Rabu, 03 Juni 2009

Nong Poy Waria Tercantik Di thailand

Nong Poy, Thai Lady Boy, karirnya melejit paling cepat seperti macam Inul di Indonesia. Dia lahir sebagai lelaki dengan nama Tracheeda Marnyaporn dan melakukan operasi ganti kelamin ketika dia berumur 17 tahun. Umur dia sekarang sudah 24 tahun, mempunyai tinggi Height: 171 cm, ukuran badan: 34-24-35 dan berat: 48 kg

Ketika dia hadir di satu acara Talk Show Thailand, dia bilang kalau dia merasa kalau dia itu lebih cocok jadi perempuan daripada lelaki ketika waktu dia duduk di bangku SD. Nong Poy juga bercerita ketika melakukan operasi kelamin pada saat dia berumur 17thn, dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Hebat ya dia. tepuktangan

Bagi yang sudah penasaran dengan tampangnya waktu kecil, langsung saja lihat gambar di bawah ini:




Dengar gossip kalau dia sudah punya pacar, seorang aktor Thai, bahkan mereka sudah bertunangan.


Nong Poy bersama tunangan tercintanya


Kalau Anda lihat foto-foto cantik dia di bawah ini, gw rasa mungkin ini sebabnya dia menjadi Thai Lady Boy yang paling terkenal di Thailand, dengar gossip dia pernah mendapat penghargaan Miss Tiffany tahun 2004.

















39 Comments:

donjuan de marco said...

memang cantik sich kalo gw aja sepintas kayak ke hipnotis. She's beautiful wadam I've ever seen all of my life

Anonim said...

busyeeeeeeeeeettttttttttt
cuantik bgt...kalah ma cewek TOP BGT

Anonim said...

cantik tp mantan pedang... wkwkwk....!!!

Anonim said...

cuantik cuma sayang gx dpt keturunan. habis elastis sich gx orisinil he,,

Anonim said...

deripada onani mending celupin k nong poy..wkwkwkwkwkwkw

Anonim said...

wah, gila bgt ckepny.. pgn jadiin pcar deh..

Anonim said...

cantikan jg gw...cwek asli gitu..

nico said...

kurang ajar...
coba cewek asli...

Anonim said...

she's fucking hot yeah baby,anak tinggal adopsiiii
gw cinta nong poy!!! lupain masa lalunya terima dia apa adanya!! hargai hasil jerih payahnya dia idolaku NONG POY!! aku suka kamu NONG poy!! merdeka merdeka (loh?)

Anonim said...

bener banget bang ane setuju!!
hidup nong poy merdeka atau nong poy!! (loh?)

Anonim said...

cuantink bgt... ex cowo j bodo amat,, yg penting dah jd lobang..haha

Anonim said...

Biar masih ada burungnya jg gpplah,(lho?) Emangnya gw homo ya?????

Anonim said...

sereus kalau diya itu ex cowo?
ah... mc c..?? sumpah cancik banget. jauh banget ama nong poy'nya indo (mama dorc*) :D

Anonim said...

nong poy..

Anonim said...

jadi pacar aku dong noy! add gw naruto_coy9@yahoo.com...lubang lubang lubang lubang...

Anonim said...

salut ama pong noy ...cantikbangat ..pasti cewek2 pada giri ya...soalnya cantik bangatttt sihkayak cewek tampa cacat....tapi sayang tetap aja cowok..alias banci kaleng

Anonim said...

widihhh cantik euy.........
klah gw cntik.nyaa :(
pii ttp lah qta yg cwe original..hhee :p

Anonim said...

dera: cuuuuaaannntttiiikkkkk dech.....pandangan pertama nich....meski bekas pedang...tapi bekasnya gak terlihat banget....

Anonim said...

yoyoi,,
daripada onani mending ama nong poy...

Anonim said...

