Jumat, 21 Mei 2010

Fungsi Fungsi Dari Air Mata Kita

1. Membantu Penglihatan
http://th09.deviantart.net/fs31/300W/i/2008/216/0/6/And_the_voice_that_made_me_cry_by_4ewerFairy.jpg
Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang.. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada membran mata yang bisa membuat penglihatan menjadi kabur.. jadi cara penangkal rabun itu nangis..?


2. Membunuh Bakteri
http://idmgarut.files.wordpress.com/2009/02/kl05.jpg
Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibakteri alami.. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90% - 95% bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.. jadi kalo mata agan lagi sakit ato perih, mendingan nangis gan..


3. Meningkatkan Mood
http://anatriera.files.wordpress.com/2008/10/2295705843_02bdbd92bd.jpg
Seseorang yang menangis bisa menurunkan level depresi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali.. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mengandung 24% protein albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.. nah, jadi kalo mao nangis, nangis aja gan.. gak usah ditahan gara" malu..


4. Mengeluarkan Racun
http://gideonagusswt.files.wordpress.com/2009/06/air-mata.jpeg
Seorang ahli biokimia, William Frey telah melakukan beberapa studi tentang air mata dan menemukan bahwa air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun.. Tapi jangan salah, keluarnya air mata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkannya lewat mata.. jadi itu tanda ny nangis itu sehat gan..


5. Mengurangi Stres
http://sabilarosyad.files.wordpress.com/2009/07/airmata.jpg
Bagaimana menangis bisa mengurangi stres..? Air mata ternyata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.. Selain menurunkan level stres, air mata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stres seperti tekanan darah tinggi..


6. Membangun Komunitas
http://3.bp.blogspot.com/_NNGUMwC7UBc/SZOwuUBYnoI/AAAAAAAAASo/QBK5HswpxUE/s400/44398563+-+Air+Mata+Anak-anak+Palestina.jpg
Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga bisa membantu seseorang membangun sebuah komunitas.. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan juga bersosialisasi.. ya istilah ny curhat lah gan..


7. Melegakan Perasaan
http://niken2887.files.wordpress.com/2009/06/334645-4-crocodile-tears.jpg
Semua orang rasanya merasa demikian.. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega.. Setelah menangis, sistem limbik, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa lebih baik dan lega.. Keluarkanlah masalah di pikiranmu lewat menangis, jangan dipendam karena agan sewaktu-waktu bisa menangis meledak-ledak..

5 Orang Yang Tenar Karena YouTube

Esmee Denters


Denters adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang mulai menyanyikan cover version dari lagu-lagu populer di YouTubemDia menarik perhatian manajer artis Belanda Jonathan Berhane yang pada gilirannya diperkenalkan ke nominasi Grammy penulis lagu dan manajer Billy Man Menurut beberapa majalah, Denters adalah penyanyi unsigned pertama dalam sejarah untuk pergi langsung dari YouTube pribadi komersial melakukan posting di panggung utama.
ini video yang bikin doi dilirik Tenman records



Marie Digby


Marie Digby Adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal karena dia menyanyikan Ulang Lagu Umbrella dengan versi Akustik Di Tahun 2007 di Situs youtube,Lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart billboard dengan posisi tertinggi di Peringkat 10 ckck..Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang.. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.
ini video yang bikin marie digby langsung terkenal sedunia! jumlah komennya aja sampe 56ribu gan!


Andy Mckee

http://4.bp.blogspot.com/_WxtPJ7mDl30/SwFadnCSBvI/AAAAAAAADn4/8PRL9O0o0qM/s1600/andy-mckee.jpg
adalah seorang Fingerstyle Gitaris asal Amerika. saat ini masuk ke label rekaman Amerika "Candyrat Records' . Gaya bermain telah mendapatkan dia cukup penggemarnya internasional; pada akhir tahun 2006, lagu andalannya "Drifting" menjadi Featured Video di Youtube dan Myspace. bahkan Artis kita Prisa Adinda sempet membuat cover Version lagu drifting.
ini videonya gan! Drifting by Andy Mckee..wuanjer hebat benerr doi!


