Sabtu, 13 Juni 2009

Wanita 50 Tahun Operasi Plastik Agar Mirip Putrinya


Seorang ibu begitu terobsesi untuk menjadi mirip dengan anak gadisnya. Padahal usia keduanya berbeda 22 tahun!

Untuk mewujudkan keinginannya itu, wanita Inggris tersebut rela menghabiskan ribuan pounds untuk menjalani operasi plastik. Upayanya itu tidak sia-sia. Kini Janet Cunliffe bagaikan saudara kembar putrinya, Jane.

Janet yang tadinya berambut merah kini telah berambut pirang persis seperti Jane. Janet yang tadinya bertubuh gemuk tak karuan setelah melalui operasi dan diet kini berbadan sintal. Padahal usianya sudah 50 tahun. Sedangkan putrinya, Jane berumur 28 tahun!

Foto Before Operasi:


Dalam foto yang dimuat di harian Inggris, Daily Mail, seperti dilansir News.com.au, Jumat (17/4/2009) terlihat bagaimana kedua wanita itu mirip bak anak kembar.

Janet yang menjadi ibu tunggal itu merasa senang dengan penampilan baru dirinya. "Sekarang bukannya seperti ibu dan anak, kami lebih terlihat seperti kembar," ujar Janet.

foto After Opresi :


"Pertama kali kami pergi ke bar lokal, kami menjadi pusat perhatian," tutur Janet. "Pria terus-terusan memandangi kami berdua dan semalamam orang-orang bertanya apakah kami kakak-adik," cerita Janet.

Jane sendiri bangga dengan penampilan baru ibunya. Menurutnya, kini mereka pun jadi semakin dekat. "Dia jauh lebih baik daripada Madonna di usia 50 tahun," puji Jane.

Foto Dengan putrinya :




Janet diberitakan telah menghabiskan 10.000 pounds (sekitar Rp 160 juta) untuk operasi tersebut, termasuk pembesaran payudara dan operasi pada mata dan hidungnya.

10 Comments:

seri said...

uang itu segala-galanya. tapi masih ngak bisa mengundurkan usianya. Ini hanya sekadar sementara, lihat saja m. jackson.

Jessi said...

Buseeet!!!

pakarjeroan said...

penampilan sih muda, hormon mah udah peret alias kering kerontang kayak paceklik 3 musim bo

Anonim said...

Biarin aja lah dia mau keliatan jadi 20 thn lebih muda...duit duit dia.

Kalo dimuka ternyata seluruhnya penuh dengan rambut (kaya monyet), mau apa...terima apa adanya apa di operasi?

Kalo memang terima apa adanya kenapa kalo pusing beli obat pusing, kenapa kalo nyebarang jalan liat kanan-kiri. Katanya terima apa adanya.

LompatJump said...

ada ada ajja ckckck

riza said...

wah obsesi nya besar.....tapi kenapa harus mirip anaknya ya?

Anonim said...

biar udah operasi kok anaknya si Jane masih lebih cantik sih?

Anonim said...

ahahha
tante..

Anonim said...

hati-hati, dikirain perawan trnyata nenek2....wiiii, tapi mantablah buat bini gue entar....

Anonim said...

wah...ngeri jg...jgn2 bini gw nenek"

Poskan Komentar