Sabtu, 23 Mei 2009

Penemuan Aneh dari Jepang


Korek Api Matahari


Kudu siang.......... nunggu lama.............. barangnya gede lagi, wah malah repot nih.

Alat Berkebun 10 in 1

sepuluh alat jadi satu sih emang bagus, tapi kalau bentuknya gitu, pakenya kan malah susah.


Topi Payung

Kan gak nyaman ya.......



Dasi Serbaguna

Mana ada menyimpan barang-barang begituan di dasi, dipake 1 minggu, pasti bungkuk….karena keberatan.


Kamera Panorama 360 Derajat

Hahaha….. susah bener nih, mending sekarang pakai video aja kali ya.


Alat Pembunuh Kecoa Sekaligus Sandal

Ribet banget… aneh…. sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya lagi.


Tadah Hujan Pribadi

sayang buang-buang air hujan? pake aja ini, gak basah dan dapet air gratis. hehehe…..

Penyedia Oksigen Murni

Pelindung Rambut Saat Makan Mie

Dari semua yang diatas, kayaknya ini yang paling berguna deh, tapi tetep aja aneh, dan sebenarnya bisa diatasi pake cara lain.


11 Comments:

pinkflower said...

ga ada korek mataharipun jadi, kalo malam bulanpun jadi..hehehe..

Ophand said...

keren ya payung nya... bisa di pinjam gak sob... hehehe nice post...

Dewi kinara said...

Aneh...

Anonim said...

dasar orang jepang.. pinter2 sich... tapi gak waras semua...

Anonim said...

wakakak takut rambutnya kelunturan mie

Anonim said...

bukan kelunturan mi bro, tapi takut salah makan rambutnya sendiri.... HAHAHAHAHA....

Anonim said...

wew... ga nyambung rang jeapang tuu
ga guna kaleee

Anonim said...

terlalu maksa

Hinokami said...

oke ae ko...
nmanya kreatif toeh...

sad said...

Es klingt vielleicht zusätzliche anspruchsvoller thomas sabo online als eine militärische Übung, aber bedenken Sie, dass Sie in der angebote thomas sabo Lage, auf Ihre Vorbereitungen gut vor Beginn des weggehen. Denken anhänger kette Sie daran, kann es das alles wert sein, nachdem Sie Ihre Immobilie Rückzug kette thomas sabo in die hinteren lesen Spiegel, sichere sehen in den Daten, dass thomas sabo ohrschmuck Sie alles getan haben in Ihrer Macht, Ihr Haus und Habe aus kriminellen Angriff zu schützen.

xamthone plus said...

hahahah... lucu yg makan mie aja msti pake pelindung...
kaya bunga matahari aja..

Poskan Komentar