Sabtu, 20 Juni 2009

Hewan Homo Juga Ada lho...


Perilaku homo seksual telah menjadi fenomena universal di kerajaan hewan. Penelitian baru mendapati, fenomena ini terus menyebar. Lebih dari 1.000 spesies termasuk pinguin, lumba-lumba serta primata diketahui sebagai pasangan sesama jenis. Gila-gila...



Homoseksual itu sebagai upaya adaptasi biologi agar spesies tidak punah. Di kepulauan Hawaii Oahu, hampir sepertiga populasi Laysan albatross adalah sama-sama betina karena pejantannya terbatas. Melalui perilaku lesbian ini, Laysan albatross mampu bertahan.

Spesies lain memiliki alasan berbeda. Lumba-lumba diketahui berpasangan dengan sesama jenis untuk menyatukan kelompok, dimana pejantan yang lemah akan kalah.

Sementara pasangan gay pinguin di kebun binatang Jerman, mau mengerami telur yang ditelantarkan oleh orang tua biologisnya.

Dr Nathan Bailey pakar biologi evolusi di California University mengatakan, penelitian sebelumnya tidak menyebutkan evolusi sebagai penyebab homoseksual. Dia mengatakan perilaku homoseksual sering kali disebabkan oleh seleksi alam untuk menyelamatkan masa depan satu spesies tertentu.

1 Comment:

Anonim said...

lucu....untung piaraanku ga ada yg homo tp oedipus complex hahaha.....

Posting Komentar