Minggu, 10 Mei 2009

Bra Charger Baterei

Ini dia nih salah satu dampak krisis . Banyak orang menjadi lebih kreatif dalam mencari alternatif. Mulai dari pembangkit listrik tenaga keyboard, membuat air untuk bahan bakar handphone, sampai yang satu ini, pembangkit listrik tenaga BRA/BH/Kutang. Pembangkit ini sebenarnya menggunakan tenaga surya, hanya saja peletakannya memilih Bra sebagai lokasi yang strategis.

Bra buatan Triumph ini dikalim mampu menghidupi iPod atau handphone. Trimph sendiri adalah produsen lingerie yang sangat populer.

Bagaimana cara kerjanya? Lihat gambar ! pada Bra ini, terdapat panel surya yang terdapat pada perut si pemakainya. Na, panel surya inilah yang akan menghasilkan listrik jika terkena sinar matahari. Matahari dari mana? Nah, Bra ini disesain untuk dipakai di pantai, jadi saat anda berjemur, anda bisa sambil mencharge HP anda.

Tapi dari sisi esteika sendiri Bra ini membuat penampilan menjadi sedikit “aneh” seperti anda membawa kertas kue di atas bra. Lagipula jika bra ini tidak mendapatkan sinar matahari dan anda tidak sedang berjemur, masak anda mau membuka baju untuk mencharge beterei.

1 Comment:

Obat Kanker Payudara Herbal said...

waduh...
makin hari makin banyak aja orng yang bikin alat konyol kaya gini.

Posting Komentar