Shane Dawson


Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang telah memperoleh ketenaran dari webshow di Youtube. Acara, "SDTV", mengikuti ke mana-mana di rumah, bekerja, dan dengan teman-temannya. Dia juga membuat film pendek di mana dia memainkan karakter yang berbeda differents ras dan jenis kelamin. Ia berharap untuk menjadi "Next Big Thing".saat ini dia udah mempunyai 1juta subscribers di seluruh dunia! ckckck. dan Setiap hari sabtu. dia selalu memposting video terbaru dan asli videonya lucu banget gan!
ini video terbaru shane dawson..judulnya "Shane Dawson In Wonderland"


Justin Bieber

http://www.gossipcheck.com/blog/wp-content/uploads/2010/04/justin_bieber.jpg
siapa sih yang ga kenal doi? Justin bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal kanada Dia ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya.Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana bagan di Top 40 dari Hot 100 sebelum album rilis, wajar kalo dia menjadi idola saat ini. di twitternya aja followers nya udah 1 juta lebih gan!
ini video pertama doi di youtube sebelum akhirnya diculik dan dijadikan artis terkenal! ENJOY

"Roller Buggy" Kereta Bayi yang Penuh Inovasi

Semahal apapun kereta bayi yang pernah anda miliki, tetap saja hanya membuat si bayi nyaman tetapi bagaimana dengan anda sendiri yang harus mendorongnya dengan susah payah??

http://smallidea.files.wordpress.com/2010/02/2208942944_8b1abe0ee5_o.jpg


Memang sih anda bisa beli Bomo yaitu robot kereta dorong bayi tapi harganya kan mahal. Untungnya ada sedikit solusi nih walaupun masih sebatas konsep! Roller Buggy adalah sebuah kereta dorong bayi yang juga dilengkapi dengan skuter manual dimana kita bisa mendorong kereta bayi sambil menaiki skuter ini.

http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/06_01/RollerBuggyWENN_468x342.jpg

http://www.likecool.com/Gear/Baby/Roller%20Buggy/Roller-Buggy.jpg

Jadinya anda tidak perlu terlalu lelah hanya untuk mendorong kereta bayi. Roller Buggy juga bisa dilipat dan tempat duduk untuk bayi sendiri bisa digonta-ganti sesuai keinginan.

Resep Mudah Untuk Panjang Umur

Rahasia panjang umur ternyata bisa sesederhana merekahnya sebuah senyuman. Semakin lebar senyum dan semakin dalam lipatan di sekitar mata Anda ketika tersenyum, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk hidup lebih lama.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/0/0e/Iraqi_girl_smiles.jpg/800px-Iraqi_girl_smiles.jpg


Kaitan antara senyum dan umur panjang ini diungkapkan oleh peneliti dalam riset yang dimuat di jurnal Psychological Science. Temuan baru ini menambah bukti lain bahwa hidup dengan kebahagiaan dan gembira memberi pengaruh kuat bagi kualitas kesehatan dan harapan hidup. Peneliti percaya, lebarnya senyuman dan dalamnya kerutan di sekitar mata adalah cermin positif dari hidup seseorang yang dapat diterjemahkan dalam kesehatan jangka panjang yang lebih baik.

http://ayahaan.files.wordpress.com/2009/09/natalie-portman-big-smile.jpg

Kesimpulan ini merupakan hasil studi terhadap foto-foto berusia tua. Para ahli dari Wayne State University, Michigan, meneliti 230 gambar pemain liga bisbol yang dicetak dengan data registrasi tahun 1952. Daftar ini memuat semua profil dan statistik pemain, seperti tanggal lahir, berat, status perkimpoian, dan karier. Para ahli lalu membuat peringkat pemain berdasarkan bentuk senyuman. Ada kelompok pemain yang tak tersenyum sama sekali, tersenyum parsial (sebagian otot di sekitar mulut saja yang aktif), serta tersenyum lebar (ditandai tawa lepas dengan gigi yang tampak, pipi yang naik, dan lipatan di sekitar mata). Foto-foto ini lalu dibandingkan dengan usia dan harapan hidup setiap pemain. Hasil analisis menunjukkan, 184 pemain tercatat sudah meninggal. Mereka yang masuk kategori "tanpa senyum" hidup dengan usia rata-rata 72,9 tahun.

http://alpharian.com/web/images/photoalbum/album_1/senyuman_t2.jpg

Di antara kelompok "senyum parsial', harapan hidupnya rata-rata mencapai 75 tahun. Adapun mereka yang senyumnya paling lebar memiliki usia rata-rata 79,9 tahun atau tujuh tahun lebih panjang dari rekannya yang "jarang senyum". Riset juga menemukan bahwa "senyuman palsu" tidak akan memberikan manfaat yang sama karena penambahan angka harapan hidup hanya terlihat pada pemain yang memiliki senyuman asli yang dikenal dengan Duchenne smiles.

