Rabu, 10 Juni 2009

7 Hal Dari Wanita Super Nafsu


1. Pekosa Laki Orang
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)

2. Senang Sekali Payudaranya Disentuh
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)

3. Sering Angkat Rok
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)

4. Habis Mandi Gak Pake Baju
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)


5. Kalo Ke WC Pintu Gak Di Tutup
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)

6. Sering Kentut Di Depan Lelaki
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)

7. Memamerkan Bokong
7 Tanda Cewek Anda Hypersex (nafsu tinggi)

3 Comments:

Anonim said...

hahaha..
mau dunk..

Anonim said...

Lowongan BUMN SMA SMK

Anonim said...

Kayanya yang kebiasan habis mandi ga pake baju bukan cuma yg ad di artikel ini doang deh, gw juga punya kebiasaaan kaya gitu tapi kalo gw liat kondisi waktu, kalo lagi terburu-buru ya langsung pake baju, kalo lagi ga buru-buru biasanya abis mandi gw ga langsung pake baju tapi ngerjain apa kek yang gw suka kaya baca buku, nonton TV, Browsing internet atau cuma duduk2 aj sampe badan kering, si mama sering banget ngamuk tapi mau gimana lagi, ya gw udh kebiasaan *kebiasaan buruk tapi gw nyaman2 aja*

Poskan Komentar