Sabtu, 12 Desember 2009

Vacum Cleaner With Music

Mungkin nanti pekerjaan menyedot debu dengan vacuum cleaner sudah tidak akan membosankan seperti sekarang. Electrolux yang memang terkenal dengan penyedot debunya mempunyai konsep produk penyedot debu yang telah dilengkapi dengan docking station plus speaker.
http://farm3.static.flickr.com/2518/4006021780_2f7a26f454.jpg



http://www.yankodesign.com/images/design_news/2007/10/16/silencer.jpg

Disebut dengan Electrolux UltraSilencer Music Edition, penyedot debu ini bisa disandingkan dengan iPod sehingga anda bisa bekerja bersih-bersih sambil mendengarkan lagu. Terdengar sangat menyenangkan yah? Jangan kuatir bila suara musik akan kalah dengan suara penyedot debu karena penyedot debu ini menggunakan teknologi yang sama dengan penyedot debu Electrolux Ultra Silencer Green yang merupakan penyedot debu paling tidak berisik di dunia (mengeluarkan sekitar 71 db).



http://4.bp.blogspot.com/_zqFoq3qej2c/SkZ2n80IcMI/AAAAAAAA3yM/RBUk7Nz93NU/s400/Picture+31.png

Ide yang menarik tetapi kalau uang yang menjadi masalah, mungkin solusi termurah adalah menggunakan iPod dengan earphone saja, sama aja kan?

TED 5000 Alat Untuk Mengetahui Pemakaian Listrik

Ingin tahu berapa pemakaian listrik anda secara real time? Atau sering ribut dengan PLN karena merasa tidak pakai listrik sebesar tagihan yang datang? TED 5000 adalah sebuah alat yang dapat memberikan informasi secara real time (up-to-date) untuk pemakaian listrik di rumah maupun lainnya.
http://www.energycircle.com/store/media/catalog/product/cache/1/image/5e06319eda06f020e43594a9c230972d/t/e/ted5000_plus_gateway.jpg


Ted 5000 terdiri dari 3 bagian yaitu Gateway, monitor kecil dan software.
Pemasangannya juga sangat mudah, cukup colokkan gateway yang berbentuk kotak hitam itu pada sambungan listrik dan selebihnya anda sudah bisa memonitor pemakaian listrik secara real time. Cara kerjanya yaitu Gateway akan mengirimkan data ke monitor kecil yang ada secara nirkabel dan dari monitor kecil ini akan mengirimkan data ke komputer melalui koneksi Wi-Fi atau kabel ethernet yang disambungkan ke router.
http://farm4.static.flickr.com/3447/3741799889_94fb9013ff.jpg

Monitor kecil ini juga bisa langsung menampilkan informasi tertentu mulai dari info pemakaian listrik dalam besaran Kwh dan juga biaya yang sudah dikeluarkan. Melalui software yang ada bahkan kita bisa mengetahui lebih detil tentang pemakaian listrik (lihat gambar yang ada) dan TED 5000 juga bisa digunakan bersamaan dengan Google Powermeter yaitu sebuah aplikasi dari Google untuk melihat pemakaian listrik.
http://www.theenergydetective.com/images/store/5000-C-320.jpg

TED 5000 dijual dengan harga US$ 240, tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan tagihan listrik yang bisa anda hemat dalam jangka waktu tertentu.

10 Pekerjaan Paling Menyenangkan

Namanya pekerjaan emang gampang-gampang susah.. apalagi di jaman kaya sekarang, semua orang sih pada pengen pekerjaan pekerjaan paling asik dan menyenangkan.. nah.. dibawah ini emang bener-bener pekerjaan impian kayaknya...

10. Pengurus Pulau "Surga"


Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang! Interviewnya (interviewnya aja gw maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbecue, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara... ayo siapa yang ga mau kan

9. Penguji Kasur Mewah


Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur bo'.
Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah
perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari

8. Penguji Perosotan Air


Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.

