Senin, 01 Juni 2009

Artis Artis Porno Yang Taubat

Crissy Moran


Crissy Moran meninggalkan dunia industri pornografu di tahun 2006 setelah bertobat dan berkeinginan untuk kembali menjadi seorang penganut kristen yag taat. sebelumnya crissy ini terkenal sebagai bintang porno yang rajin dan sering tampil bugil di majalah majalah seperti Hustler.. saat ini Crissy sudah menjalani hidup normal dan bekerja sebagai asisten manager pada sebuah salon.



Bettie Page


Sebelum Terkenal Bettie Page memulai karirnya sebagai model porno yang kerap kali beradegan bondage dan sadomasokis oleh photographer Irving Kiaw.Di tahun 1959 dia mulai menjadi penganut kristen yang taat setelah menghadiri Key West Temple Baptist Church.

Houston


Ini dia salah satu bintang porno yang sempat menggegerkan dunia dengan aksinya bercinta dengan 620 pria secara estafet... namun pertobatannya masih disangsikan oleh seantero jagad.. bayangkan saja setelah puas ngeseks dengan 620 pria sekaligus dan juga menjual labia minora nya bagaimana mungkin dia bisa tiba tiba bertobat tanpa sebab yang jelas??

Sky Lopez


Dia mengalami kebosanan terhadap kehidupan sehari harinya yang hanya berisi pesta, dan seks bebas.. akhirnya dia bertobat setelah dia pergi ke gereja..

Michelle Maren


Sepertinya tidak banyak informasi yang beredar mengenai beliau ini dan bagaimana kisahnya hingga dia bisa mendapat wangsit untuk tobat dari gelarnya sebagai artis porno

Samantha Fox


Sebelumnya Samantha Fox sempat menjadi model terkenal di playboy, namun entah hidayah darimana atau dapat wangsit darimana samantha fox akhirnya hengkang dari industri porno demi menjadi seorang pengikut kristen yang taat..

Linda Lovelace


Mungkin dia termasuk dalam salah satu bintang porno paling terkenal abad ini.. awalnya dia terjun ke bisnis porno akibat desakan dari mantan suaminya yang membuat sebuah film beastality yang berisikan adegan seksnya dengan seekor anjing.. setelah itu dia langsung menceraikan suaminya dan sekarang dia bertobat dan bergabung menjadi aktivis anti pornografi.. dalam otobiografinya dia mengatakan "saat kau melihat saya bermain di film porno, kau melihat bahwa saya sedang diperkosa, itu adalah sebuah kejahatan, dan saya merasa ada sebuah pistol yang berada di kepala says setiap waktu, jadi saya rasa sekarang saya harus bertobat"

Sophia Lynn


Dia meninggalkan dunia pornografi pada tahun 2008 untuk melanjutkan sekolahnya dan tentu saja untuk kembali menjadi pemeluk kristiani yang taat. setelah dia pensiun sebagai artis porno, kini sophia lynn bekerja sebagai sekretaris gereja di Dakota dan hampir membuat seluruh jamaah pria di gereja nya ingin mengajaknya untuk... yaaah gitu de

Shelley Lubben


Sebelum terkenal sebagai artis porno, shelley luben menjalani hidup sebagai PSK, dan akhirnya dia terjun ke industri pornografi, setelah dia menderita herpes genitalia dia memutuskan untuk bertobat dan meninggalkan dunia pornografi dan menjadi penganut kristen yang taat. dia juga mengatakan bahwa "Menjauhlah dari dunia pornografi, itu akan menghancurkan kamu dan keluarga kamu dan akhirnya membuatmu ketagihan"

Erica Campbell


Erica Campbell seorang model cantik berpayudara besar ini mengawali karirnya sebagai model glamor setelah memenangkan Mystique Magazine Model Safari pada tahun 2003. dan kemudian tubuh montoknya mulai menghiasa playboy dan kemudian dia menjadi Cyber Girl of the Month di tahun 2006 dan Penthouse pet di tahun 2007. Erica akhirnya mendapat hidayah setelah industri pornografi menutup website pribadinya.. sejak itu dia menjadi penganut kristen yang taat..

28 Comments:

Wong Dayun said...

waduh waduh..... sayng banget yah... ko kristennn.... seandainya masuk islam terus tobat... kan enak dikit... he ha... berkunjung sob...

