Selasa, 23 Juni 2009

Obrolan Menarik Orang Menikah dan Sesudah Menikah


Sebelum menikah begini obrolannya...

Pria : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba.
Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Pria : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Wanita : Apakah kamu mencintaiku?
Pria : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.
Wanita : Apakah kau pernah selingkuh?
Pria : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Wanita : Maukah kau menciumku?
Pria : Ya
Wanita : Sayangku...

Namun, setelah 5 tahun menikah,
Obrolannya: silakan dibaca lagi, tapi dari bawah ke atas

5 Comments:

Anonim said...

walo pernah baca di email, tapi kalo baca lagi kok tetap bikin tersenyum, yang buat memang kreatip .. :)

Anonim said...

Kenapa sih orang2 yg sudah menikah itu bnyk dgambarkan dgn ngga lagi mesra sprti wktu sblm mnikah/pacaran..
Apa sih pnyebabnya??
Sbgai wanita saya branggapan yg sprti itu trjadi krna mereka hnya pnasaran saja satu sama lain,
pnasaran dlm hal ingin cpt2 memiliki,
tkt diambil org/saingan,
sex,
atau lainnya..
Saat pacaran mesra, stlah mnikah hrusny bs lbh MESRA donk!
bknnya mlh brhenti msra/dingin, atau mlh ogah-ogahan karna ud ngrasa memiliki, nanti-nanti aj brmesraannya,,
ujung-ujungnya jd bneran garing n DINGIN hubunganny, gara2 ud klamaan ga diangetin!
parahnya mulai deh cari WIL/PIL..jgn smpe deh!

SO, KEEP YOUR HOLY LOVE, TILL THE END... <3<3<3

RS

obrolan said...

Selamat … sukses. Sampeyan melewati dan menikmati fase hidup yang menyenangkan. Selamat.

jelly gamat luxor said...

wkwkwk kreatif juga

Obat Epilepsi pada Anak said...

wah kurang asem itu gan.. kalau sudah dimiliki dalam ikatan yang syah jadi begitu deh..

Poskan Komentar