Rabu, 17 Februari 2010

Sri Gayatri Dengan Demo Sejuta Aksi

SRI GAYATRI namanya. Ia adalah salah satu selebriti di berbagai aksi demo bank Century. Gayatri adalah nasabah yang menjadi salah satu korban bank tersebut. Dalam berbagai aksinya, Gayatri dianggap fenomenal . Gayanya selalu menarik perhatian publik.

http://4.bp.blogspot.com/_19j87EQervM/SgO-hxub2xI/AAAAAAAADxA/VHPph_mqwWE/s400/sri+gayatri.JPG




http://surabaya.detik.com/images/content/2009/04/24/473/rujak02.jpg

Saat meminta dananya dicairkan, pasca bank diambil alih, misalnya ia melakukan segala cara, mulai dari menghentikan operasional bank sampai ‘membajaknya’. Dalam suatu aksi demonya yang lain, wanita yang tinggal di Kota Surabaya yang menyimpan uangnya sebesar Rp 2.8 milyar bahkan berjanji akan membelikan Presiden SBY pesawat pribadi.

http://surabaya.detik.com/images/content/2009/05/14/466/century-joget-dalam.jpg

http://www.detiknews.com/images/content/2009/12/20/10/century-korban2.jpg



Suatu kali pula ia pernah sengaja membawa kasur dan bantal kemudian tidur di atas meja resepsionis bank. Lain waktu dia juga membawa cobek lengkap dengan ulekannya dan sengaja ‘berdagang’ rujak di dalam kantor bank. Pernah juga ia mengamuk, memecahkan pot dan tidur di jalan. Pokoknya dia adalah selebriti fenomenal aksi demontrasi dalam drama yang tampaknya belum juga akan usai ini.







Sebenarnya, berbagai aksi dan gaya yang ditunjukkan Gayatri ini memberikan pesan betapa tidak beresnya pengelolaan bank di negeri ini. Juga betapa tidak becusnya pemerintah menangani persoalan seperti ini. Berikut ini berbagai gaya Gayatri dalam menggebrak Century melalui berbagai aksi demonstrasi yang dia lakukan

Kamis, 04 Februari 2010

Makanan Yang Buat Kamu Tidur Nyenyak

Apa rahasia untuk mendapatkan tidur 7 – 8 jam yang nyenyak? Anda perlu pergi ke dapur dan menikmati satu atau dua dari 10 daftar makanan di bawah ini. Makanan ini merelaksasi otot yang tegang, menenangkan pikiran dan mengaktifkan hormon untuk membantu Anda tidur yaitu serotonin dan melatonin.


Pisang

http://blogstarz.my/picturemember/pisang.jpg


Pisang seperti obat tidur alami. Selain mengandung melatonin dan serotonin dalam jumlah kecil, pisang juga mengandung magnesium, bahan yang dapat merangsang relaksasi otot

Teh Chamomile

http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/59280_chamomile%20tea.jpg

Teh Chamomile mempunyai efek penenang yang dapat menurunkan stress fisik maupun mental, membuat teh ini minuman yang cocok untuk dikonsumsi sebelum tidur

Susu hangat

http://www.roguerunning.com/articles/chocolate-milk.jpg

Bukan, ini bukan mitos, segelas susu hangat sebelum tidur dapat membantu tidur Anda. Susu mengandung tryptophan, yaitu asam amino yang mempunyai efek sedatif dan kalsium yang membantu otak untuk menggunakan tryptophan.

Madu

http://4.bp.blogspot.com/_rlTOI_eC7dY/SQ_QQhQ4sHI/AAAAAAAAEEk/FnrYDt3o8x8/s400/honey300w.jpg

Tambahkan madu sedikit di dalam susu atau teh Anda. Gula dapat meningkatkan energi, tetapi dalam jumlah yang sedikit, gula dapat memberitahu otak Anda untuk menurunkan kinerja orexin. Neurotransmiter yang berhubungan dengan kesadaran Anda.

Kentang

http://static.howstuffworks.com/gif/potatoes-1.jpg

Sedikit kentang rebus atau kentang panggang di malam hari tidak akan menaikkan berat badan Anda. Kentang membersihkan asam yang dapat mengganggu kinerja tryptophan di dalam tubuh.