7. Penguji PSK Profesional


Jaime Rascone , memang orang yang pasti bikin iri Abud ama Loser.. gimana nggak, ia memiliki pekerjaan unik: Quality Control di rumah bordil!!! ayo sapa yang mau ikutan

Tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yang disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan "kesaksian" terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian akan diuji kemampuan seksualnya (baca: diajak ML) ama Jaime dan kemudian Jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime harus menguji minimal 70 orang pelamar!


6. Penguji Anggur


Buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung Sonoma County dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan booooW!!!! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta. Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!

5. Penguji Permen


Harry Willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini!

4. Penguji Kondom


Salah satu perusahaan Australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai "pekerjaan terbaik di dunia" : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!!

3. Penguji Game World of Warcraft


Game yang ini emang fantastis banget! Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Jadi intinya, anda bisa main dan dapet gaji! Apalagi sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa Inggris gituh)... dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari!

2. Direktur "Fun" di Musium


Pekerjaan ini diraih seorang bocah berusia 6 tahun! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York's National Railway Museum. Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun ini mengirimkan lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan saran bagaimana untuk membuat Musium itu jadi menyenangkan buat anak-anak.

1. Fotografer Sepeda bagi Google Maps


Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk 3D. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Prancis.. dan dibayar!!!!

5 HP Pintar Terbaik di Dunia

Ada banyak ponsel pintar di dunia saat ini yang punya kemampuan begitu hebat. Namun jika hanya lima saja yang dianggap layak masuk katagori terbaik, apa saja alasannya, dan mengapa?

Simak jawabannya berikut ini:


5. Samsung i8910 Omnia HD

http://www.prlog.org/10216829-samsung-i8910-omnia-hd.jpg


Samsung, vendor ponsel asal Korsel ini belakangan giat membanjiri pasar dengan deretan ponsel kelas atas. Salah satu yang patut diperhitungkan jelas Omnia HD. Meski berukuran cukup besar, dengan berat 148 gram, ponsel ini tetap nyaman digenggam, bahkan terkesan elegan.

Aplikasi dan fitur yang ada memang bikin ngiler, di antaranya layar AMOLED besar dengan tampilan cemerlang. Kameranya 8 megapiksel dengan kemampuan video recording HD (high definition). Layar sentuh berbasis TouchWiz disebut-sebut sebagai yang terbaik dibanding milik ponsel Samsung lainnya. Masih kurang? Masih ada fitur Wi Fi, Bluetooth dan GPS.


4. HTC HD 2



HTC merilis HTC HD 2 atau kode namanya Leo, yang siap membuat vendor lainnya iri. Salah satu alasannya, layar toucshcreen-nya yang berukuran 4,3 inch terbilang impresif. HTC HD 2 adalah ponsel berbasis Windows pertama yang ditautkan dengan interface HTC Sense yang sebelumnya menyambangi HTC Hero.

Ponsel ini juga dibekali prosesor dahsyat dari Qualcomm, yakni 1Ghz Snapdragon yang menjamin penggunaan aplikasi secepat kilat. Selain itu, masih ada fasilitas kamera 5 megapiksel, Bluetooth 2.1 dan jack headphone 3,5 mm.


3. BlackBerry Storm 2

http://101bestblackberryapps.com/blog/wp-content/uploads/2009/10/blackberry_storm_2.jpg

Jika BlackBerry Storm edisi perdana boleh dibilang gagal meraih minat konsumen, tidak demikian halnya dengan Storm 2. Storm 2 tampil memuaskan dengan antarmuka toucshcreen berbasis SurePress yang disempurnakan, sehingga lebih presisi dan nyaman saat digunakan.

Edisi ini juga sudah menyertakan Wi-Fi, memori yang lebih besar, serta sistem operasi yang lebih update. Dengan bodi yang terkesan premium, Storm 2 adalah pilihan yang bagus bagi penggemar BlackBerry.


2. Motorola Droid

http://3.bp.blogspot.com/_IHALGkgo2Cw/SwQKFX_rhiI/AAAAAAAAAew/KVDqBxPSpEA/s1600/motorola-droid-2.jpg

Setelah cukup lama terpuruk, Motorola menghantam balik dengan Droid, sebuah handset high end berbasis sistem operasi terkini dari Google, yakni Android 2. Ponsel ini menjanjikan browsing web yang lebih cepat dan layanan dari Google (Mail, Apps, Search, Talk) nyaris tanpa cacat.

