musik yang dimainkan.
Wah bisa merasakan sensasi berbeda saat dipijat sambil dengerin lagu rock, metal, hip-hop, sampai keroncong...
Harga $495.



10. The Toilet Paper Dispensing iPod Dock
Alat ini bikin kegiatan di kamar kecil semakin asyik. Sambil menunaikan panggilan alam sambil menyalakan iPod.
Hati-hati... cuci tangan sebelum menyentuh iPod...
Harga $60

Sepeda Motor Bertenaga Nuklir

Nuklir ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk pembangkit listrik ataupun sebagai senjata. Nuklir ternyata ada manfaatnya untuk kendaraan roda dua. nuklir, di tangan perancang roda dua asal Prancis yakni Romain Herment ternyata dapat dimanfaatkan. Fusi nuklir akan memungkinkan energi nuklir menjadi sumber listrik untuk menggerakan mesin motor.

http://i976.photobucket.com/albums/ae247/chrisantino/nuklir-dalam.jpg



Romain menyebutnya Motorbike 2050 Version 2 atau sepeda motor 2050 versi 2. Sepeda motor yang diakuinya sangat keren dan begitu banyak detail yang menarik untuk masa datang.
Sepeda motor itu membutuhkan deuterium dan tritium. Kedua unsur-unsur elemen alami itulah yang dibutuhkan oleh mesin temuannya.

http://www.instablogsimages.com/images/2008/01/16/bike_6648.jpg

Untuk diketahui Romain membuat konsumen konsumsi bahan bakar pada motor temuannya sangat efisien, seefisien 1 liter air per 100 Km. Selanjutnya, Romain menyatakan berat mesin motor bertenaga nuklir itu cukup ringan dan hanya 55 kg. Jauh lebih ringan dari sepeda motor kelas bebek yang menjamur di Indonesia.

Sejarah Tentang EMO

Menurut sejarah, kata - kata emo merupakan kependekan dari kata emosional. Emo, emo, emo dan emo. Adalah sebuah istilah yang sekarang ini sering sekali kita dengar baik lewat televisi, radio, percakapan sehari-hari serta digembar-gemborkan khususnya anak-anak muda. Apa sih emo itu? Malah ada juga yang berkata “emo- skinhead-punk”. Wah, terus apa pula hubungannya dengan Skinhead-punk? Apa Emo adalah bagian dari Skinhead-punk? Atau apalah!

http://www.luv-emo.com/emo-hair/emo-boy-hairjpg.jpg


http://2.bp.blogspot.com/_D4zhCZoiy-Q/SalWW0h76eI/AAAAAAAAALI/3W08Y7S17Zs/s400/girls-emo-haircut.jpg

Emotion Hardcore biasanya disebut (istilah ngetrend) Emo, adalah sebuah gaya hidup, fashion dan budaya yang baru saat sekarang ini mulai nge-boom di seluruh masyarakat dunia termasuk Indonesia. Emotion berasal dari bahasa Inggris, berarti emosi atau perasaan seseorang yang ingin diekspresikan. Sedangkan Hardcore adalah sejenis aliran musik yang memiliki tipe raungan gitar elektrik clean dan hentakkan drum yang dimainkan keras.

http://photos-p.friendster.com/photos/59/79/83369795/1_142508145l.jpg

http://www.luv-emo.com/emo-hair-cuts/black-emo-hair.jpg

Dilihat dari sejarah munculnya, Emo adalah cabang atau yang lebih tepatnya adalah bentuk perkembangan dan evolusi dari Skinhead dan Punk. Emo muncul pertama kali sekitar pertengahan tahun 1980 di Washington, dan pertama kali diperkenalkan oleh band beraliran punk-melodic, DC Scene. Seperti artinya (emotion), lagu yang diusung lebih banyak mengandung unsur-unsur emosi dan perasaan seperti cinta, kasih sayang, rasa marah, kesal, dan segala sesuatu yang berhubungan erat dengan asmara dan perasaan seseorang.





Emo adalah sebuah bentuk merosotnya suatu makna ideologi dari suatu kaum subkultur (Skinhead-Punk) yang selama ini telah memiliki ideologi anti kemapanan sebagai bentuk perlawanan terhadap kemewahan, hukum-hukum yang selalu menindas kaum kecil. Emo sengaja diciptakan sebagai salah satu “senjata” untuk memerangi dan mengalahkan ideologi Skinhead-Punk Segala jenis atribut yang mereka (Emo) kenakan yang lebih menonjolkan kemewahan, merk. Sudah jelas mereka bukan Skinhead-punk yang sebenarnya. Emo hanyalah sebuah bentuk kapitalisme musik, dan ideologi pro-kemapanan yang dikemas dan menyusup rapi ke dalam ideologi skinhead-punk yang selama ini sudah berakar kuat dalam benak para pengikutnya.