Oatmeal

http://nutritiongyan.files.wordpress.com/2008/06/oatmeal.jpg

Oatmeal sebelum tidur adalah jalan tercepat menuju tidur, karena oatmeal merangsang produksi melatonin di dalam tubuh pada malam hari.

Kacang Almond

http://www.kapanlagi.com/p/kacang_mediard.jpg

Almond adalah kacang yang baik bagi kesehatan jantung. Tetapi almond juga dapat membantu tidur Anda karena mengandung tryptophan dan magnesium.

Flaxseed

http://www.betterlivingonlineblogstore.com/wp-content/uploads/2009/07/flax-seed.jpg

Flaxseed kaya akan asam omega-3 yang dapat membantu memperbaiki mood Anda. Konsumsi flaxseed ketika Anda sedang mengalami stress atau depresi berat. Tidur Anda akan lebih nyenyak.

Roti Gandum (Whole Wheat Bread)

http://jajananenak.hostzi.com/image/roti%20gandum.jpg

Sepotong roti gandum dan teh akan merangsang insulin di dalam tubuh Anda, yang berguna untuk membantu kinerja tryptophan untuk bereaksi di otak. Dimana tryptophan akan diubah menjadi serotonin yang memberi tahu otak Anda untuk tidur.

Daging Kalkun

http://ramadan.okezone.com/images-data/content/2009/12/31/304/289898/gf4fTTdtUY.jpg

Daging kalkun adalah sumber yang sangat baik untuk tryptophan. Tryptophan bekerja ketika perut Anda kosong dan tidak ketika Anda sangat kenyang. Tetapi 1 sampai 2 potong dari daging kalkun bersama dengan roti gandum pada waktu sore hari akan dapat membantu membuat tidur Anda lebih nyenyak di malam hari.

Kamera Digital History

Kamera digital adalah teknologi yang terkait langsung dan berkembang dari teknologi yang sama seperti ketika berfungsi untuk merekam gambar pada televisi. Pada tahun 1951, untuk pertama kalinya video tape recorder (VTR) mengambil gambar dari kamera televisi, kemudian mengkonversi informasi tersebut menjadi suatu impuls listrik (digital) dan menyimpan informasi tersebut ke dalam tape magnetis.

http://yanto21.files.wordpress.com/2009/04/d80.jpg


Bing Crosby Laboratorium (tim peneliti yang didanai oleh seorang insinyur bernama Vrosby dan dipimpin oleh John Mullin) membuat versi awal dari VTR. Pada tahun 1956, teknologi VTR telah disempurnakan (VR1000 yang dibuat oleh Charles P. Ginsburg dan Ampex Corporation) dan umum dipakai oleh industri televisi. Antara televisi/kamera video dan kamera digital yang menggunakan CCD (Charged Couple Device)untuk mengatur warna dan intensitas cahaya. Pada saat itu pula era kamera digital telah dimulai dengan sangat pesat.

http://4.bp.blogspot.com/_Ym-1KNuDqF0/R-CXLJYR8SI/AAAAAAAABfI/3jw3favleIk/s400/digital_camera.png

Pada tahun 1981, Sony memperkenalkan kamera elektronik komersil pertama mereka yang disebut Mavica. Gambar yang direkam ke mini disc dan kemudian dimasukkan ke dalam video reader yang terhubung ke monitor atau televisi warna. Walaupun Mavica belum dapat dikatakan kamera digital, itu sebenarnya merupakan modifikasi kamera video yang mengambil foto secara spontan.

http://gaptek28.files.wordpress.com/2007/11/nikon-d40.jpg

Sejak pertengahan tahun 1970-an, Kodak memiliki beberapa penemuan tentang solid-state/kejernihan untuk sensor gambar yaitu mengubah cahaya ke gambar digital untuk penggunaan pada tingkat profesional dan konsumen rumah tangga. Pada tahun 1886, ilmuwan Kodak untuk pertama kalinya di dunia mengenalkan sensor megapixel, dimana sensor ini mampu merekam 1,4 juta pixel yang dapat menghasilkan 5x7 inci foto digital cetak berkualitas baik pada saat itu. Pada tahun 1987, Kodak merilis tujuh produk untuk merekam, menyimpan, memanipulasi, transmisi elektronik, dan mencetak sesuatu seperti gambar suatu objek.

