Selasa, 23 Juni 2009

Mobil Mainan Anak Beckham Seharga 700 Jt Rupiah



Harga mobil diatas 500 juta rupiah sudah termasuk golongan mobil mewah apalagi kalau itu hanya sebuah mobil mainan yang harganya sekitar 700 juta rupiah?

Beruntung banget anaknya David Beckham yang tertua, Brooklyn karena bapaknya yang kaya itu membelikan sebuah mobil Porsche Mini untuk digunakan jalan jalan di pekarangan rumahnya.

Mobil Mini Porsche tersebut adalah buatan tangan (handcraffted) dengan menggunakan mesin diesel dan hanya mempunyai satu tempat duduk.



Namanya juga orang kaya, walaupun masih tidak habis pikir kenapa mobil mainan yang dibelinya berharga sampai £ 50.000 (sekitar 720 juta rupaih).

Apa jangan-jangan si David dibohongin kali yah? Mustinya cuma 100 juta rupiah doang tapi udah dinaikkin (mark-up).



9 Comments:

ndorokere said...

makin kaya, gengsi gede goblok dlm mengakomodir barang karena buta status

Anonim said...

dia udah gak tau gimana caranya ngabisin duitnya.

Anonim said...

klw gak th ngabisin duitnya mending kasih ke aq z

Anonim said...

biarin aja, dia kan wong edan bin gemblung calon wisatawan neraka jahanam !

yuhu_ismie said...

mainan yg d pakai hanya sekejap,,
lebih baik uang'a buat sedekah deh....

Anonim said...

Ujar Abah Ghiman, " aku handak banar badapat lawan beck, kawakah nukarakan mainan nang sama lawan anaknya"?.

Anonim said...

Menteeep

Syukrie said...

Iya am! kaitu paaang untungnya katuju mamutar bola, pas jua ai duit taputar jua. mintu ja!.

Anonim said...

betull sekali cekguuu

Poskan Komentar