Bodinya cukup mewah dan solid, dibekali keyboard QWERTY sliding dengan tombol besar yang nyaman untuk mengetik. Layar sentuh WVGAnya terbilang besar dan berkualitas tinggi, memanjakan pengalaman mobile user. Tak hanya itu, kamera 5
megapikselnya tangguh untuk memotret.


1. iPhone 3GS

http://www.dialaphone.co.uk/blog/wp-content/uploads/2009/10/iphone-3gs.jpg

Singgasana iPhone sebagai rajanya ponsel tampaknya masih belum tergoyahkan. Meski sudah cukup lama beredar, handset andalan Apple ini masih laris manis bak kacang goreng.

Apa yang ditawarkan iPhone 3GS memang boleh dibilang belum ada tandingannya meski sudah banyak vendor coba menyaingi. Layar sentuh amat mumpuni, pemrosesan yang cepat serta utamanya, aplikasi melimpah ruah dari App Store, membuat handset ini masih terfavorit.

Manusia Bunglon

Liu Bolin,35,adl seorang seniman dari Shandong,Cina yg ud menguasai seni kamuflase. Ne foto2nnya











Katanya dia melakukan seni ini sbg bentuk protes thd pemerintah Cina yg menutup studio seninya pd thn 2005 n menganiaya para seniman.











Meski begitu, karya2nya mendapat apresiasi dari dunia internasional. Utk menghasilkan karya yg sempurna, Liu selalu mengerjakannya dlm waktu lebih dari 10 jam.

Sepatu Termahal di Dunia

Memang sekarang perusahaan berlomba-lomba membuat benda yang termahal, Sekarang dibuat sepatu termahal.

Ya, sepatu ini dibuat oleh NIKE, yang seluruhnya dilapisi oleh emas


http://www.bayareakicks.com/wp-content/uploads/2008/08/nike-af1-closing-ceremonies.jpg



Jika anda berminat anda dapat beli dengan harga US$ 5.405 atau setara Rp 55.000.000,
mungkin jika memakai ini anda akan menarik perhatian semua orang dan rampok.

Foto Terbaik 2009

1. LIFE’s 2009 Pictures of the Year
Moving Day
Seorang penduduk salvages Mengankat salah satu perabot Ruamhnya,selama penggusuran di kota di salah satu gubuk besar di pinggiran Sao Paulo, Brazil. Hampir 800 keluarga dari rumah-rumah mereka diduduki secara ilegal di situs tersebut sejak tahun 2007.


LIFE's 2009 Pictures of the Year, Part I
2. Night Falls on Afghanistan
Seorang prajurit Amerika bersandar lelah di bawah bintang-bintang malam selama misi di Provinsi Kunar, Afghanistan.
Night Falls on Afghanistan


3. Keajaiban di Hudson
Penumpang, beberapa setinggi lutut di dalam air dingin, berdiri di sayap pesawat jet US Airways, menunggu penyelamatan.
Miracle on the Hudson


4. Berkerudung
Seorang perempuan Yordania di jalan-jalan ibukota negara, Amman.
Veiled


5. London Face Off
Seorang protestor berdiri tegak di pusat kota London pada 1 April 2009, sebagai pejalan kaki menunjukkan terhadap pertemuan G20 menemukan diri mereka ditulis oleh polisi anti huru hara.


6. One President to Another
Mantan Presiden George W. Bush memeluk penggantinya, Barack Obama, setelah pelantikan Obama upacara di US Capitol, 20 Januari 2009.
One President to Another


7. Love in the Time of Swine Flu
Sebuah ciuman pasangan melalui masker bedah selama puncak H1N1 ketakutan di Mexico City pada bulan April. Meskipun apa yang telah dianggap sebagai epidemi flu terbesar dalam beberapa dekade, kehidupan berjalan terus.