10 Penemu Yang Terbunuh Oleh Temuannya Sendiri

10. Henry Winstanley


Ia merupakan arsitek lighthouse (mercusuar) yg sangat terkenal yg membangun mercusuar Eddystone. Ia tadinya pengen ngetes kekuatan mercusuar buatannya sehingga ia berada di dalam mercusuar itu pada saat badai. Tapi nyatanya mercusuarnya roboh dan membunuhnya beserta lima orang lainnya. Beuh...



9. Alexander Bogdanov

Ia merupakan fisikawan, filosofer, ekonomis, penulis sci-fi, dan revolusioner Rusia yg terkenal (buset maruk amat). Salah satu eksperimen ilmiahnya adalah ide untuk peremajaan kembali (rejuvenation) melalui transfusi darah. Setelah melakukan banyak transfusi darah untuk orang2 terkenal, termasuk sodara ceweknya Lenin, ia memutuskan untuk mentransfusi darah dari pasien lain ke dirinya sendiri. Pasien itu mengidap malaria dan tuberkulosis (TBC). Akibatnya, dia mati beberapa saat setelah transfusi. Iyalah, orang penyakitan malah dimasukin darahnya ~~

8. Cowper Phipps Coles

Ia merupakan Royal Navy Captain yg menemukan mesin turet berputar untuk kapal perang selama Crimean War. Setelah perang, ia mematenkan penemuannya itu dan mulai membangun kapalnya sendiri dengan menggunakan desain yang ia buat sebelumnya. Kapalnya diberi nama HMS Captain, yg membutuhkan beberapa modifikasi yg berbahaya dan tidak biasa, termasuk "hurricane deck" yg meningkatkan pusat gravitasi kapal. Pada 6 Sept 1870, HMS Captain terbalik dan membunuh Coles beserta 500 kru kapal.

7. Karel Soucek

Ia merupakan stuntman Kanada yg terkenal dengan penemuannya berupa sebuah "kapsul" yg digunakannya untuk berseluncur di Air Terjun Niagara. Ia tetap hidup, namun menderita beberapa luka2. Pada 1985, ia meyakinkan sebuah perusahaan untuk mendanai sebuah percobaan yg sama tapi dilakukan dari Houston Astrodome di Texas. Air terjun khusus dibuat dari atas bangunan setinggi 180 kaki, dg sebuah plunge pit di bawahnya. Namun, percobaan ternyata gagal, Soucek ga sampe di plunge pit yg disediakan. Ia luka serius dan meninggal keesokan harinya.

6. Franz Reichelt


Ia merupakan penjahit Austria yg terkenal pembuatan parasut hibrid yg aneh yg diklaimnya dapat membuat pemakainya dpt dg sangat lembut mencapai tanah atau bahkan bisa jg untuk terbang. Ia melakukan eksperimen dari dek pertama di menara Eiffel dan ia terjuuuun bebas ke tanah lalu meninggal. Ckckck.

5. Otto Lilienthal

Ia merupakan seorang pionir dlm pembuatan glider shingga ia dijuluki Glider King. Ia merupakan orang pertama yg berhasil melakukan penerbangan gliding berkali2. Pada penerbangan pada 9 Agustus 1896, ia terjatuh setinggi 17 meter dan mematahkan tulang belakangnya. Ia meninggal keesokan harinya. Kata2 terakhirnya: "Pengorbanan kecil harus dilakukan!" Wow.

4. William Bullock

Ia merupakan penemu dari Amerika yg menemukan mesin cetak pada tahun 1863. Ia meninggal ketika berusaha untuk membetulkan mesin cetaknya. Kakinya masuk ke dalam mesin ketika berusaha menendang sebuah kerekan ke tempatnya. Akhirnya kakinya hancur dan ia meninggal selama operasi pengamputasian kakinya. Serem amat...

3. J. G. Parry-Thomas


Ia merupakan seorang pengendara sekaligus montir motor-balap Welsh. Ia selalu bermimpi untuk dapat memecahkan rekor tercepat di darat yg pernah diset oleh Malcolm Campbell, dan mulai membuat sebuah mobil untuk melakukannya. Ia membuat sebuah mobil bernama Babs, yg memiliki banyak modifikasi. Pada 27 April 1926, ia berhasil memecah rekor tersebut, namun berhasil dipecahkan lagi oleh Campbell 2 tahun kemudian. Dalam usaha memecahkan rekor itu kembali, salah satu rantai terlepas dan melayang ke lehernya, seketika itu juga lehernya terpenggal dan ia tewas. Ini lebih serem lagi

2. Thomas Midgley Jr

Ia merupakan kimiawan dari Amerika yg menemukan minyak bertimbal dan CFC. Ia bertanggung jawab atas banyak kerugian yg disebabkan oleh kerusakan atmosfer karena penemuannya itu. Akhirnya ia menderita Polio dan keracunan timbal dan juga cacat. Ia meninggal pada usia 55 tahun. Akhirnya pencipta polutan pun mati karena polutan yg dibuatnya.