http://content.answers.com/main/content/img/oxford/Oxford_Body/019852403x.smiling.1.jpg

Senyuman Duchenne mengaktifkan sekelompok otot di sekitar mulut dan mata. Istilah ini dimunculkan oleh seorang ahli saraf pada abad ke-19. Senyuman ini berbeda dengan senyum palsu yang hanya melibatkan otot di sekitar mulut. Jadi mulai saat ini, tersenyumlah dengan lepas agar Anda tetap sehat dan panjang umur!

Jam Tangan Ponsel Terlengkap & Termurah

Terlepas ini buatan mana, inilah jam tangal ponsel paling keren yang pernah kami temui. Penthouse Cell Phone Watch adalah jam tangan ponsel yang bisa menggunakan dua buah SIM (dual SIM, jaringan GSM) dan terdapat layar sentuh dengan ukuran 1,5 inch.



Jam tangan ponsel ini juga diklaim sebagai ponsel terkecil di dunia karena memang kita bisa melepaskannya dan digunakan sebagai ponsel dimana ukurannya hanya 47×55 mm saja. Kecil banget kan?? Di bagian samping, tersedia tombol angka dan juga tombol navigasi untuk memudahkan kita dalam mengakses menu yang ada di layarnya.

http://www.geeky-gadgets.com/wp-content/uploads/2008/10/mobile_phone_watch1.jpg

Kalau masih kurang, jam tangan ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera walaupun hanya beresolusi VGA, merekam video format AVI (176×144, 5fps) sampai mendengar lagu. Media penyimpanan menggunakan kartu memori microSD dan diberikan gratis untuk kapasitas 1 GB sedangkan memori internal sebesar 506 KB.

http://www.slipperybrick.com/wp-content/uploads/2010/05/cellp.jpg

Untuk kelengkapannya, dengan harga hanya US$ 112,81 (sekitar Rp. 1 jutaan), di paket pembeliannya disediakan Bluetooth Handsfree, 2 buah baterai dan travel adapter. Pokoknya dengan harga segitu, inilah jam tangan ponsel termurah dan terlengkap yang pernah ada.

15 Selebriti Yang Bugil Demi Sebuah Kampanye

Entah ni dunia udah gila atau kita balik ke jaman pra sejarah lagi, sekarang lagi di dunia barat sana sedang tren aksi berbugil ria, mulai dari kaum nudist sampai demonstrasi di Amerika dimana kaum wanita di sana menuntut persamaan hak dengan kaum pria agar bisa dengan bebas memperlihatkan dadanya di tempat umum. Di bawah ini para selebriti terkenal juga rela berpose bugil demi mensuarakan aspirasi mereka dalam kampanye membela hak-hak binatang

1. Sophie Monk


Sophie Monk memutuskan untuk membuat orang-orang "meninggalkan kebiasaan makan daging" dan berpose untuk kampanye PETA yang mempromosikan vegetarianisme. Dia berbaring di tempat tidur dari cabai merah dan mengajak untuk "Spice Up Your Life. Go Vegetarian." - gimana mau gak?




2. Maggie Q


Margaret Denise Quigley, nama panjang dari Maggie Q, seorang aktris dan mantan model pakaian dari amerika ini mengajak kita untuk beralih ke sayuran hijau, dan menjadi vegetarian. Tapi tdk jelas beralihnya ambil sayuran yg menutupi tubuhnya atau beli sendiri di tukang sayur.


3. Roselyn Sánchez


Roselyn Sánchez adalah seorang penyanyi, model, bintang film & tv dari Puerto Rico. Dengan mendukung hak2 hewan dan menjadi anggota aktif dari PETA, dia baru2 ini berpose telanjang dalam rangka mendukung kampanye anti pakaian berbulu binatang. Dia juga menjadi juru bicara untuk Fundación de Niños San Jorge, yaitu yayasan yg sering mengunjungi anak-anak sakit yg berasal dari keluarga miskin


4. Joanna Krupa


Lahir di Warsawa Polandia, Joanna Krupa adalah seorang model sampul internasional, aktris dan juru bicara Dollhouse Clothing. Dia juga pernah menjadi model majalah pria terkemuka, sebut saja Playboy, Maxim, FHM dan Stuff. Sekarang dia berusaha agar semua orang tahu bahwa dia tidak akan memakai pakaian dari bulu binatang