http://electronicsales180.files.wordpress.com/2009/09/digital-camera.jpg

Pada tahun 1990, Kodak mengembangkan sistem foto CD dan mengusulkan pertama kalinya di seluruh dunia untuk menetapkan standar warna digital dalam lingkungan komputer dan peripheral komputer. Pada tahun 1991, Kodak merilis pertama kalinya untuk para profesional, suatu sistem dalam pemotretan yaitu Digital Camera System (DCS), yang bertujuan untuk photo journalist. Kamera tersebut adalah Nikon F-# yang dilengkapi dengan sensor 1.3 Megapixels.

http://2.bp.blogspot.com/_NwnDNYdcKZQ/SuUQAaHFz-I/AAAAAAAAAFE/OZw3FZ1Gaa0/s400/PhotoFunia-74f102_s.jpg

Kamera digital yang pertama untuk tingkat konsumen pasar yang bekerja dengan komputer rumah melalui USB (Unit serial Bus) adalah kamera QuickTake 100 Aplle (17 Februari 1994), kamera Kodak DC40 (28 maret 1995), Casio QV-11 (dengan monitor LCD, akhir 1995), dan Sony Cyber-Shot Digital Still Camera (1996). Namun, kodak memasuki era tersebut dengan agresif kampanye pemasaran untuk memajukan DC40 dan membantu memperkenalkan gagasan digital fotografi kepada masyarakat.

http://www.letsgodigital.org/images/artikelen/2/digital-camera.jpg

Kinko's dan Microsoft bekerja sama dengan Kodak Digital untuk membuat gambar digital yang menggunakan software di berbagai tempat kerja dan kios foto, dimana para pelanggan diizinkan untuk memproduksi CD foto, gambar digital, dan kemudian dapat menambahkan ke dokumen komputer mereka. IBM bekerja sama dengan Kodak membaut internet berbasis jaringan pertukaran gambar.

http://i163.photobucket.com/albums/t291/anticoda/0480_nikond40_slr.jpg

Hewlett-Packard (HP) adalah perusahaan pertama dalam hal membuat warna di produk mereka yaitu Inkjet Printer, sehingga melengkapi sistem pewarnaan untuk gambar yang dicetak dari kamera digital. Maka dimulailah perubahan kamera digital dengan bentuk yang baru. Kamera digital seperti kamera konvesional, tersedia model Point-And-Shot dan lensa refleks tunggal digital atau Digital Single Lens Reflector (DSLR).

Rabu, 03 Februari 2010

Making Love Dari Segi Dosa

ML kata tabu merupakan hal yang tabu untuk di lakukan pada masa berpacaran, tapi skr ini ML merupakan suatu keharusan, dan boleh bilang "Ga Gaol" kalau belum mencicipi Surga Dunia ini.
Tahukah orang orang yang sudah melakukannya, dosa apa yang telah kalian lakukan dengan Menggauli pacarnya sebelum saatnya ?

http://kenmoksha.files.wordpress.com/2009/07/ml4.jpg


1. Ini yang menurut gw paling berdosa. BERZINAH, agama manapun melarang berhubungan-badan sebelum melakukan pernikahan.
http://4.bp.blogspot.com/_cTBfB_9IZ7M/SpOs-QpBLsI/AAAAAAAACag/OjmPDAeyL1E/s400/gairah_seks.jpg

2. Membunuh, kalau kalian sudah ML dan doi jadi bunting, padahal kalian belum siap untuk berkeluarga, jalan keluar yang paling sering di lakukan adalah dengan cara ABORSI. Selain membunuh bayi, kalau tidak beruntung bisa membunuh si calon IBU tadi.
http://i217.photobucket.com/albums/cc50/justizzentrum/abortion3lkg3.jpg

3. Yang ketiga adalah MENCURI, kenapa termasuk dalam dosa mencuri?
Karena kalau doi masih perawan, dan ternyata dia tidak menikah dengan kalian setelah di renggut MAHKOTA-nya, berarti anda telah mencuri Ke-perawanan yang seharusnya menjadi milik dari suami si Gadis tadi.
http://www.elshinta.com/v2003a/images/foto/perkosaan.jpg

Gimana nih para pembaca sekalian?
apakah masih mau ML dengan gadis yang belum menjadi istri kita?

