Senin, 18 Mei 2009

Penjual buah "Sexy: Dari Jepang

gimana rasanya y klo para pembeli buahnya porno & yang jual jg kayak gini? hehehehehehee
terkenal dengankulit mulus n putih... ini dia penjual buah asal jepang





Beli Pepaya Bang.......




8 Comments:

Anonim said...

cantiiiiiiiiiiiik :D maniiiiiiiiis :D

Anonim said...

mbak,beli buah dadanya dua ya !!!!!!!!!!!!!!

Anonim said...

saya rasa ini shootnya bukan di jepang deh...
cz buah2nya kayak nanas, ambutan dll kan gak numbuh di jepang..

mungkin aja x di indonesia dia ngeshoot gambarnya nie

anonim said...

betul gan

Anonim said...

Nie Yg Jual Buahnya atau cewek nya sc???
kalo gw sc beli ceweknya aja

iLham A.m said...

buah dadanya selusin berapa mbak...wlwkwkwkwk.....!!!!

Anonim said...

blum ada eksport import buah yah??? ada donk...

jelly gamat luxor said...

aah kalo bener ada tukang buah kaya gini

Poskan Komentar