Kamis, 21 Mei 2009

Kolam Anggur Di Jepang

Jepang memiliki tradisi untuk menyelam di kolam renang anggur.



byurrr sexy grape.. hheheheheheee



Anda dapat menerka berapa sebotol anggur ini untuk mengisi kolam renang. Hanya orang-orang kaya dapat melakukannya. Apakah Anda ingin mencoba ini ....?






Kebayang bgt y kawan kalau kita berenang dengan anggur anggur ini & ditemani wanita wanita cntik hmmmmmmmmmm


9 Comments:

anggaarie said...

wah bener kata pepatah, sambil nyelam minum air. kalo ini sambil renang minum anggur

ebenk789 said...

hyyakkk.. JoroK banget Tuh tau sendirikan Klo di Indo,berendem sambil pipis hehe :D

waluyo said...

wah yang namanya manusia memang ada-ada saja prilakunya.....
ngga sayang pa ya?

@ Coy said...

engk mabuk ya jadinya?..

bimo said...

iso ngombe gratiss gan

okan said...

wah wah..
jangan sampai ada yang kencing disitu :D
rasa apa yah nanti anggurx?

PRABOWO said...

Waduh enak bener ya hidupnya orang jepang...

xamthone plus said...

mantep bner !! bisa brenang smbil minum airnya pula !! heu

jelly gamat said...

btuh brapa botol tuh buat isi 1 bak penuh? ahaha
ga kbayang !!

Poskan Komentar