Pizza History

Asa Muasal Pizza

Raja Ferdinand I (1751-1825) konon pernah menyamar sebagai rakyat jelata dan secara diam-diam mengunjungi sebuah lingkungan kumuh di Napoli (Kok datengnya diam-diam ya?).Menurut cerita,dia ingin melahap makanan yang dilarang sama ratu di dalam istana kerajaan yaitu, PIZZA.

http://gochicagocard.com/blog/files/2008/01/chicago-pizza.jpg


Seandainya sekarang raja Ferdinand masih hidup,ia tidak usah susah payah untuk dapat menikmati pizza.Sekarang,ada sekitar 30.000 kedai pizza di Italia,dan tiap tahun mereka membuat banyak pizza sampai-sampai satu orang bisa mendapat 45 buah!

Asalnya dari Rakyat Jelata

Pizza bisa jadi berasal dari Napoli sekitar tahun 1720.Pada saat itu,pizza umumnya dianggap sebagai makanan rakyat miskin (Sekarang makanan rakyat menengah ke atas.Mahal harganya!!!!),makanan siap saji yang dijual dan dinikmati di luar rumah.Penjualnya berkeliling di jalan-jalan,sambil berteriak menjajakan dagangan mereka yang lezat.
Supaya tetap hangat,pizza disimpan di dalam wadah scudo,sebuah wadah tembaga yang ditaruh di kepala si penjual.

http://blogs.kansas.com/haveyouheard/files/2009/04/pizza.jpg

Raja Ferdinand I akhirnya memberi tahu orang-orang istana tentang kegemarannya akan pizza.Ngga lama kemudian,karena pizza yang dijual di jalanan jauh lebih lezat,orang-orang kaya dari golongan elite dan kerajaan mulai menyerbu kedai pizza.
Cucu laki-laki Ferdinand,Raja Ferdinand II,sampai-sampai menyuruh orang membangun pemanggang dengan bahan bakar kayu di kebun-kebun Istana Capodimonte tahun 1832.Jadi,ia bisa menyenangkan tamu-tamunya dari kaum bangsawan.

Apakah Pizza Bergizi?

http://www.watchmojo.com/blogs/images/pizza.jpg

Jaman sekarang,pizza adalah makanan favorit anak muda (Termasuk Ane Gan...),tapi perlu diwaspadai juga.Supaya bergizi, pizza harus dibuat dengan bahan-bahan yang sehat yang menghasilkan karbohidrat,protein,juga lemak dalam jumlah yang seimbang dan yang kaya dengan vitamin,mineral,dan juga asam amino (Jangan asal enak doang...).Minyak zaitun,salah satu bahan yang disarankan untuk pembuatan pizza,meningkatkan pembentukan HDL,yaitu jenis kolesterol baik yang membantu membersihkan pembuluh darah.

http://i613.photobucket.com/albums/tt215/hahock/pizza-hut-double-deep-pizza-730704.jpg

Pizza yang dipanggang dengan baik jarang menyebabkan problem pencernaan.Ini desebabkan,antara lain karena karbohidrat di dalam tepung mendapat banyak cairan selama proses pemerasan dan pemberian ragi. Selain itu,adanya karbohidrat kompleks juga menimbulkan rasa kenyang,sehingga orang yang paling tergila-gila pizza-pun tidak akan makan berlebihan.

http://surya554sangtrainer.files.wordpress.com/2008/07/pizza1.jpg

Lain kali,kalau Juragan makan pizza,ingat asalnya yang sederhana.Dan syukurlah,Raja Ferdinand I tidak merahasiakan kecintaannya akan pizza.

Karya Seni Bayangan Dari Sampah

Pasti seniman yang menciptakan karya seni bayangan dari sampah ini memiliki jiwa seni yang tinggi. Kreatif .. bayangkan saja sampah yang kita kenal sebagai barang yang tidak berguna, oleh sang seniman bisa di jadikan sebuah karya nan indah. Tapi yang menarik disini justru bukan pada obyek sampahnya, melainkan ada pada bayangan yang dihasilkan dari tumpukan sampah ini.












luar biasa ya karya ini kreatif banget

Stik Game Modern Yang Aneh

ini stik game paling aneh menurut saya... wireless mungkin, empuk, agak gede beda kayak yang laen hehehehe
kalau stik jaman dulu mungkin seperti ini teknologinya:
http://tokomjstation.com/modules/store/images/thumbs/stik%20wirless3.JPG

stelah melewati modifikasi mungkin jadinya kayak gini: hehehehehee


http://img715.imageshack.us/img715/8434/mostawesomevideogamecon.jpg

ada yang mau pakai?

Taxi Mewah