5. Eva Mendes


Maukah sekalian telanjang daripada memakai pakaian dari bulu binatang? Eva Mendes mau dan ingin agar orang2 mengetahuinya, karena dia sangat serius kalau sudah bicara tentang binatang. “ketika saya lihat anjing saya yg cantik saya berfikir tentu saja saya tidak akan memakannya dan mengulitinya demi bulunya, jadi kenapa saya harus mau memakan daging sapi atau memakai kulit cheetah, ini tidak benar, sangat kontradiktif. Katanya kepada PETA


6. Alicia Silverston


Alicia Silverston adalah seorang vegetarian, mungkin udah pada tahu. Aktris cantik dan mantan model dari Amerika ini dibesarkan dalam lingkungan keluarga tradisional Yahudi, tetapi hal tsb tdk menghalangi dirinya pose bugil utk Peta. “Seperti orang kebanyakan, saya tidak selalu vegetarian, tapi saya selalu mencintai binatang. Kalau kalian berkesempatan bertemu sapi, babi, kalkun, atau kambing, kalian akan melihat bahwa sebenarnya sangat lucu sama seperti anjing dan kucing, dan mereka juga ingin hidup dan dicintai”. Kita juga pengen kok dicintai sama Alicia Silverstone, ya kan


7. Jamelia


Bintang pop Jamelia memutuskan berpose bugil utk menunjukkan sikapnya terhadap kekerasan binatang yg dibunuh utk diambil bulu atau kulitnya. Dipunggungnya terdapat kelinci untuk mengatakan pada org2 bahwa “kita hrs merasa nyaman pada kulit kita sendiri,dan biarkan binatang juga nyaman dengan kulit mereka.”


8. Gisele Bundchen


Apakah ada yg pernah kenal supermodel Gisele Bundchen. Dia masuk dlm komunitas ini juga. Dalam kampanye baru2 ini, utk sandal baru Bundchen, yg didesain oleh Ipanema, dia hanya 'berpakaian' air. Ini adalah caranya mengajak masyarakat untuk melestarikan sumber air bersih di negaranya Brazil. “ Air sangat penting untuk kehidupanku, kehidupanmu, dan kehidupan masyarakat banyak, bukankah begitu”.-Iya donk, kalo gitu boleh minum airnya gak?


9. Jodie Marsh


Model glamour Inggris, Jodie Marsh, berusaha utk mengajari kita bahwa binatang juga punya bagian spt halnya manusia. Dia berpose bugil bulan lalu pada kampanye peta yg berusaha utk meyakinkan orang2 utk menjadi vegetarian. “punya hati, jadilah vegetarian”


10. Holly Madison


Holly Madison terkenal sebagai salah satu selir Hugh Hefner di serial tv reality show The Girls Next Door dan penampilannya di majalah Playboy. Walaupun sebagai selir Hefner dia bias meminta apapun, tapi dia tidak bias mentolelir pakaian bulu binatang. Dia bahkan berpose bugil dalam kampanye PETA.


11. Charlotte Ross


Terkenal dalam perannya di NYPD Blue dari th 2001-2004, Charlotte Ross adalah pendukung berat hak-hak binatang. Pada tahun 2002 dia berpose bugil dalam kampanye PETA dgn mengatakan bahwa dia lebih baik memperlihatkan tubuhnya dari pada mengenakan pakaian bulu binatang. Gimana gan setuju ga?


12. Michelle Manhart


Sersan Latih Udara Michelle Manhart, sebenarnya bukan selebriti tapi namanya mulai terkenal setelah dirinya berpose pada majalah Playboy. Dia memang prajurit tangguh di ketentaraan tapi dia juga peduli ttg binatang, karn beberapa bulan lalu dia setuju utk bergabung dgn Peta berpose bugil itk kampanye anti bulu binatang mereka. Berani gan make bulu binatang dideket Manhart?pikir2 dulu deh


13. Pamela Anderson


Utk Pamela Anderson, berpose bugil didepan kamera bukanlah hal yg baru. Dia sudah melakukannya lebih dari sekali, utk membuat masyarakat sadar bahwa jadi vegetarian lebih baik dan kita harus memberi bulu binatang ke bahu yg dingin -maksudnya apa ya?


