Kamis, 30 Juli 2009

5 Perang Tersingkat Dalam Sejarah

Tampaknya tidak satu tahun berjalan begitu saja tanpa satu perang. Beberapa perang ini akan memakan waktu beberapa tahun dan memakan korban yang sangat tinggi, namun ada juga perang yang singkat. Ini adalah daftar sepuluh perang singkat sejak 1800. belum termasuk perang yang berakhir pada ceasefire, dari revolusi atau perang kemerdekaan, atau perang yang terjadi selama Pertama atau Perang Dunia Kedua.

1. Anglo-Zanzibar War, 45 minutes
http://mentalfloss.cachefly.net/wp-content/uploads/2008/12/marines.jpg
Perang tahun: 1896
perang Antara: British Empire vs Zanzibar
Hasil: British menang


2. 6 Day War, 6 days
http://media-2.web.britannica.com/eb-media/20/99920-004-617A5043.jpg
perang tahun: 1967
perang antara: Israel vs Egypt, Syria, Jordan, Iraq
hasil: israel menang

3. Perang India-Pakistan, 13 hari
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/7/74/Kargil_Bofors.jpg/300px-Kargil_Bofors.jpg
perang Tahun: 1971
Antara: India vs Pakistan
Hasil: Bangladesh menjadi negara merdeka

4. Perang Serbia-Bulgaria, 14 hari
http://www.warchat.org/pictures/first_balkan_war_trench_macedonia.jpg
Perang Tahun: 1885
Antara: Kerajaan Serbia vs Kerajaan Bulgaria
Hasil: Bulgaria menang

5. Perang Armenia-Georgia, 24 hari
http://globalvoicesonline.org/wp-content/uploads/2008/12/djulfa-destruction-dec-2005.jpg
perang Tahun: 1918
Antara: Georgia vs Armenia
Hasil: Reksa administrasi sengketa Kecamatan

Dari Akar Hingga Jadi Kreasi Berbentuk Kuda

ini dia akar yang akan jadi kuda hahahahaa ^_^









Ini dia Hasilnya :



















10 Mainan Jepang Paling Aneh & Unik

Jepang emang selalu terkenal dengan berbagai inovasi unik dan menarik, termasuk mainan-mainan yang ada. Mainan yang dulu hanya dikhususkan bagi anak-anak, sekarang sudah mulai merambah dunia tanpa terbatas usia, karena mainan dianggap sebagai sarana hiburan bagi banyak orang tanpa terbatas usia dan gender.

Nah.. mainan mainan ini dikumpulkan di dunia Jepang dari berbagai era dan untuk berbagai usia. Kita lihat ya satu persatu..

1. Boneka Hamil

Di mera Edo, abad 18 dan 19, sering ada karnaval yang disebut misemono, dan misemono ini adalah hiburan bagi para penduduk Edo di kala itu. Hiburan ini tidak hanya sekedar memberikan berbagai hal unik, tapi juga berbagai atraksi yang bersifat hiburan, dan didesain untuk membuat orang terpesona dan memberikan jawaban atas misteri kehidupan.



Salah satu atraksi terkenal yang terkenal adalah boneka hamil ini. Walaupun dipercaya sebagai cara untuk mengajarkan kepada para bidan untuk membantu proses kelahiran, bukti yang ada menunjukkan juga bahwa boneka ini menarik minat pada penduduk Edo di zaman tersebut sebagai hiburan



2. Tuttuki Bako Poking Box

Mainan interaktif ini mensyaratkan anda memasukkan jadi anda kedalam lubang di sisi kotak ini, dan kemudian anda akan diminta untuk berinteraksi dengan lingkungan virtual yang diciptakan.


3. Gantungan Kunci Edamame

Edamame adalah kacang kedelai muda, dan dipetik sebelum berubah dewasa, dan kemudian direbus. Edamamae sangat menyenangkan untuk dimakan dengan di keluarkan dari kantung bijinya. Beberapa orang menikmati sekali membuka kacang edamame ini. Tapi masalahnya, kalo nggak laper, dan pengen iseng aja ngebuka kacang ini, gimana caranya?

