Jumat, 26 Juni 2009

Penyebab Gairah Pria Menurun

Bercinta di ranjang merupakan aktivitas seksual paling menyenangkan bagi setiap pasangan. Sayangnya, aktivitas yang sering kali dilakukan setiap malam itu tak selamanya membuat pasangan bergairah.

Baik wanita maupun pria punya masalah yang berbeda ketika gairah seksnya menurun. Ingin mengetahui alasan di balik gairah seks pria menurun? Simak ulasan menarik dari Health24 berikut:

Rasa cemas
http://pesong.files.wordpress.com/2008/11/cemas3.jpg
Rasa cemas atau stres bisa menjadi salah satu penyebab pasangan tak menikmati setiap rangsangan yang Anda salurkan. Saat itu pasangan menjadi tak bisa berkosentrasi, sehingga Mr P-nya pun tak bisa ereksi. Tak heran bila hubungan badan Anda dan pasangan menjadi tak menarik lagi.

Depresi
http://www.juraganmedis.com/wp-content/uploads/2008/12/windowslivewritergejalafisikdepresi-af7adepression-2.jpg
Depresi bukan masalah yang terlalu mengkhawatirkan bagi setiap orang. Namun ketika depresi yang dialami pasangan tak kunjung reda, maka secara tidak langsung memengaruhi hubungan seks di ranjang. Untuk itu, peran Anda di sini sangat dibutuhkan. Bawalah pasangan pada posisi nyaman dan aman, sehingga hubungan seks pun berjalan lancar.

Obat
http://rido284.files.wordpress.com/2008/11/drug-cocktail.jpg
Beragam resep obat yang diberikan dokter, tanpa disadari dapat menurunkan gairah seks pria. Salah satunya obat mengurangi depresi. Selain itu, obat hipertensi, obat penenang, atau pil pencegah kehamilan juga bisa mengurangi gairah seks sehingga Anda sulit meraih orgasme.

Impotensi
http://duniapsikologi.dagdigdug.com/files/2009/03/impoten220b.jpg
Permasalahan paling sering dialami pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi. Impotensi memang tak ada kaitannya dengan masalah libido, melainkan ketidakmampuan seorang pria mencapai orgasme. Namun, masalah ini tetap menjadi perhatian khusus pria saat bercinta dengan pasangannya.

Biasanya, penyakit kanker prostat dan beragam faktor psikologis menjadi penyebab impotensi. Untuk itulah, Anda perlu membantu pasangan melewati masalah ini agar hubungan seks Anda berdua sempurna.

0 Comments:

Posting Komentar