Selasa, 12 Mei 2009

5 Makanan Yang Kurangi Gairah Sex

Gairah seks menurun? Hati-hati, ada banyak hal penyebabnya, salah satunya adalah makanan. Agar tidak membuat banyak masalah dan gairah seks Anda runyam, ada baiknya Anda tahu lebih banyak apa saja makanan yang membuat suasana intim Anda jadi runyam.

1. Bawang Putih
http://ayobertani.files.wordpress.com/2009/04/bawang_putih.jpg
Jika ditanya, makanan yang satu ini memiliki seribu macam manfaat. Tapi, jika disantap secara berlebihan, baunya akan menempel lumayan lama di mulut. Akibatnya, niat mau bermesraan jadi buyar karena bau menusuk.

2. Bawang Merah
http://i423.photobucket.com/albums/pp320/pandapenyet_album/bumbu%20dapur/bawangmerah.jpg
Hampir sama dengan bawang putih, jenis bumbu yang satu ini kerap dipakai dalam makanan. Misalnya dalam sate kambing atau ayam, atau sebagai acar dalam soto sumsum.
Hati-hati, selain menimbulkan efek bau mulut, biasanya bawang merah juga menimbulkan bau badan yang tidak sedap.

3.Kol
http://www.warungorganik.com/files/kembang_kol_organik.jpg
baiknya kol juga dihindari bagi penderita maag. Karena selain akan menambah jumlah gas dalam perut Anda, tak jarang kita juga tidak mampu mengkontrol kapan gas akan keluar.
Nggak lucu kan, jika Anda sedang melakukan kegiatan intim, tiba-tiba ada ‘gas’ keluar. Waduh.


4. Cabai/Sambal
http://goslink.files.wordpress.com/2007/08/cabe.gif
Jenis makanan yang satu ini adalah favorit banyak orang. Apalagi kalau sedang makan bakso atau mie ayam. Hmmm, pasti sedapnya. Jika suka dan terbiasa, bukan masalah. Tapi, hati-hati jika berlebihan bisa membuat perut Anda mulas. Apalagi jika Anda ingin berencana menghabiskan malam bersama si dia. Bisa-bisa bolak-balik ke kamar mandi buang air, bikin pasangan Anda jadi illfeel deh…

5. Makanan Becek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwr4tD04ADJ-Yu8H5B9pRPD0bUIF4kOHKeguSRFvKZsw1AHz2SXGF14X1lGCZYvNPsGM2O1jwba_XYJUohrKnLVSrezlQo0qQ3kstmc4v3ax45C4Xllbj77hKRoPFermT0dWkbb-fb-24/s320/P8220010.JPG
Untuk kaum perempuan, ada beberapa makanan yang diyakini bisa membuat Mrs V Anda mengeluarkan cairan berlebih. Misalnya nanas atau mentimun.
Ada baiknya untuk menghindari makanan ini, karena para pria biasanya tidak suka pada Mrs V yang ‘becek’.

3 Comments:

Ibnu Sanggar Watasa (Inumarulez) said...

gila broo.. Udah siap apa neh..?? hhehehe

ucup said...

wakakakakakak....gue pernah wktu itu makan kol,,,sumpah malah ketut terus pas ML...hahahahaha

Anonim said...

makanan yang lainya JENGKOL & PETE
he he he

Posting Komentar