Ah! Emang orang Jepang nggak pernah mati ide, untuk hal ini dibuatlah gantungan kunci edamame! Isinya tiga kacang, dan kadang di kedua ujung selalu kecil, sedangkan kacang yang ditengah memiliki wajah smiley yang selalu berbeda beda. Gantungan ini didesain khusus sehingga dapat anda buka dan masukkan kembali sesuka anda! Seru dan membuat ketagihan!


4. Mainan USB Erotis

Mana erotisnya? Mainan ini aneh banget: H Buoya! demikian namanya. H ini dalam bahasa Jepang dibaca sebagai eechi (artinya erotis), nah, jadi dengan mainan ini dicolokkan ke USB, setiap kali huruf 'H' ditekan, wajah si boneka ini akan memerah dan kemudian mengedip!


5. Shaving Baby
>
Mainan yang ini jelas jelas ajaib deh. Bayi yang satu ini bakal luar biasa berambut, dan semua rambut pada bermunculan di tempat yang seharusnya baru muncul pas dewasa, apalagi di ketiak, dan bahkan sampai di pergelangan kaki! Lalu apa yang bisa anda lakukan? Anda bisa mencukur dengan sesuka hati 'rambut' yang ada di bayi ini!


6. Robot Kucing Sega

Nama kucing ini adalah "Yume Neko Venus" atau "Venus si Kucing Impian". Mainan ini dilengkapi dengan sensor sentuhan yang akan membuat si kucing robot ini merespon persis seperti kucing betulan!


7. Obama Action Toy

Nggak cuman jago pidato, Obama ala Jepang yang satu ini bakal heboh banget bawa samurai dan dan pedang cahaya ala Star Wars, atau bahkan pistol ala Detektif! Mainan yang tingginya sekitar 30 cm ini bisa diganti2 wajah dan tangan, juga berbagai aksesori yang dibawa oleh Presiden Amrik yang satu ini. Tinggal kreatifitas kita aja mo ngapain


8. Bandai Floating Micro Toys

Mainan yang satu ini apalagi, sama sekali nggak ada tujuannya, mainan ini cuman dibuat agar bisa melayang-layang di air botolan. Sudah, nggak ada apa-apanya lagi!


9. Koibito Art Toy

Mainan yang satu ini termasuk action figure untuk dikoleksi. Mainan ini dibuat oleh Ysukai Yamamoto, dibuat berdasarkan karakter yang merupakan gabungan dari pop art ala Amerika dan elemen mistik Jepang. Nama Koibitu juga memiliki dua arti dalam bahasa Jepang. Koibito yang berarti "orang tercinta" atau "Koi Bito" yang berarti "Manusia Ikan Koi"


10. Kaba Kick

Mainan yang satu ini modelnya seperti Rolet Russia buat anak-anak! Jadi pemain bakal mengarahkan pistol ke kepalanya, dan kemudian menarik pelatuk. Tapi yang keluar bukan peluru, tapi sepasang kaki yang berbentuk seperti kuda nil yang akan menendang kepala si penarik pelatuk. Jika pistol tidak menyalak, maka si pemain mendapat poin... seru ya mainan anak2 sekarang!

Rabu, 29 Juli 2009

Burger Daging Anak Unta

Makan burger berisi daging sapi atau daging ayam sudah biasa. Tapi bagaimana jika daging burger terbuat dari anak unta? Selain lezat, ternyata dagingnya memiliki lemak sangat rendah.
Ada tren baru di sebuah restoran makanan cepat saji Arab Saudi. Resto cepat saji ini menawarkan satu menu unik, yakni burger anak unta. Selain rasanya yang enak, daging anak unta memiliki protein sangat tinggi.
http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/internasional/camel-burger2.jpg


