Rabu, 24 Juni 2009

Pria China Yang Menarik Mobil Dengan Kelopak Mata

Cowok asal Cina berusia 21 tahun ini adalah seorang pencinta bela diri Cina. Luo Deyuong berlatih seni bela diri Cina pada seorang guru tempatnya berasal yaitu di Guiyang.
Dengan 2 buah kelopak matanya, Luo Deyuong mampu menarik mobil seberat 1.000 kg dimana mobil itu ditarik dengan sebuah tali yang dihubungkan pada kelopak matanya.

Selanjutnya, Luo juga menampilkan atraksi lainya yaitu menarik mobil itu dengan mengikatkan tali itu ke piercing (tindik) yang ada di lehernya.
Adapun Luo melakukan hal seperti itu karena dirinya pingin melakukan hal yang spesial, seperti yang dituturkannya lewat Ananova.com, ”Aku benar-benar pingin melakukan sesuatu yang spesial.”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgaXMgIYstltYj6R4Ha_3lD3kks1WxhzHE-5n0z6xNzG9mfachwKh3XDxb5vhfGzVZzffkk5_AQeZ1SWykCMhz7Fzi17kyJ2wx12qhUbjCzJGtnsZKHq29266fE4W-oOGHMSYeOXKTXT1W/s320/eyelidcar.jpg
Selain menarik mobil dengan kelopak matanya, Luo juga sudah melakukan sekitar 23 buah atraksi yang cukup menegangkan seperti mengangkat 2 ember air dengan kelopak matanya, menghentikan kipas angin listrik dengan lidahnya dan juga berjalan di golok tajam.

Seperti yang diberitakan, atraksi-atraksi yang dilakukan Luo sudah tersiar hingga Meksiko.
Luo saat ini berharap namanya bisa masuk dalam Guinness Book of Records.
”Aku benar-benar ingin menampilkan atraksiku di arena yang lebih besar,” tutur Luo.

0 Comments:

Posting Komentar