1. Marie Curie

Ia merupakan fisikawan dan kimiawan terkenal yg menemukan beberapa elemen baru, seperti radium dan polonium, dan juga beberapa teori seperti teori radioaktivitas dan isolasi isotop radioaktif. Ia meninggal pada 4 Juli 1934 karena menderita aplastic anaemia.

Tips Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Jika Anda ingin meningkatkan peluang untuk memiliki anak ataupun hanya sekedar ingin ejakulasi dengan tingkat sperma yang tinggi, maka sistem reproduksi Anda harus sehat agar diperoleh jumlah sperma yang banyak.
http://iannova.files.wordpress.com/2009/02/sperma.jpg


Perlu diketahui, air mani dan sperma yang banyak akan menyebabkan orgasme yang lebih lama, termasuk meningkatkan nafsu seksual. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki atau meningkatkan jumlah sperma:

Berhenti merokok
http://ahmad-prayitno.com/media/blogs/apblog/stopsmoking.gif
Selain menyebabkan bau nafas yang tidak sedap, kebiasaan merokok ternyata dapat mempengaruhi jumlah sperma. Sebuah penelitian menunjukan bahwa kaum perokok memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibandingkan mereka yang tidak merokok.

Hindari memakai celana yang terlalu ketat
http://desaingrafisindonesia.files.wordpress.com/2008/05/patriarki-11.gif
Hal ini merupakan alasan mengapa testis letaknya tergantung di tubuh. Testis memerlukan suhu yang lebih sejuk dibandingkan bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu, memakai celana dalam atau celana panjang yang terlalu ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya menjadi panas dan mempengaruhi produksi sperma.

Pola makan yang tepat
http://myhobbyblogs.com/food/files/2008/11/tempe-masak-paprika.jpg
Pola makan diketahui dapat mempengaruhi produksi sperma. Cobalah untuk mengonsumsi makanan dengan kandungan lemak yang rendah, protein yang tinggi, sayuran, buah, dan berbagai jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

Kurangi hubungan intim dan masturbasi
http://www.nehandaradio.com/zimbabwe/health/hand_body_lotion250.jpg
Pria seringkali mengeluh karena air mani atau sperma yang keluar ternyata sedikit dan encer. Perlu diketahui, semakin banyak ejakulasi, maka akan semakin berkurang kekentalan sperma tersebut. Jika Anda melakukan hubungan intim setiap hari atau sering masturbasi, maka hal itu akan berpengaruh pada jumlah sperma maupun kekentalan air mani.

Hindari konsumsi alkohol
http://asahannews.com/wp-content/uploads/2009/10/mabok.jpg
Alkohol diketahui dapat mempengaruhi fungsi hati yang akhirnya dapat menyebabkan peningkatan kadar estrogen. Kadar estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma.

Olahraga otot
http://www1.pictures.zimbio.com/fp/Matthew+McConaughey+Jogging+Malibu+1f9qq2B0y9gl.jpg
Meskipun olahraga tidak dapat secara langsung meningkatkan produksi sperma dan air mani, namun olahraga otot dapat membantu Anda untuk lebih sehat dan bugar.

Konsumsi suplemen alami
http://images.detik.com/content/2009/09/15/766/MAKAN-DAGING-luar(assetcache).jpg
Suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma. Contohnya yaitu L-carnitine, yang ditemukan dalam daging merah dan susu, merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma. Selain itu, asam folat yang dikombinasikan dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma. Senyawa L-arginine yang terdapat dalam kacang-kacangan, telur, dan daging juga memiliki khasiat yang sama seperti vitamin E dan selenium untuk memperbaiki kecepatan maupun konsentrasi sperma.

Wanita Amazon Menyusui Monyet

Foto wanita pribumi menyusui monyet Woolly (Lagothrix lagotricha) di hutan hujan Amazon. Anehnya, tidak biasa bagi perempuan pribumi di Amazon untuk menyusui monyet muda yang ibunya telah meninggal.


http://www.amazon-tribes.com/Indigenous-Woman-Nursing-Monkey.jpg

Sering selama berburu, si ibu monyet dibunuh untuk diambil anaknya. Pribumi Amazon sering mengadopsi monyet muda sebagai hewan peliharaan, maka para wanitanya akan menyusui bayi monyet yang induknya dibunuh.

(Mohon Maaf Bila Gambar Di Atas Kurang Pantas Untuk Dilihat)

Rabu, 25 November 2009

"Cenote Angelita" Sungai Bawah Laut?

jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.



http://www.aquaaventura.com/images/gallery/cenote2.jpg





http://playadelcarmentravel.travel/wp-content/uploads/2008/10/cenotes-in-playa-del-carmen.jpg



http://www.seamonkeybusiness.com/images/photosplaya/cenote_angelita_franco.jpg

Namun tentu saja, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai... luar biasa bukan?