Intermezo said...

he3 ini baru intermezo... :)

rahul said...

kalau masuk Islam pasti beres dech... kan agama sampah...

Anonim said...

waduh yang kayak gini neh yang seneng ngadu SARA...ya terserah to mau masuk mana....

Anonim said...

kalo masuk islam tobatnya, malah berubah, awalanya pornstar berubah jadi teroris dan tukang bom.

Memang gak ada otak si Wong Dayun ini ngomong. Orang bertobat aja komentar mu kayak sampah gitu.

Anonim said...

udah bunuh aja , , bnyakan bacot smua!!!!!!!!!!!

Anonim said...

waduh....
kok jadi SARA....
udah lah...agama apa aja tergantung orangnya kok...
mau islam, kristen, hindu, budha, kalo emang orang bejat mah...sama aja dengan penjahat...
penjahat itu kan pengacau. Asal kata agama = A(tidak)-gama(kacau)
penjahat mengaku beragama mah pembohong ulung...

Anonim said...

lah itu kan di negara barat,mungkin aja jadi kristen, wajar2 aj gitu kalo terjadi di indonesia,masuk masuk islam,kristen,hindu ,budha atawa kejawen bodo amat yang penting ga kecebur lagi ke lubang yang sama tul ga?

Anonim said...

komentar loe pada katro... komentar2 ga bermutu.. ketahuan IQ nya jongkok..

Anonim said...

sama ama yang ngomong

opunk......... said...

yg ngmg g rela klo mreka tobat ke agama kristen ribut aja ma gw satu2....!!!!!!!
emg klo tobatnya ke non kristen bakal dijamin lbh lurus idupnya???
smua agama mengajarkan yg bae....
mknya klo ngmg mikir dl gan.....

Anonim said...

klo di indonesia kyknya mereka bakalan memilih jadi ateis(ga beragama) coz banyak banget orang2 yang sok suci yang mukul mukulin wanita2 seperti mereka dengan bertamengkan agama padahal perbuatan mereka jauh lebih bejat daripada yang wanita2 yg dianiyaya...

Anonim said...

udalah sekiranya ilmu agama kalian masih dangkal jgn sok mbahas agama deh...

anonim said...

Yang nulis diatas sok suci smua.

Jangan ngadu domba antar agama dong.

Yang nulis diatas JANCOK smua.

BLAZErrrrzzz said...

adohhh kawan-kawan ku.....
jangan bgitu dong....
kita semua tuh harus saling mengasihi..
bukan hanya di Islam ato Kristen yang mengajarkan kasih sayang..
Budha juga, Hindu juga kok...
soal mereka mau masuk agama mana....
itu urusan mereka dengan Tuhan YME....

Anonim said...

yang ngomong islam agama sampah bajingan anjing..

Anonim said...

aku berlindung dari godaaan kalian yang terkutuk

Anonim said...

andai amrik ga ambil kekayaan minyak di timur tengah, ga mungkin lah banyak teroris islam krn mrk ngebela tanah air mrk. jadi yg teroris beneran tuh amrik krn dia yg mulai!

Anonim said...

Bertobatlah wahai orang yang ngomong islam itu Sampah..
ingat tempatmu pasti di neraka..

Anonim said...

cuk mak kamu semua

anak haram lo semua
gak di ajarin ibu bapak lo apa
sopan santun,toleransi

gara gara itu aja mau pecah bela persaudaraan

sekali lg cuk mak kamu semua....

Anonim said...

yang ngaku ngaku pengikut yesus di luar bani israel semuanya di panggil ANJING , sementara domba untuk panggilan bani Israel ... mau bantah ? baca tuh baik baik bimbel ... jadi para kristen yg ada di indonesia Para anjing anjing peliharaan paulus

Anonim said...

"SESUNGGUHNYA AKU AKAN MEMATAHKAN LENGANMU DAN MELEMPARKAN KOTORAN KE MUKAMU". (Maleakhi 2:3)


‎(Kidung Agung 7:1-13)

Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.

Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur....
Perutmu[ timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.

Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.

Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.

Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.

Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.

Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!

Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.

Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!

Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!

(Firman Tuhan atau rangsangan sex?)

