Jumat, 05 Juni 2009

Peti Mati Ber-AC

Pemanasan global (Global Warming) memang membuat bumi semakin panas, ini juga termasuk bagi orang yang sudah meninggal, untungnya sudah ada peti mati dengan AC di dalamnya.

Di Serbia, sebuah perusahaan peti mati telah mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu peti mati dengan AC yang akan membuat orang yang sudah meninggal tidak terasa panas dan dapat membuatnya selalu terlihat "segar".


Jangan tanya apakah produk seperti ini akan laku atau tidak bila dijual di Indonesia, tetapi memang sih Jakarta n kota2 besar lainnya semakin panas, jadi mungkin mereka (orang yang sudah meninggal) butuh peti mati seperti ini.

Peti mati AC ini dijual dengan harga £ 4.500 (sekitar Rp. 75.000.000).

4 Comments:

anggaarie said...

ini negara ada2 yah..ngapaian juga orang mati dikasih AC..kurang kerjaan bener yah..

aray_ckr said...

buseett ada-ada aje nih orang,, pake acara peti mati dikasih AC, sekalian aja TV nya, truz kompor gas sama pengorengannya - kali aja tu mayat mau masak kalo lgi laper ... wkwkwk___ eeit, jangan lupa kasih handphone buat koling-kolinggan ..

Anonim said...

bener juga, laen kali bikin dunia alam bawah kubur wakakak

Anonim said...

skalian PSK klo gw mah

Poskan Komentar