"Ide dasarnya hanyalah ingin mencari sesuatu yang baru. Berhubung masyarakat Arab sangat suka dengan daging unta," kata Saleh Quwaisi, pemilik restoran Local Hashi Meals di Riyadh.
Rupanya sesuatu yang baru memberikan berkah bagi restorannya. Menurut Walid Sanchez, pengamat kuliner di situs sufraiti.com, pasar burger daging unta dengan variasi baru sangatlah besar di Arab saudi. Tak aneh, jika menu baru ini banyak digemari orang.
http://www.inilah.com/data/berita/foto/132956.jpg
Beberapa pakar kesehatan telah dimintakan pendapat dan komentar akan nilai gizi yang terkandung dalam daging anak unta. Hasilnya, ternyata cukup baik untuk kesehatan, karena rendah lemak.
"Saya baru kali pertama mencoba menu itu, saya sangat suka. Selain tidak mengandung banyak lemak, cukup lembut dan rasanya nikmat," ulas Sanchez.
http://lh5.ggpht.com/_iRCt-m6tg6Y/Sf3HDne99lI/AAAAAAAAHq8/7RzHh8n6Zfc/cama-kawin-silang-unta-Ilama-08.jpg

Meski Arab Saudi telah mengalami arus modernisasi yang cepat, menu anak unta tetap menjadi pilihan favorit para pengunjung restoran. Ini karena budaya yang sudah cukup mengakar.
Maklum unta adalah hewan yang sangat dikenal mayarakat arab sejak ribuan tahun lalu. Di Arab Saudi, Riyadh dikenal sebagai salah satu pusat pasar unta terbesar di Semenanjung Arab.

9 Mitos Tentang Petir

Petir adalah fenomena alam yang mempesona namun mematikan. Di beberapa negara dunia, petir menjadi momok menakutkan karena kerap menimbulkan korban jiwa. Terkadang sejumlah kasus itu terjadi karena murni kecelakaan, namun ada pula yang terjadi karena ketidaktahuan seseorang terhadap petir. Berikut adalah sembilan mitos petir yang beredar di masyarakat versi MSNBC.

1. Petir Hanya Menyambar Saat Hujan
Petir dapat menyambar sebelum, pada saat, atau setelah hujan. Bahkan, petir kerap muncul di langit biru pada cuaca cerah.
http://belajarhidup.files.wordpress.com/2008/02/petir.jpg

2. Petir Tidak Pernah Menyambar Tempat yang Sama Dua Kali
Petir sering menyambar tempat yang sama berulang-ulang, terutama tempat tinggi dan berujung lancip, seperti beberapa gedung pencakar langit.
http://macsman.files.wordpress.com/2008/10/petir.jpg


3. Ban Karet Melindungi Anda
Mobil adalah salah satu tempat yang aman pada saat terjadi petir menyambar. Namun, itu bukan karena ban mobil. Bodi berbahan metal di luar mobil menghantar aliran listrik di luar mobil. Untuk berjaga-jaga, selalu pastikan jendela mobil tertutup rapat.
http://sunarto.files.wordpress.com/2008/03/petir.jpg

4. Berdiri di Bawah Pohon
Berada di bawah pohon pada saat hujan lebat disertai petir tidaklah terlalu aman. Seseorang berpotensi terkena sengatan petir secara langsung atau terluka oleh listrik yang mengalir di tanah.
http://sman1samboja.net/bahan_ajar/umum/petir/images/01.jpg

5. Tidak Apa-apa Menyelesaikan Pertandingan Saat Hujan Lebat
Mengingat terdapat sejumlah kasus serangan petir, manajemen beberapa klub olah raga dunia kini mempunyai kebijakan baru. Pertangingan akan dihentikan sementara pada saat hujan deras demi keselamatan.
http://1.bp.blogspot.com/_ZT8I6Nqe1oU/SZrqdsgqGYI/AAAAAAAAAT0/XuI8Vf0W4xM/s400/kilatan+petir.jpg

