Selasa, 19 Mei 2009

Kursi Yang Bikin Nggak Bisa Duduk

Ini kursi bener-bener heboh…!

Kalo diliat dari unsur seni, emang hebat bagi yang buatnya…

tapi kalo disuruh duduk, ntar dulu deh…

1. Kalo kursi ini, masih berani duduknya, walau harus pelan-pelan (wong dari telor, ntar pecah deh..)

C0881921

2. Kalo kursi yang ini, masih pikir-pikir juga deh!

C8294129

3. Kalo kursi yang ini, masih pikir-pikir

C2294594


4. Kalo yang ini, wuih..gak bakal mau deh..

C5077068

9 Comments:

Anonim said...

yang duduk... bokongnya masuk RS

Anonim said...

Relax, if you CAN. hahhahahha ^-^

dhableg

Anonim said...

aneh aneh aja ya allah hahaha

Anonim said...

sotoshop...

xamthone plus said...

lhaa klo gtu fungsinya kursi bwat apa donk ??. haha

jelly gamat said...

pengen yang kyak gtu. beli dmana ya?? heu

obat herbal alami stroke said...

unik nih ..
unik bgt malah, haha

obat herbal alami kordinasi otot said...

wah kursi nya unik dan aneh tapi keren nie

Anonim said...

wah.............bisa gosong bokong aku kalo duduk di kursi yg terbuat dari bara api bisa bisa aku masuk rs

Poskan Komentar