Tambahan tentang coitus interuptus (onani) dalam Alkitab:

Kitab Kejadian:
38:8 Lalu berkatalah Yehuda kepada Onan: "Hampirilah isteri kakakmu itu, kawinlah dengan dia sebagai ganti kakakmu dan bangkitkanlah keturunan bagi kakakmu."

38:9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

(Firman Tuhan atau buku sex?)

Anonim said...

wooooooooow lg lg klakuan busuk binatang gereja... dgn dalih mengumpulkan dana amal... 50 bini & pasangan kumpul kebo tentara salib kresten berbugil ria... meniru klakuan tuhan nya yg tanpa busa na... kitab na pornok wajar aj penganut na jg ikutan pornok... halelonte... yesus memberaki ~_^

"AKU AKAN MENYINGKAP AURATMU di hadapan mereka, SEHINGGA MEREKA MELIHAT SELURUH KEMALUANMU". (Yehezkiel 16:37)

http://purapuratampan.blogspot.com/2010/09/woww50-isteri-anggota-militer-pada.html

Anonim said...

← YESUS VS KRISTEN
BIBEL MENJADI BEBEL(Berbelit-belit) →


1. Dianggap Tuhan atau Dewa
...

YE
-Yesus —> Tuhan Kristen
-Mithra —> Dewa Persia Kuno
-Osiris —> Dewa Mesir Kuno
-Baachus —> Tuhan Yunani Kuno

2. Tanggal Kelahiran
-Yesus —> Tanggal 25 Desember
-Mithra —> Tanggal 25 Desember
-Osiris —> Tanggal 25 Desember
-Baachus —> Tanggal 25 Desember

3. Pengharapan orang
-Yesus —> Mesias yg ditunggu
-Mithra —> Perantara yg ditunggu
-Osiris —> Pembebas yg ditunggu
-Baachus —> Pembebas yg ditunggu

4. Lahir dari Ibu PerawanFR
-Yesus —> Seorang perawan Maria
-Mithra —> Seorang perawan Aishev
-Osiris – –> Seorang perawan Naeith
-Baachus —> Seorang perawan Demeter

5. Kematian
-Yesus —> Mati Disalib / Dibunuh
-Mithra —> Mati Dibunuh
-Osiris —> Mati Dibunuh
-Baachus —> Mati Dibunuh

6. Tujuan Kematian
-Yesus -> Menebus dosa manusia
-Mithra -> Menebus dosa manusia
-Osiris -> Menebus dosa manusia
-Baachus -> Menebus dosa manusia

7. Kebangkitan
-Yesus -> 3 hari dr penyaliban
-Mithra -> 3 hari dr pembunuhan
-Osiris -> 2 hari 3 malam dari pembunuhan
-Baachus -> 3 hari dari pembunuhan

8. Triteisme
-Yesus -> Oknum dr Trinitas (Anak,Bapa,Roh Kudus)
-Mithra -> Oknum dr Tridewa (Mitra,Ahirman,Ohrzmad)
-Osiris -> Oknum dr Tridewa (Osiris,Isis,Horus)
-Baachus -> Oknum dr Tridewa (Baachus,Apolos,Yupiter)

9. Kedatangan kedua kali ke dunia
-Yesus -> Menjelang kiamat
-Mithra -> Menjelang kiamat
-Osiris -> Menjelang kiamat
-Baachus -> Menjelang kiamat
ups….Dilarang ketawa””

wkwkwkwk…wuah..hahahaha..ha ha ha ha ha ...

Anonim said...

APAKAH PETRUS, YAKOBUS CS ITU ORANG MUNAFIK, ATAU SI BOTAK EPILEPSI ITU YANG MUNAFIK....?????

