Senin, 25 Mei 2009

Tempat Liburan Ekstrem


Kebayang ngga, kalau kita liburan ditempat yang ngga biasa. Tempat yang seram, extrim dan menantang. Yang Pasti, ngga akan bisa terlupakan seumur hidup kita. Contohnya aja, tempat-tempat berikut ini..


Bosen sama DUFAN? Pergi ke Las Vegas yuk,,
kita naik ini..
So pasti seru !!!







atau asah jiwa petualang kita dengan bersepeda,
di.....
pinggir jurang terjal !!!



dilarang balapan disini :






atau mungkin berjalan-jalan di pegunungan berbatu seperti ini....



pegangan yang kuaaaat...


serem juga ya.. kalo kayunya sampe lapuk waktu kita injek...





bisa juga Skyline di Grand Canyon







atau main tennis di Dubai...


bisa liat pemandangan Dubai dari atas sini..


yang takut ketinggian, saatnya uji nyalimu disini



tapi ngga jaminan ada yang mau ambilin bola kalo jatuh kebawah ya =]





ada juga yang seru... Pantai Buatan di Jepang..
Dijamin seru deeh...


ini nih, dalemnya...


jadi mau liburan kemana kawan?

8 Comments:

Anonim said...

berapa duit klo liburan kayak gini yah??....

Indonesia Java International Destination said...

kalau tempat ekstreem din INdonesia ada gak mas..:) gila tuh ya ada tempat tenis kaya gitu di Dubai.nice blog

niken said...

nice trip,,,,, wish i'll go there,, amen,,,

Anonim said...

NE MAU LIBURAN APA BUNUH DIRI, MANG ADA GARANSI NYAWA KEMBALI WKWKWWKKWKWK

sad said...

Because of their antique pandora jewelry aspect, Art Deco rings make excellent engagement rings. Art Deco rings are vintage pieces, which creates a wonderfully buy Pandora romantic feel. These are antique, and thus, they make a perfect jewelry to pass on to future generations. With their hand engraved designs that discount pandora hearkens back to a simpler time, these pieces also possesses a very feminine pandora jewerly look.Art Deco engagement rings are truly unique with its large square center stone surrounded by smaller square stones or triangular stones. They put a pandora earrings unique twist on the traditional and classic diamond rings.The following are a few tips in buying Art Deco engagement rings.Make sure that cheap pandora earrings your future wife will not mind having an Art Deco engagement ring instead of the traditional diamond engagement ring.

Anonim said...

Keren keren lah,,,, Sok Indonesia juga bikin terobosan yg kreatif......

_Tha_

nuke said...

woalaa pengen k las vegas lah, dubai am jepang juga, gilaaaaa semuaaa! haha

Agen jelly gamat jakarta said...

extreme bgtttttttt!!!

Poskan Komentar