Selasa, 05 Mei 2009

Penyiar Berita Paling Anggun

Selama bulan April 2009, Brown Angels membuka polling dengan judul "Penyiar Berita Berpenampilan Paling Anggun", terbuka untuk seluruh pegunjung blog. Format voting adalah "monitoring IP address", yang berarti satu IP address hanya bisa memberikan satu suara dalam periode 1x24 jam. Kandidat voting ini terdiri dari 15 anchor dari 5 stasiun televisi. Total suara masuk sebanyak 448 suara. Hasil 5 besar voting adalah :

Brown Angels Award : The Gold Statue

Untuk pemenang voting kategori "Penyiar Berita Berpenampilan Paling Anggun" dianugerahkan kepada...............

Tina Talisa (TVOne) 115 suara (25,61%)


Faktor wardrobe yang dikenakan Tina Talisa dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam menjadi salah satu penentu kemenangannya dalam polling kali ini. Selain itu, nuansa anggun juga muncul dari cara kecerdasan dan inner beauty seorang Tina Talisa.

Brown Angels Award : The Silver Statue



Untuk runner-up voting kategori "Penyiar Berita Berpenampilan Paling Anggun" dianugerahkan kepada...............

Selain karena pembawaannya yang sangat anggun, acara Public Corner yang dibawakan Githa Nafeeza memang lebih fleksibel dalam hal pemilihan wardrobe. Githa memiliki lebih banyak pilihan wardrobe daripada penyiar berita yang membawakan program bersifat "hard-news"

Brown Angels Award : The Bronze Statue



Untuk peringkat ketiga voting kategori "Penyiar Berita Berpenampilan Paling Anggun" dianugerahkan kepada...............

Popularitas dan inner beauty seorang Frida Lidwina berpengaruh besar dalam posisinya di voting ini. Penampilannya saat membawakan berita berbahasa Inggris mungkin menjadi faktor penting yang membuatnya tampak anggun dan elegan.

Peringkat keempat voting kategori "Penyiar Berita Berpenampilan Paling Anggun" dianugerahkan kepada...............

Selain berpenampilan anggun, Indy Rahmawati dikenal pula sebagai anchor yang murah senyum dan berpembawaan ramah. Kecerdasan dan keberaniannya dalam mewawancarai narasumber layak dipuji.

Peringkat kelima voting kategori "Penyiar Berita Berpenampilan Paling Anggun" dianugerahkan kepada...............

Kecantikan dan kelugasan seorang Isyana Bagoes Oka menjadi salah satu daya tarik program berita RCTI. Penampilannya selalu memancarkan aura smart yang sangat elegan.

0 Comments:

Posting Komentar