"Tetapi waktu KEFAS (PETRUS) datang ke Antiokhia, AKU BERTERANG-TERANG MENENTANGNYA, sebab ia salah. Karena sebelum beberapa orang dari kalangan Yakobus datang, ia makan sehidangan dengan saudara-saudara YANG TIDAK BERSUNAT, tetapi setelah mereka datang, ia mengundurkan diri dan menjauhi mereka karena takut akan saudara-saudara YANG BERSUNAT. Dan orang-orang Yahudi yang lainpun turut berlaku MUNAFIK DENGAN DIA, sehingga BARNABAS SENDIRI TURUT TERSERET oleh KEMUNAFIKAN MEREKA". (Galatia 2:11-13)

MUSUH BESAR PAULUS

"Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan MENGIKUTI SUATU INJIL LAIN,yang sebenarnya BUKAN INJIL. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk MEMUTARBALIKKAN INJIL KRISTUS. Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu INJIL YANG BERBEDA DENGAN INJIL YANG TELAH KAMI BERITAKAN kepadamu, TERKUTUKLAH DIA. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, TERKUTUKLAH DIA.”(Gal 1:6-9)

Dari beberapa pernyataan Paulus dalam surat ini, maka musuh utama Paulus dalam hal ini adalah pihak dengan ciri-ciri utama sebagai berikut :

1. MEMILIKI KITAB SUCI (INJIL), Injil ini bukanlah Injil Markus, Matius, Lukas atau Johannes karena belum diproduksi saat itu. Tidak menutup kemungkinan bila Injil yang dimaksud di sini adalah Injil Yesus (Q), yang masih berbentuk tradisi oral ? Paulus juga kerap mengatakan bahwa ia mengabarkan Injil, tetapi kita tidak pernah tahu Injil apa yang Paulus sebarkan tersebut. Ada kemungkinan bahwa Injil yang dimaksud di sini tidak berarti tulisan, tetapi lebih berbentuk pemikiran atau ajaran.

2. IA MEMPERMASALAHKAN KLAIM KERASULAN PAULUS. Dalam hal ini, maka pihak Nazarenes merupakan pihak yang paling memungkinkan, karena kaum Ebionit atau Gnostis belum muncul. Menurut Kisah Rasul, kelompok ini mendatangi gereja Antiokia dan menyuruh umat Kristen disana untuk melaksanakan khitan. Jemaat Antiokia yang merasa bingung kemudian mengutus Paulus dan kawannya untuk meminta konfirmasi mengenai masalah tersebut kepada Gereja Jerusallem. Tiada kelompok lain selain kaum Nazarenes yang memiliki otoritas untuk mempermasalahkan klaim kerasulan seseorang, mengingat mereka adalah pewaris utama ajaran Yesus.

3. MUSUH PAULUS MELAKUKAN PENYUNATAN DAN TRADISI YAHUDI LAINNYA. Seluruh umat Yahudi dan Nazarenes diketahui tetap setia terhadap pelaksanaan hukum Yahudi. Bila benar bahwa musuh Paulus adalah kaum Yahudi atau Nazarenes, mengapa hal tersebut bisa terjadi ? Bagaimana mungkin Paulus yang mengaku pernah menjadi pengikut Rabi Gamaliel bisa berbalik arah menentang ajaran Yahudi. Padahal Gamaliel adalah Rabi dari kalangan Farisi, Yahudi yang paling taat dalam menjalankan hukum. Kedua, Kita ketahui bahwa Yesus adalah seorang Yahudi, ia sendiri disunat pada hari kedelapan (Lukas 2:21), begitu pula dengan pengikutnya yang dikenal sebagai kaum Nazarenes. Bila Paulus dapat mengakui sebagai Rasul Kristus, mengapa ajarannya bisa begitu berbeda dengan para pengikut Yesus. Selama ini Paulus selalu bertentangan dengan Petrus dalam hal keharusan berkhitan bagi kaum Gentile. Dalam suatu ayat dinyatakan,

“Dan MENGENAI MEREKA YANG DIANGGAP TERPANDANG itu—bagaimana kedudukan mereka dahulu, itu TIDAK PENTING BAGIKU, sebab Allah tidak memandang muka--bagaimanapun juga, mereka yang terpandang itu tidak memaksakan sesuatu yang lain kepadaku.”(Gal 2:6)

“Kamu tahu, bahwa TIDAK SEORANGPUN YANG DIBENARKAN OLEH KARENA MELAKUKAN HUKUM TAURAT, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus…” –Galatia 2:16-

Anonim said...

Di sini Paulus MEMANDANG RENDAH OTORITAS GEREJA JERUSALLEM sebagai pewaris utama ajaran Yesus, Bahkan Paulus berani MEMBATALKAN HUKUM TORAH yang selama ini dipertahankan Yesus. Sebaliknya, Paulus pernah mengidentifikasikan Gereja Jerusallem sebagai Gereja Tuhan, dan jemaatnya sebagai jemaat Tuhan.

“Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas AKU MENGANIAYA JEMAAT ALLAH DAN BERUSAHA MEMBINASAKANNYA.”(Gal 1:13)

Walaupun awalnya Paulus menyebut kaum Nazarenes sebagai jemaat Allah, tetapi ia sama sekali tidak menghormati mereka sebagai jemaat Allah, khususnya terhadap ajaran dan hukum yang mereka terapkan. Injil terjemahan Indonesia tampaknya menyembunyikan hal ini dengan menggantikan nama Petrus dengan Kefas, tentunya dengan harapan orang awam tidak menyadarinya. Dalam Galatia 2:14, pertentangan Paulus dengan Petrus (Kefas) semakin terlihat jelas,

“Tetapi waktu kulihat, bahwa kelakuan mereka itu tidak sesuai dengan kebenaran Injil, aku berkata kepada Kefas di hadapan mereka semua:"JIKA ENGKAU, SEORANG YAHUDI, HIDUP SECARA KAFIR DAN BUKAN SECARAYAHUDI, bagaimanakah engkau dapat memaksa saudara-saudara yang tidak bersunat untuk hidup secara Yahudi?"(Gal 2:14)

Seharusnya untuk menyelesaikan masalah keharusan berkhitan tersebut, mereka harus berpulang kepada pribadi Yesus, itulah yang Petrus lakukan. Tetapi apa daya, Paulus yang tidak pernah bertemu dengan Yesus, tidak pernah mendengar ceramahnya, BERSIKUKUH BAHWA IA MENDAPATKAN INSPIRASINYA BERDASARKAN KRISTUS.

“Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia. Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus.”(Gal 1;11-12)

Kaum Gentile yang enggan disunat tentu akan memilih menjadi pengikut Paulus daripada mengikuti Petrus. Sebenarnya kita dapat melihat PANDANGAN SALAH SATU PENGIKUT YESUS YANG PALING TERKEMUKA, tidak lain adalah saudaranya sendiri, YAKOBUS.

“SEBAB BARANGSIAPA MENURUTI SELURUH HUKUM ITU, TETAPI MENGABAIKAN SATU BAGIAN DARI PADANYA, IA BERSALAH TERHADAP SELURUHNYA.”(Yak 2:10)

Ajaran iman tanpa perbuatan (hukum) Paulus diserang oleh Yakobus, ia menyebutkan dalam suratnya,

“APAKAH GUNANYA, SAUDARA-SAUDARAKU, JIKA SEORANG MENGATAKAN, BAHWA IA MEMPUNYAI IMAN, PADAHAL IA TIDAK MEMPUNYAI PERBUATAN? DAPATKAH IMAN ITU MENYELAMATKAN DIA?” (Jac 2:14)

“DEMIKIAN JUGA HALNYA DENGAN IMAN: JIKA IMAN ITU TIDAK DISERTAI PERBUATAN (MENGAMALKAN HUKUM), MAKA IMAN ITU PADA HAKEKATNYA ADALAH MATI”. (Yak 2:17)

Surat Yakobus yang akan saya bahas lebih jauh nanti, memiliki keanehan tersendiri. Entah bagaimana surat ini bisa memasuki canon Perjanjian Baru yang sarat akan pemikiran Paulus. Yakobus selama ini dikenal sebagai penentang utama ajaran Paulus, ajaranya berkebalikan dengan ajaran Paulus. Walaupun tidak secara terbuka menyerang Paulus, dalam suratnya kita bisa menemukan beberapa petunjuk ke arah tersebut. Coba tebak kepada siapa ayat ini ditujukan ?

“HAI MANUSIA YANG BEBAL (PAULUS), MAUKAH ENGKAU MENGAKUI SEKARANG, BAHWA IMAN TANPA PERBUATAN (MENGAMALKAN HUKUM) ADALAH IMAN YANG KOSONG?” (Yak 2:20)

Anonim said...

Doktrin yahudi
========================
“Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru” (Shabbath 116a)

Anonim said...

musuh kita adalah PENGACAU, KORUPTOR, PENINDAS RAKYAT, PENYUAP, dll....
bukan karena agamanya bro......................

Poskan Komentar