14. Imogen Bailey


Imogen Bailey, bintang dan supermodel yg beralih menjadi penyanyi dan pernah berpartisipasi dalam Celebrity Survivor dan Celebrity Big Brother ini adalah wanita Australia yg terkenal sbg model terseksi 2001. Dia juga pendukung hak2 binatang yg vocal dan berpose dlm kampanye PETA. Posternya adalah dalam menentang pakaian bulu binatang dan kekejaman thd gajah di Thailand


15. Paris Hilton


Paris Hilton sedang jatuh cinta pada planet ini. Tahukah ? Dia meluncurkan produk sampanye yg dinamakan Rich Prosecco, dimana dia akan mendonasikan 20% keuntungannya ke organisasi yg menolong orang2 yg mencari sumber air bersih.

Jenis Hujan Meteor yang Ada

1. Hujan meteor Orionid

Hujan meteor orionid muncul tiap tahun, dan memuncak di sekitar tgl 21 okt. Hujan meteor ini sangat jelas terlihat dan tampak sampai 20 meteor hjau dan kuning tiap jamnya. Orinoid adalah nama cahaya meteor yang berada dilangit ditempat titik mereka berasal. Komet meteor bias dilihat di penjuru seluruh langit tapi garis pergerakan mereka akan selalu menunjuk ke arah cahaya. Cahaya meteor orinoid terletak di dekat konstelasi Orion. Dan hujan meteornya disebabkan oleh Komet Halley yg terkenal yg terakhir terlihat pada tahun 1986 yang orbitnya sekitar 75-76 tahunan



Gambar di atas adalah mteor orinoid yang berada dibawah galaksi bimasaktin dan disebelah konstelasi Venus.


2. hujan meteor Perseid


Meteor Perseid adalah meteor yg mungkin bias kita lihat paling jelas dan biasanya terlihat di belahan bumi bagian utara pada saat malam di musim panas yg hangat. Terang dan banyak, perseid dikaitkan dgn komet swift-tuttle yng menakjubkan. Meteor ini tampaknya berasal dari sebuah cahaya di rasi Perseus dan terjadi ketika bumi melewati aliran meteor yang dikenal dgn nama awan perseid yg sebenarnya adalah residu dari ekor komet swift-tuttle.





Sebagian besar debu dari awan Perseid berumur ribuan tahun, walauoun ada beberapa diantaranya adalah debu muda yg menguap dari komet pada tahun 1862. hujan meteor perseid telah diamati sekitar 200 tahun dan biasanya terlihat mulai pertengahan juli dan memuncak pada tgl 12 agustus tiap tahunnya


3. Geminid meteor shower



Gambar berikut merupakan hujan meteor Geminid. Meteor ini bukan seperti meteor lain yg lahir dari sebuah komet, melainkan mereka berasal dari sebudah asteroid, yaitii sebuah planetoin berbatu di dekat bumi yg bernama Phaeton 3200. pada umumnya asteroid tdk menghasilkan debu ke angkasa dan bahkan diperkirakan asteroid ini sebelumnya adalah sebuah komet. Orbit Phaeton berbentuk elips seperti komet dan yang bahkan membawanya kedalam dekat matahari melebihi orbit merkurius.



Geminid pertama muncul 150 thn yg lalu, dan semenjak itu mereka menghujani bumi secara regular tiap tahun pada pertengahan desember. Mereka diperkirakan akan lebih banyak [ada tiap tahunnya dan hujan meteor baru2 ini telah terlihat lebih dari ratusan meteor menghiasi langit.


4. Quadrantid meteor shower

Banyak kilatan meteor yang terlihat pada gambar ini, meskipin terhalang oleh cahaya jihau aurora disebelah kanannya. Cahaya merah yang terlihat sebelah kiri merupakan cahaya pesawat astronom NASA DC-8 yang terbang diatas kanada utk meneliti hujan meteor Quadrantid. Dengan bantuan kamera khusus yg dapat menghasilkan gambar komposit yg menggabungkan eksposur singkat, para peneliti berharap dapat mengetahui dari mana hujan meteor ini berasal awalnya.



Karena kuatnya penampakan meteor ini, pada januari awal hujan meteor ini secara tentative didentifikasikan sbg planet kecil yg dinamakan planet 2003 EH1 kemungkinan juga diamati oleh astronom dari cina, jepang dan korea semenjak stgh milenuim lalupada puncak penampakannya, hujan meteor ini akan bias dilihat kurang dari 1 jam.

