Kamis, 18 Juni 2009

Kejadian Konyol Yang Pernah Ada

inilah kejadian konyol yang tak mereka sadari...

perhatikan pesawat melintas diatas Brad Pitt... ternyata jaman Troy tak kalah canggih dengan jaman sekarang




Selagi bertarung.... style tetap mesti dijaga... perhatikan jam tangannya gan...



nah lho... beruntunglah penjahat yang lawan polisi2 ini.... kali seribu polisipun bisa terlampui... gimana gak, anggap sj mungkin pistolnya otomatis, jadi gak perlu tarik pelatuknya



cieee... adidas memang jeli... semua sekmen dicarinya, bukan hanya didunia olah raga... ternyata didunia perbajak lautanpun gak masalah...



Hmmmm.... no komenglah kalau untuk orang satu ini.... pasti juragan smua jg udah tahu seberapa jongkok IQ si Bush satu ini...



Hmmm No komeng lagi dah.... atau memang matanya Bush yg terbalik..?



Kasian produsen HP dijaman dulu.... kalah canggih dengan Telepati...

10 Comments:

Anonim said...

ini benar2 konyol.

Anonim said...

pasti ga bnyk yg sadar tuh, jd pengen ngecek lg..hehe

Su_Zan said...

hahahha...super konyoll...lagi dong...

Tha said...

hahahahaaaa,,,,,, ada2 ajah ah,,,,,
jadi ga bisa berenti ketawa nie,,,

na2s said...

jadi penasaran neh.pgen cek bener pa kgak

Anonim said...

ga paham neh...
si Bush pertama knapa yah...???
parah... saya jd ikutan jongkok deh kayaknya...
hahahaha....

Anonim said...

bener2 kocak,,,,

vheyrest said...

hahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim said...

mungkin bush lelah

Anonim said...

yang IQ jongkok bs jd presiden...trs yg omong ky apa ya...?

Poskan Komentar