8. Beam of Light
Cina’s Deng Lin Lin melakukan pada balok selama sesi latihan sebelum Senam Artistik Kejuaraan Dunia di London.


9. Kicking Up Some Serious Dust
Sebuah awan debu menyelimuti ibukota Saudi Riyadh pada 10 Maret.


10. Two Down
Josephine Moller dan Nora Subschinski dari Jerman bersaing dalam 10 meter sinkron perempuan menyelam final di Roma.


Tempat Paling Extrem Di Dunia

1. Lut Desert (Iran): Tempat Terpanas di Bumi 159 °F (71 °C)



Ada diskusi besar tentang tempat terpanas di bumi. Banyak yang percaya di Al Azizyah, Libya, dengan suhu tercatat 136 derajat Fahrenheit (57,8 derajat celcius), dan tempat terpanas kedua berada di Death Valley, California, Amerika Serikat, yaitu 134 Fahrenheit pada tahun 1913. Tetapi menurut situs lain, satelit NASA mencatat suhu permukaan setinggi 71 ° C (159 ° F) di gurun Lut Iran, konon yang ini adalah temperatur terpanas yang pernah tercatat di muka Bumi. Daerah ini, yang meliputi wilayah sekitar 480 kilometer, disebut Gandom Beriyan (panggang gandum).


2. Mt. Chimborazo (Ecuador): Titik Tertinggi dari Pusat Bumi 20,703 feet (6,310 m) di Atas Permukaan Laut



Tidak banyak orang yang tahu tentang Gunung Chimborazo di Ekuador dengan ketinggian 6.310 meter (20.703 kaki), beda sedikit dari Gunung Everest, namun memiliki perbedaan Chimborazo menjadi gunung tertinggi di atas pusat bumi. Hal ini karena Bumi memiliki poros bulat. Sebagai poros bulat, Bumi adalah yang paling luas di khatulistiwa. Chimborazo hanya satu derajat sebelah selatan khatulistiwa bumi dan pada lokasi itu adalah 6.384 kilometer dari pusat Bumi atau sekitar 2 kilometer lebih jauh dari pusat Bumi dibandingkan Gunung Everest.



3. Tristan de Cunha (UK): Pulau Berpenghuni Paling Terisolasi di Bumi Berjarak 2,000 mil dari Continent Terdekat



Kelompok pulau berpenghuni terpencil di dunia, Tristan de Cunha di selatan Samudera Atlantik, adalah pulau yang sangat kecil, dan tidak memiliki landasan. Rumah untuk 272 orang dibagiterdiri dari 8 nama keluarga, penduduk disana turun-temurun menderita keluhan seperti asma dan glaukoma. Dianeksasi oleh Britania Raya pada 1800-an, penduduk pulau memiliki kode pos dan bahasa Inggris, sementara mereka dapat memesan barang secara online, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk pesanan mereka datang.



4. Angels Falls (Venezuela): Air Terjun Tertinggi 3230 kaki (984 m)



Angel Falls (Salto Ángel) di Venezuela adalah air terjun tertinggi di dunia. Air terjun yang tingginya 3.230 terletak di sebuah anak sungai Rio Caroni. Air terjun terbentuk saat arus sungai jatuh dari puncak Auyantepui.



5. Oymyakon (Russia): Tempat Terdingin di Dunia −96.2 °F (−71.2 °C)



Oymyakon adalah sebuah desa di Oymyakonsky Ulus dari Republik Sakha, Rusia, terletak di sepanjang Sungai Indigirka, 30 kilometer (20 mil) barat laut Kolyma Tomtor di Highway. Populasi adalah 800 orang. Oymyakon dikenal sebagai salah satu calon Kutub Utara Dingin, karena pada tanggal 26 Januari 1926, temperature dari -71,2 ° C (-96,2 ° F) tercatat di sana. Ini adalah suhu terendah tercatat untuk setiap lokasi yang dihuni secara permanen di Bumi. Itu juga merupakan suhu terendah tercatat di belahan bumi Utara.



