Senin, 24 Agustus 2009

KeyBoard KeyBoard Unik


Jika anda pecinta komputer dan anda 'berpacaran dengan komputer' maka saatnya anda menoleh ke keyboard unik ini. Pada intinya, Keyboard yang satu ini bisa dipergunakan sebagai bra dan dapat anda pergunakan sebagai keyboard pada saat dikenakan sebagai bra.. Tapi sampai sekarang masih tersedia hanya di Jepang.


Virtual Laser Keyboard

Alat dari laser ini akan memproyeksikan kibord virtual di meja atau bahan apapun yang sesuai, dan kemudia menterjemahkan gerakan jadi adan ke PDA atau komputer atau alat apapun yang tersambung. Pada dasarnya persis seperti kibord biasa, bahkan dilengkapi dengan bunyik tuts keyboard seperti layaknya keyboard biasa, jadi (setidaknya) anda tidak akan merasa canggung

Senseboard

Ide kuno yang ternyata sangat keren. Nggak perlu bener-bener ada keyboard, alat yang ada akan menterjemahkan gerakan jari anda secara lansung. Ide ini sekarang sudah bekerja dengan baik dan dapat dipergunakan!

Bendi Light Up Keyboard

Selain tahan air, keyboard ini dapat digulung dan dapat anda taruh di kantong, yang imut, keyboard yang satu ini bisa menyala pas anda ngetik!

myKey0 Keyboard/Organizer

Khusus buat anda yang meja kerjanya kecil, selain keyboard, alat ini dapat menampung berbagai benda sekaligus, berbagai CD, asesoris, dan banyak hal lagi. Selain area penyimpanan khusus, keybord ini juga dilengkapi dengan lampu, roda scroll dan sekaligus pengendali volume dan palm rest.

Rounded Keyboard

Keyboard ini didesain oleh Wolf King dan dipamerkan di Computex 2007 di Taipei. Keyboard ini didesain untuk game seperti Half-Life, dengan harapan akan mempermudah user dalam mengakses tombol yang diperlukan kapanpun dibutuhkan.

Orbitouch Keyboard

Keyboard ini cukup unik, anda menentukan tombol mana yang anda tekan dengan menggeser-geser kedua bundaran yang ada ke masing-masing posisinya (ada delapan posisi) untuk masing-masing bundaran. Keyboard ini juga memiliki mouse, sehingga, anda dapat menggunakan keyboard ini. Keyboard ini memang bukan didesain bagi kebanyakan kita, tapi bagi mereka yang memiliki keterbatasan dalam menggerakan tangan atau jari

Customizable Keyboard

Jika anda bosan dengan tatan huruf pada keyboard, maka Anda dapat mengatur keyboard anda secara suka-suka anda. Secara singkat, programmer dan para pemain game akan sangat terbantu. Keyboard ini, yang dinamai DX1 dapat anda pergunakan suka-suka sesuai dengan kebutuhan, mulai dari sekedar ngetik, nge-game, main photoshop, atau apapun yang anda butuhkan

The Combimouse

The Combimouse keyboard diciptakan untuk mengkombinasikan fungsi keyboard dan mouse. Papan kanan digunakan untuk mouse, dengan dua tombol yang berfungsi sebagai klik kanan dan kiri. Bola pemutar berada di bagian bawah keyboard kiri. Keyboard ini tidak diciptakan untuk membantu anda mengetik lebih cepat, namun sebagai upaya untuk menyatukan fungsi mouse dan keyboard. Anda akan segera melihat yang satu ini beredar dipasaran tahun 2008.

The Evolution Keyboard

Keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan. Kedua sisi dapat anda posisikan sesuai kemauan anda, dan dapat diputar sampai sembilan puluh derajat keberbagai arah. Berapa banyak yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan teknologi ini? Untuk model ini harganya berkisar antara $400 sampai $700.

The AlphaGrip Keyboard

Keyboard ini memiliki tampilan seperti game controller. Anda dapat mencoloknya ke USB port, dan anda dapat mengetik saat bersandar di kursi malas, tidur, atau saat anda berlari di treadmill. Ia memiliki fitur pengetikan sepuluh jari dan mose dengan bentuk controller. Harganya sampai dengan $100.

The FingerWorks TouchStream LP

The TouchStream merupakan gabungan mouse dan keyboard. Keyboard dipisahkan untuk menyediakan tambahan kenyamanan. Semua tombolnya datar, yang dapat membuat perasaan aneh saat pengetikan. Harga ritelnya di Internet adalah $350.

4 Comments:

Anonim said...

mantaf

Anonim said...

gokil gan..

Anonim said...

Because of their antique pandora jewelry aspect, Art Deco rings make excellent engagement rings. Art Deco rings are vintage pieces, which creates a wonderfully buy Pandora romantic feel. These are antique, and thus, they make a perfect jewelry to pass on to future generations. With their hand engraved designs that discount pandora hearkens back to a simpler time, these pieces also possesses a very feminine pandora jewerly look.Art Deco engagement rings are truly unique with its large square center stone surrounded by smaller square stones or triangular stones. They put a pandora earrings unique twist on the traditional and classic diamond rings.The following are a few tips in buying Art Deco engagement rings.Make sure that cheap pandora earrings your future wife will not mind having an Art Deco engagement ring instead of the traditional diamond engagement ring.

Budi Makmur said...

Individual Wealth Management
Business and Marketing
Commercial Real Estate
Delicious Nutritious Recipes
accumulated depreciation accounts

Poskan Komentar