Rabu, 20 Mei 2009

5 Bahasa Tubuh Pemikat Sex

Bahasa tubuh yang sensual merupakan "senjata" ampuh untuk menggoda pasangan saaat di ranjang. Melalui bahasa tubuh, Anda dapat memberikan sinyal untuk membangkitkan hasrat pasangan menuju puncak kenikmatan.

Nah, agar ajang pergumulan di ranjang terasa menggelora, Loving You memberikan beberapa langkah yang dapat Anda lakukan sebelum mengirim isyarat tubuh kepada pasangan, di antaranya:

Ajak si dia bercinta dengan perlahan

Untuk memancing pasangan agar terangsang, Anda dapat mulai melepaskan alas kaki. Tapi, tidak melemparnya ke arah pasangan. Melepaskan sepatu dapat memberikan sinyal bahwa Anda tak akan pergi ke mana pun, melainkan Anda ingin tinggal di rumah dan melakukan aktivitas yang menggoda.
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/00513/deidre_sex_pic_513853a.jpg

Jika Anda merasa pasangan nyaman dengan ajakan tersebut, dia pasti akan memberikan isyarat balasan. Salah satu langkah yang bisa dilakukan, yakni membuka pakaian satu per satu, mulai dari jaket atau cardigan yang melekat di tubuh hingga underwear.


Minuman sebagai menu pembuka

Ada banyak cara yang dapat dilakukan agar pasangan terangsang dan mau berhubungan seksual. Beberapa trik yang sering dilakukan ialah melingkarkan tangan di tubuhnya, saling berpangku tangan atau meneguk minuman di depan tubuhnya.
Kencan romantis dengan candle light dinner

Saat Anda memegang minumannya, Anda dapat menahannya di sisi tubuh lainnya. Langkah tersebut dilakukan untuk membantu Anda memulai permainan.

Tunjukkan bagian tubuh yang menggoda

Jika Anda memiliki kaki yang kuat, Anda dapat menunjukkannya kepada pasangan. Perlahan Anda dapat membuka dan menutup kedua kaki untuk menunjukkan bahwa Anda merasa nyaman.
http://images.greencine.com/images/article/sex-movies-cut-2.jpg
Bahkan, jika Anda mempunyai kulit yang halus dan wajah yang cantik, Anda dapat membiarkan si dia menikmatinya. Sentuh wajah secara perlahan, lalu mainkan jari tangan di bibir Anda. Dijamin pasangan ingin segera mengajak bercinta.

Berikan senyuman terbaik

Langkah ini sepertinya mudah, tapi akan terasa sulit untuk mempertahankan senyuman alami di wajah Anda. Sebab, memberikan senyuman palsu membuat penampilan tampak membosankan.
http://z-chaterine.blog.friendster.com/files/simon-baker.jpg
Senyuman yang tulus memancing pasangan terangsang dan melanjutkan sensasi seksual yang lebih dari itu.

Ajak dia bercinta dengan memainkan bagian penting tubuh Anda

Ada tiga bagian di tubuh Anda yang dapat menunjukkan betapa menariknya Anda. Adapun beberapa area tersebut terdiri dari leher, perut, dan area genital.
http://media.rd.com/rd/images/rdc/books/7-stages-of-marriage/ultimate-sex-guide-for-newlyweds-af.jpg
Untuk mengajak si dia berhubungan intim, Anda dapat memainkan area-area tersebut dengan jemari tangan. Upaya tersebut dilakukan untuk memuaskan pasangan dan menjadi ajang foreplay yang memberikan rangsangan menggoda padanya.


0 Comments:

Poskan Komentar