6. The Dry Valleys (Antarctica): Tempat Terkering di Muka Bumi



Salah satu daerah di Antartika dikenal sebagai Lembah Kering. Di lembah ini tidak ada curah hujan lebih dari 2 juta tahun. Dengan pengecualian satu lembah, danau secara singkat yang diisi dengan air dari daratan yang mengalir sungai-sungai selama musim panas, Lembah Kering tidak mengandung uap air (air, es, atau salju). Alasan mengapa Lembah Kering ada adalah 200 mph katabatic bawah angin yang menguap semua kelembaban. Lembah-lembah kering yang aneh: kecuali beberapa batu terjal mereka adalah satu-satunya bagian dari benua Antartika tanpa es. Terletak di Trans-Antartika Range, mereka berhubungan dengan daerah pegunungan di mana penguapan (atau lebih tepatnya, sublimasi) lebih penting daripada hujan salju, sehingga semua es menghilang, meninggalkan tanah tandus kering.



7. Marianas Trench (Indonesia and Japan): Titik Terendah di Muka Bumi 35,840 kaki (10,924 m) di bawah permukaan laut



Challenger Deep di Palung Mariana (atau Marianas Trench) adalah titik terdalam di lautan bumi. Dalamnya adalah 10.924 meter (35.840 kaki) di bawah permukaan laut. Satu-satunya orang yang pernah dieksplorasi parit ini adalah Jacques Piccard dan Don Walsh. Di bagian bawah mereka tujuh mil ke bawah dan di sekeliling mereka delapan ton tekanan. Mereka mengamati ikan, udang dan makhluk lainnya hidup di bawah dasar laut.



8. Lloro (Colombia): Tempat Terbasah di Muka Bumi



Lloro, Kolombia, mendapatkan rata-rata 40 feet hujan setahun. Orang-orang yang tinggal di sana menghasilkan uang dengan menebang pohon-pohon di hutan terdekat di mana Anda dapat mengandalkan pada hujan setiap hari. Sekali lagi, ada diskusi tentang fakta ini. Cherrapunji, Utara-Timur India diperkirakan selama bertahun-tahun untuk menjadi tempat paling basah di dunia. Disini hujan rata-rata 10.820 mm dalam satu tahun, baik dari jumlah pendek dari Lloro. Tidak seperti Kolombia dimana hujan turun sepanjang tahun, Cherrapunji mendapatkan sebagian besar dari hujan selama 'monsun barat', atau musim hujan, antara bulan Juni dan Agustus. Sebenarnya, antara 1860 dan 1862 Cherrapunji ini sangat basah; antara 1 Agustus 1860 dan 31 Juli 1861 (yang tumpang tindih bagian dari 2 musim basah) 26.467 mm hujan turun.



9. Mount Thor (Canada): Tempat Vertical Tertinggi di Muka Bumi



Gunung Thor, di Auyuittuq Taman Nasional di Pulau Baffin, Nunavut, Kanada, menyediakan tempat vertikal tertinggi yaitu 4.100 kaki. Gunung Thor adalah puncak paling terkenal di Kanada, dan itu murni terbuat dari granit. Ini favorit para pencari sensasi dan pendaki. Gunung Thor dinaiki pertama kali pada tahun 1953 oleh Institut Kutub Utara Amerika Utara tim. Ada beberapa ekspedisi rappel baru-baru ini, dengan satu kematian pada tahun 2006.



10. Dead Sea (Jordan): Tempat Berelevasi Terendah di Muka Bumi 1,385 ft (422 mt) di bawah permukaan laut



Laut Mati adalah elevasi terendah di permukaan bumi di tanah kering, garis permukaan dan pantai berjarak 422 meter (1.385 kaki) di bawah permukaan laut. Di perbatasan Yordania dan Israel, jalan di sekitar Laut Mati juga menjadi jalan paling rendah di Bumi. Terkenal karena salinitas (lebih dari sepuluh kali dari Laut Mediterania), Laut Mati dikatakan menjadi rumah bagi kesehatan pertama mundur. Karena garam ekstrem konten, [b]tidak ada makhluk yang dapat bertahan hidup di laut itu, maka dinamakan demikian.