Jumat, 08 Mei 2009

Anak ABG Jaman Sekarang

agaimana reaksi anda setelah melihat photo-photo berikut :



Remas-remas susu ala ABg


Lagi ngecek dah segede apa toketku !!



pamer-pamer kotang . . .


apa yg ada dibenak anda jika melihat photo diatas



saya yakin ada sebagian dari anda yang kaget, marah, kecewa, mengutuk, melaknat, mencibir, menghakimi terhadap siswi itu, bahkan mungkin ada juga yang menganggap itu palsu karang2an karena tidak terima kelompok(baca:agama) tertentu dijelekan, suka atau tidak suka inilah realita nya , kita boleh menutup mata,acuh tak acuh tetapi hal ini bisa terjadi kepada anak anda, putri anda, kakak anda, adik anda, ponakan, keluarga anda. sebaiknya anda mulai waspada pergaulan anak remaja sekarang sudah jauh dari sehat, keluarga lah benteng terakhir perlindungan moral, akhlak dan kepribadian seseorang, mulai dari sekarang jagalah keluarga anda masing2, ketidakpedulian hanya berbuah bencana bagi siapa saja.tidak selamanya yg terlihat baik dari luar itu baik demikian juga sebaliknya(vise versa).

dan inilah pria yg beruntung mendapatkannya


hla kok ada bandot'e ??? merusak pemandangan !!!

27 Comments:

Anonim said...

sumber foto paling bawah (gadis dgn om2) dapat darimana? email ke: matthewandrianusa@yahoo.com.

Michael said...

More Nude Celeb

thanks

sad said...

Es könnte scheinen offensichtlich, aber thomas sabo shop doppelt prüfen, ob alle Türen und Fenster thomas sabo schmuck sind locked.If Sie haben ein Alarmsystem, Beschluss thomas sabo armband des Schutzes Firma bekam und es ihnen zu verstehen, dass du gehst, und thomas sabo glaube liebe hoffnung wenn jemand kümmert sich um Ihre Immobilie informieren das thomas sabo engelsflügel auch. Counsel, dass sie einen Vertreter entsenden, um die von Ihrem Haus fahren alle paar Tage.

Anonim said...

gak lucu

xamthone plus said...

jijik bgt !!

jelly gamat said...

subhanallah..
ga punya rasa malu bgt. :(

agen xamthone plus bekasi said...

astagfirulloh... tobat woy tobat....
kiamat sudah dekat!!

Obat Asam Urat Herbal said...

apa yang mau kita banggakan apabila kelakuannya abg sekarang kaya gini?

satri43ga said...

sayang tuh foto yg di bawah sendiri.. cakep-cakep buat om2..yaaahhhhh ("_ _)

generasiny menakutkan_dambang kehancuran..
paarraaahhh.. sangat pede berpose kyak gitu??!!
nurut gua mah poseny keterlaluan..

obat stroke alami said...

waduh sayang banget tuh cewek cakep sama si om,,,

CrazyAsianKid said...

tenkyu izin sebarin ah bandoetnya http://crazyindokid.blogspot.com/

BISNIS dan MOTIVASI said...

Generasi selanjutnya kayak apa ya..??

pengobatan tradisional kanker payudara said...

wah jaman sekarang ....

Trica Jus mengobati penyakit secara herbal said...



mantap sob, ditunggu artikel berikutnya sob.

Pengobatan kolesterol said...

parah ya kelakuan abg jaman sekarang :D

Pengobatan kanker usus said...

gila bener ya kelakuannya..

cara menyembuhkan hernia said...

waduh si itu omom hebat yah bisa dapatin yang model gitu.,.,.,
gimana caranya supaya dapat model gitu.,., hehehehe

Obat Alternatif Untuk Asam Urat said...

ada ada zaman sekarang.............

obat alami kanker payudara said...

gkgkgkgk...... stress tu orang

jelly gamat luxor said...

woooww tapi kaga semuanya gitu

ace maxs original said...

gile benerrrr tuh bapa

Cara mengobati kanker payudara said...

woow saksi banget dan toge nya juga sangat besar ,,,,,,

obat stroke herbal said...

waduh parhon bener tuh gan.... parrrrrrrrrrah

Cara mengobati gondok said...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

cara mengobati darah tinggi said...

makasih info nya sangat bagus nie gan ........

Obat alami asam urat said...

mantap nie gan seksoy banget ,,,,,,,,,

asam urat said...

waw sexy.,.,

Poskan Komentar