Selasa, 23 Juni 2009

Pasar Kembang Jogja Sebagai Tempat Prostitusi


Pasar Kembang atau bisa disingkat Sarkem adalah sebuah lokalisasi WTS yang terletak di kota Yogyakarta. Lokalisasi ini terletak tidak jauh dari jalan Malioboro. Pasar Kembang adalah Pusat Lokalisasi atau prostitusi resmi.
http://image.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2007/10/29/girls372.jpg

Buat yang pernah maen atau jalan-jalan ke yogyakarta atau jogja, rasanya tidak lengkap kalau belum mengunjungi Pasar Kembang (Sarkem).
Sarkem adalah Pusat Oleh-oleh khas dari Jogja, tapi Oleh2nya hanya buat Pria yang berlabel "Hidung Belang" sedikit belang juga bolehlah, disebut saja sebagai Wisatawan Domeseks
http://yogyakartasexy.com/wp-content/uploads/2009/06/sarkem.jpg


http://mycityblogging.com/surabaya/files/2007/09/dolly.jpg

Sejarahnya:
Pasar Kembang atau sarkem berdiri sejak 1818. Itu artinya, sejak zaman penjajahan Belanda sudah ada. Konon juga, keberadaan "lembaga" ini juga mendapat "restu" pemerintah belanda dengan harapan, jika seluruh buruh pembuat jalan kereta api sudah menerima upah dari hasil keringatnya, maka diharapkan mereka menghabiskan gajinya ke "lembaga" yang diciptakan oleh pemerintah Belanda.


Sehingga dari sini perputaran uang tetap kembali lagi ke pemerintah Belanda di Yogyakarta. Di 'Lembaga" ini ada pungutan-pungutan sebagai "retribusi", tentu saja hal ini ada korelasi kuasa antara pelaku, pemerintah, dan pemungut retribusi kelas swasta itu.

50 Comments:

Tepi Code said...

hargai identitas pekerja seks di pasar kembang sebagai warga negara....

Anonim said...

sekali2 mampir, but zina NOWAY !

Anonim said...

nyobain ah

via...... said...

ga ada seorang wanita yg dngan sngaja mw jd seorng WTS...
Dy sprti itu krna adanya sbuah tuntutan....
WTS Jg manusia...

LELAKI HIDUNG BELANG said...

BIAR BAGAIMANAPUN WTS TETAP DIBUTUHKAN JADI HARGAI MEREKA

Indie Writer said...

banyak orang munafik bilang ga mau...
padahal "dede"-nya berkata lain..

Anonim said...

Saya menganggap wanita tunasusila sebagai pribadi yang menarik..
Lihat bagaimana mereka melalui kehidupan yang tidak BIASA, setiap hari..
Melakukan sesuatu yang tak seorangpun inginkan..
Hanya Tuhan yang paham mengapa mereka ada..

Anonim said...

subhanallah sekali....

Anonim said...

woi manusia,keberadaan wts secara tdk langsung mengurangi angka pemerkosaan,coz bisa melepas gairah liar lelaki dengan tarif mahasiswa coy!

kipli said...

tarip nya brapaan ya kira2..

Anonim said...

jd pengen lg, tar mlm ke sna akh, , ,

ibnu noval said...

harga ny berapa//?

ross said...

harga ya berapa juga

Anonim said...

tidak bisa dinilai dengan uang!!!!!!!!!

xamthone plus said...

ya ampun....
harus segera diatasi oleh pihak berwenang,jangan dibiarkan terus seperti itu...

Anonim said...

untuk para istri harusnya bisa belajar dr psk bagaimana cara memuaskan pasangannya...

A Lee Blog said...

Hidup Pasar Kembang !!!!!! ...

A Lee Blog said...

PERINGATAN !!!
kalo ke sarkem pastikan anda bukan PEKERJA KERAS!!!...
karna yg di butuh kan adalah...KERAS dulu BARU BEKERJA !!!...
JANGAN NUMPANG TANYA...tapi TANYA DULU harganya berapa BARU NUMPANG.
MALU BERTANYA SESAT DI JALAN, BESAR KEMALUAN, SUSAH BERJALAN.

fraide said...

WTS.........

WTS............

ENAK DAN BERDOSA.........

SEMUA BERBALIK PADA INDIVIDU MASING-MASING SAJA.....

playboys said...

pendatang dari palembang mau ke sarkem nich,,,hahhaha doain lancar yak...wakwakkakakakak

Anonim said...

Hargai dan Nikmati...:) jgn Munafik

Anonim said...

ayo mampir...tau sama tau lah...rahasia

Anonim said...

HAHAHAHA...
ikutan ketawa ah.
mumpung msh bisa,,
gk tau entar di akhirat.
bisa ketawa gini apa gk..

Anonim said...

Munafik itu MENGINGKARI kebaikan.
kl MENGINGKARI MAKSIAT begini...
namanya MENAHAN DIRI.
PADA BEGO nih orang2.

BIKIN DOSA kok BANGGA.
SETAN pada KETAWA tuh baca komentar kalian ..

Anonim said...

wah tar mlm aq k sna akh,, udh lm gk k sn,,wkwkwkwkw

Anonim said...

wah lek koyo sg ng poto kui aku wani bayar 2 juta.

riyan_mio said...

tarif yg cakep brapa?

Anonim said...

Kita harus menghargai WTS, Kalo tdk di Hargai ya dia tidak Melayani...

Alfin Saputero Poetro said...

kapan2 bisa mampir tuh,,, gua pesan yg mirip ayu ting2

soekoeco said...

ngentot dulu ah.. ===D

Anonim said...

siapa geremo yg pling handal di situ? q punya tmn cwek bnyak lg pada btuh pemuas......

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Anonim said...

Kaya nya semua orang gencar banget membasmi AHMADIYYAH,,, malahan sampai timbul banyak korban,,,
MUI pun sering keluarkan fatwa haram:goyang ngebor kek,nonton konser lady gaga kek rokok kek,,,ini itu kek,,,,
AADS (ADA APA DENGAN SARKEM)?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
ane lom pernah denger fatwa tentang yg ni,,,,ato SARKEM di obrak abrik,,,,
(nahan dagu,ngelirik k atas sambil tau mikirin ap)

Anonim said...

penasaran

Anonim said...

nymnymnymynymnymnymnym........
jadi engen atu.......

Area Infoku said...

Benar2 gila perlu pengawasan dari pihak berwajib bila perlu gusur saja.

Zona Santai said...

Lho jadi tempat mesum

Dangdut Koplo said...

Waduk iki kok maleh ngene pasar e
jan mboys no hahahhaa

Template Blogger said...

Tidak punya moral sama sekali

Template Blogger said...

Tidak punya moral sama sekali

Yukitasantai said...

Cewnya lumayan cakep2...

Nada Mp3 Ku said...

Haduh itu kelapa mudanya kok putih

TopNewsDay said...

Kalo yang beginian kena sanksi pidana gk ya :D

Lintas Informasi said...

kalo di tempat saya namanya Gude / Koci

Video Hot said...

Bagi yang pengen liat Video klik nama saya disebelah

Koleksi Foto Video Abg17Tahun said...

mantapppp.............

Anonim said...

Tidak ada yang kasih tau harga. Kenaps???

Anonim said...

Tarif standart brapa..??

Anonim said...

di sarkem ada penginapan murah ga ya..??

Obat Darah Tinggi said...

sekarang jaan uda gak bner ya,, setiap kota pasti ada tempat maksiatnya,, musti segera di tindak tuh..

Poskan Komentar