Bagiku, Nong Poy sudah 100% wanita. Cantik, manis, sexy! Suaranya juga suara wanita
http://nusantaranews.wordpress.com/2009/09/26/nong-poy-treechada-wanita-cantik-thailand-yg-membuat-cewek-iri/2/.

Nong Poy bukan lagi banci! Bedakan dgn banci2 produk Indonesia seperti Olga Syahputra, Ivan Gunawan, Ruben, dll.

joshbrugh said...

beuh.... ajib bner dah..... asli...

gk bisa berkata2 lagi gw....

kang odeh said...

mo liat isi celananya aanya gimNaNYA

Anonim said...

mati aku mak...yg mane lagi cewek beneran di dunia neh....

Anonim said...

nah ini dia yg disebut dengan "waria sejati"

Edwin said...

Nong Poy itu Mirip Kayak Orang Cina daripada Orang Thai Asli Soalnya dia Putih Seperti Orang Cina

Kurawa said...

Oke begini, memang secara fisik dia telah berubah menjadi cewek sejati, lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana dengan jiwanya ? apakah manusia memiliki teknologi yang mampu membuat jiwa manusia menjadi seorang perempuan ? apakah teman teman yakin dia tidak akan jatuh cinta pada seorang cewek ? Secara KODRAT DARI ILAHI dia sudah ditakdirkan menjadi laki laki mana mungkin dia memiliki jiwa seorang perempuan ? manusia boleh boleh saja dengan segala kemmapuan teknologinya dapat mengoperasi si TUAN NONGPOY menjadi NONA NONGPOY hanya secara FISIK. Karena menurutku bagaimanapun juga dia akan tetap merasakan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki dan semua perubahan fisik serta gaya hidup yang dijalaninya sekarang ini hanya dirasakannya sebagai TOPENG belaka, saya yakin sekali kelak suatu saat nanti dia pasti akan merasakan jatuh cinta pada wanita yang sesungguhnya, dan disitulah dia akan segera sadar bahwa sejatinya dia adalah seorang laki laki ASLI. Terima Kasih

cowok abnormal said...

@atas gua
ngemeng apa sih loooohhhh?!

hidup nong poy!!! gua rela deh ninggalin cewe gua buat lo....
ajib bener gan....
hahahahahahah

Anonim said...

she's beautifull,,,

Anonim said...

2KUROWO : mas...mbak...
belajar psikologi yg bener deh
ngga bakalan bisa sampeyan MEMBAYANGKAN yang memang sudah ia RASAKAN DAN LAKUKAN....
jd komentar anda sptnya NGGA COCOK
nyambung juga engga mas...mbak....he he he

Anonim said...

gg ngena kabeh..

pancen kaya' perempuan...

tpi hanya tipu daya setan...

Anonim said...

senang sesaat..

menyesal selamanya..

Anonim said...

cantik sich...
tpi waria..



bueh!?!?!?!?!?

Anonim said...

pasti punya lolo..!!!!

Anonim said...

kayak agnes monica aja gan hahahhaa

Anonim said...

lumayan nih punya pacar kaya nong poy , buat gaya-gayaan doang pas kondangan..wkwkwk

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Anonim said...

haaaaaah..... kalo liat nong poy,... jangan2 pacar gue....???????? (jadi ragu nih)

Anonim said...

haduu.. gw jg ce. tapi jujur ajh... grrrrrr... emank cantik sih ahahaa...

Anomali Dunia said...

IGO Cantik banget lagi main ayunan di taman Kota
Cewek korea emang kagak ada tandingannya gan
Kepantai ditemenin cewe model begini, serasa di Surga
GADIS INDONESIA MEMANG MEMPESONA
Inilah Suami Paling Bodoh yang Pernah Ada [18+]
Pengen Nyelip Diantara Mereka??
Cewek Paling Mantep se-Dunia
Pose S3ksi artis PUTRI ANGGRAINI
Tante-tante Tapi Masih Cantik
Foto P4nas Zhou Wei Tong

Poskan Komentar