6. Telungkup di Tanah
Jika petir mengalir di permukaan tanah, menelungkupkan badan tidak selamanya menyelamatkan Anda. Tindakan seperti itu sudah tidak berlaku karena memberikan anggapan yang salah terhadap konsep keselamatan. Berdasarkan pendapat sejumlah ahli, tidak ada tempat yang aman di daerah terbuka saat petir menyambar.
http://nurcha.files.wordpress.com/2007/12/kilat.jpg

7. Orang Yang Tersambar Petir Berbahaya Untuk Disentuh
Korban sambaran petir harus cepat mendapat pengobatan, seperti bantuan pernafasan (CPR). Badan manusia tidak menyimpan listrik dari luar, sehingga sangat aman untuk disentuh.
http://4.bp.blogspot.com/_LBiBm3RTkQQ/SVhjiPSpKFI/AAAAAAAACPE/Xxq9XUtuytM/s400/1.jpg

8. Aksesoris Berbahan Metal Mengundang Petir
Jangan bersusah payah melepas aksesoris metal Anda pada saat petir menyambar, sebab sejumlah benda tersebut tidak mengundang petir. Yang harus diperhatikan adalah tidak membawa payung karena itu membuat Anda lebih tinggi.
http://www.fisikaunri.org/blog/wp-content/uploads/2009/03/petir.jpg

9. Saya Aman Berada Dalam Rumah
Ya, rumah atau bangunan lain adalah tempat teraman pada saat petir menyambar. Kendati begitu, pada saat berada di dalam, jauhi kabel telepon, perabot elektronik, dan alat-alat yang mengandung listrik lain. Jauhi pula air dan pipa-pipa. Dan yang terakhir, jangan berada dekat jendela hanya karena ingin melihat visual petir yang mengagumkan.
http://www.theinternetjournalist.com/wp-content/uploads/2008/08/imageslightning-3-1.jpg

Leah Dizon Si Cantik Yang Menawan

Leah Dizon atau Leah Donna Dizon (lahir pada 24 September 1986) adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia jjjuga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi.Ia dikabarkan sudah menikah dan sedang mengandung anak dan menyebabkan ia ingin berhenti menyanyi tetapi ia janji akan kembali bernyanyi kepada para fansnya.

http://sexybeautywoman.blogsome.com/wp-admin/images/LeahDizon%20dark%20lingerie.jpg

http://cm1.theinsider.com/media/0/53/81/Leah_Dizon_Black_Lingerie_4.0.0.0x0.606x912.jpeg


http://www.jay-han.com/images/best-face/leah-dizon.jpg

http://www.pda4x.com/attachmentes/Day_081005/36_338901_6a915_pxdxa.Leah_Dizon10.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_8RIxh4qw06M/R4zGJffkxVI/AAAAAAAAFas/3CZ3KIID394/s400/Leah+Dizon+1.jpg

Dizon at GardenDalam urusan modeling doi sangat punya potensi karena didukung dengan body yang sexy dan keberanian doi dalam berpose. Tengok saya foto fotonya yang hot banget di Internet. Selama berkarir di bidang modeling, Dizon mempunyai photo-book Petite Amie, Hello! Leah, Heaven dan Pure Leah.

http://leahdonnadizon.files.wordpress.com/2008/03/leah_dizon_024.jpg


http://img.tamtay.vn/files/2007/09/24/Milky_Way/photos/346052/496759db_leah_dizon_118.jpg

Leah Dizon Bugil


Leah Dizon School Sexy


http://images.psxextreme.com/wallpapers/psp/psp_leah_dizon_01.jpg
Dalam urusan menyanyi, doi juga tidak mau kalah. Doi menelurkan single-single seperti Softly, Koi Shiyo, Love U, Love Paradox, Vanilla. Doi juga meliris album Destiny Line dan Communication. Dan membintangi beberapa iklan komersial, drama dan film.
http://z.hubpages.com/u/279070_f520.jpg

mualah jadi pacarnya... sayang udah kawin hahahahaha