10 Penjahat Kriminal Sepanjang Sejarah

5. Theodore Kki a.k.a Unabomber

The Unabomber menjadi salah satu sasaran FBI yang menghabiskan biaya penyelidikan paling besar. Sebelum identitas Kaczynski dikenal, FBI menggunakan pegangan "UNABOM" ( "University and Airline Bomber") untuk merujuk kepada kasus, yang menyebabkan media yang memanggilnya Unabomber. Meskipun telah ada upaya dari FBI utk membuka kedoknya, ia tidak langsung dgn mudah diketahui identitasnya. Malah, saudaranyalah, Ted yang mengenali gaya penulisan dan sidik jari yg diperoleh dari FBI. Untuk menghindari hukuman mati, pengacara Kaczynski masuk ke dalam permohonan persetujuan, di mana ia mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Theodore Kaczynski telah ditetapkan sebagai "teroris dalam negeri" oleh FBI.


4. Bonnie & Clyde

Bonnie Parker (1 Oktober 1910 - 23 Mei 1934) dan Clyde Barrow (24 Maret 1909 - 23 Mei 1934) yang dikenal penjahat, perampok, dan geng penjahat,yang melalang buana di Amerika Serikat Tengah pada masa depresi. hal ini membuat mereka mereka dikenal secara nasional. Mereka menarik perhatian pers Amerika dan para pembaca yang membuatnya dikenal sebagai "era musuh publik " antara 1931 dan 1934. Meskipun saat ini dikenal atas lusinan perampokan bank, Barrow sebenarnya lebih suka merampok toko-toko kecil atau pompa bensin di pedesaan . Geng ini diyakini telah menewaskan sedikitnya sembilan polisi dan melakukan pembunuhan beberapa warga sipil. Mereka akhirnya disergap dan dibunuh di Louisiana oleh petugas hukum

3. Ted Bundy

Theodore Robert "Ted" Bundy, lahir Theodore Robert Cowell (November 24, 1946 - 24 Januari 1989), adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang aktif antara tahun 1973 dan 1978. Dia dua kali melarikan diri dari penjara lokal sebelum penangkapannya terakhir pada akhir bulan Februari 1978. Setelah lebih dari satu dekade selalu menyangkal tindak kejahatannya, akhirnya ia mengaku lebih dari 30 pembunuhan, meskipun sebenarnya total korban masih belum diketahui. Perkiraan berkisar antara 26 hingga lebih dari 100, perkiraan yang umum 35. Biasanya, Bundy akan memukul korbannya dgn gada, kemudian mencekik mereka sampai mati. Dia juga terlibat dalam pemerkosaan dan necrophilia. Bundy dieksekusi karena pembunuhannya yg terakhir oleh negara bagian Florida pada tahun 1989

2. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Lionel Dahmer (21 Mei 1960 - 28 November 1994) adalah seorang pembunuh berantai dan pemerkosa dari Amerika. Dahmer membunuh 17 pria dan anak laki-laki - yang kebanyakan berasal dari keturunan Afrika dan Asia - antara tahun 1978 dan 1991. pembunuhannya sangat mengerikan, yang melibatkan perkosaan, penyiksaan, pemotongan, necrophilia dan kanibalisme. pada 28 nivember, 1994, ia dipukuli sampai mati oleh seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan Columbia dengan sebuah batang besi pada saat pengerjaan tempat fitnes di penjara.

1. Al Capone

Alphonse Gabriel "Al" Capone (17 Januari 1899 - 25 Januari 1947) adalah seorang gangster Amerika yang memimpin sebuah sindikat kejahatan yang didedikasikan untuk penyelundupan dan pembuatan minuman keras dan aktifitas ilegal lainnya selama Era Prohibition tahun 1920-an dan 1930-an. Lahir di Brooklyn untuk Southwestern imigran Italia Gabriele dan Teresina Capone, Capone memulai karirnya di Brooklyn sebelum pindah ke Chicago dan menjadi bos organisasi kriminal yang dikenal sebagai Chicago Outfit- meskipun dikartu namanya dikenal sebagai agen furnitur bekas . Meskipun ia tidak pernah berhasil dihukum karena tuduhan pemerasan, karier kriminal Capone berakhir pada 1931, ketika ia didakwa dan dihukum oleh pemerintah federal karena penggelapan pajak penghasilan.