Rabu, 27 Mei 2009

Jamur mushroom Bisa Bikin Kamu Nggak Berhenti Ketawa

Apa itu Jamur taik kerbau? Jamur ini merupakan satu jenis jamur yang bisa bikin orang dalam kondisi trence, biasa di sebut juga sebagai jamur penghayal (hallucinogenic mushroom)

Jamur ini berasal dari trah Jamur tryptamine, yang berarti mengandung zat psylocibine atau zat sejenis alkaloid (nitrogen yang ditemukan di alam).

Psilocybe/psylocibine: berasal dari bahasa yunani psilos dan kube yang berarti kepala gundul. Dimana dapat terlihat dari tampilan eksotis berbagai jamur ini yang berpayung gundul di sertai motif polka dot di sekelilingnya.

http://www.newscientist.com/data/images/ns/cms/dn11549/dn11549-1_400.jpg

Psilocybin dan temannya psilocin keduanya mengandung alkaloid. Patut digaris bawahi, pada sekitar pertengahan 70-an di Amerika dengan Green Peace-nya yang mengumandangkan era kebebasan berekspresi ala psychedelic, telah menyepakati penggunaan akhiran –ine pada berbagai jenis psikotropika yang mengandung zat alkaloid, contohnya morphine, heroine, caffeine, amphetamine. Psilocybin dan psilocin pun ‘seharusnya’ juga di beri nama psilocibine dan psilocine, namun sampai saat ini belum lo, entah kenapa.


Jamur Penghayal (hallucinogenic mushroom) sendiri di tengarai sudah eksis dari jaman baheula, dan digunakan seiring perkembangan kebudayaan dan spiritual manusia.

Dalam sebuah penelitian misalnya, di sebuah goa tepatnya di sahara, gambar jamur penghayal terpampang di dinding goa tersebut. Sedangkan penelitian lain menemukan bahwa para dukun di Siberia diketahui menggunakan salah satu jenis dari jamur penghayal sebagai media untuk membuka pintu masuk ke dunia maya yang menghubungkan mereka dengan sang pencipta (You know what, it’s Grazy you know!).

http://www.timesonline.co.uk/multimedia/archive/00218/MUSHROOMS-385_218929a.jpg

Singkat definisi mengenai Cow shit mushroom as known as Jamur taik kerbau merupakan sejenis jamur yang tumbuh dan hidup diatas permukaan kotoran hewan pemamah biak macam sapi, kerbau, dan lain sejenisnya (gatau kalo kambing, belom pernah denger jamur taik kambing). Seperti juga jenis jamur Psilocybin lainnya yang berkepala gundul dan bermotif polkadot, jamur taik kerbau ini warnanya putih dan berbau tajam, sama persis bau nya dengan tempat tinggal mereka. Taik kebo.

Dan perlu diketahui “actually the death ‘shrooms generally don’t grow in cow pies. It’s pretty easy to tell what’s what. Just make sure they all bruise blue”, akan tetapi jangan gegabah dengan langsung memakannya mentah-mentah, karena di tengarai ada beberapa jamur dan parasit lain yang ikut tumbuh di jamur taik kerbau ini, dan di duga mengandung racun yang diindikasikan dapat mematikan. Cuci dan masak lah terlebih dahulu, baru di campur ke bahan makanan yang telah di sediakan sebagai penambah nafsu makan, met berwisata kuliner sob. Enjoy it!

Jamurnya diambil dari kotoran kerbau yang udah kering banget. Tumbuhnya ga mesti, emang jarang dan susah banget ketemunya kalo ga musim kemarau panjang, itupun juga kalau jamurnya ada. Jamur ini nggak beracun (selama ini siih.., ga tau besok2 hi..hi), hanya bikin kita menjadi ‘sesuatu’… mungkin istilahnya aja kita pake ‘bikin teler’ tapi benernya nggak juga, pokoknya ‘sesuatu’ yang aneh dan ya
mantaf…

Dari pengalaman teman yang telah mencicipi, jamur ini waktuitu disajikan dengan telur
dimasak seperti omlet

lalu dimakan seperti biasa. tak lama setelah makan, efek nya lebih dari ganja.katanya efek 10 kali lipat dari ganja liat muka orang ga tau kenapa mau ketawa aja…



21 Comments:

Anonim said...

ajib ne jamur... gw dapatnya waktu tour ke danautoba 75rb/bungkus isinya 3 pokok.. yg pasti bikin loe keluarin wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw berjam2

Anonim said...

bener banget... efeknya lebih sangar drpd nyimenk... pertama nyoba sih ngekek mulu... nyoba yank kedua tetep ajah ngekek...

erwin said...

hahahaha.........jadi inget jaman di jogja dl.sama temen2 klo pingin nyari di daerah parangtritis bro.....efeknya klo pas lg sedih juga bs nangis trs bro...........hahahaha..jd pingin lagi nih.........ijin mengkopi ya bro..........thx

riadi said...

wadawwwwwwwwwwww...
ternak jamur yuks...

Anonim said...

sebenernya itu haram g sih???

enak....tp takut juga jd dosa

Anonim said...

belinya dimana sih???

Anonim said...

hahahahahahahaaaa.....
sumpah jayus bgt, tapi asik bgt kena efek ni jamur...
dapetinnya dimana yaw? coz dulu tuh temen2 yg di jogja yg ngajakin makan jamur ni...
hahahahahaaaa
lets enjoy it brooo!!

together we can apakamakang said...

emang gila ne jamur,,ngakak ampe pagi,,,wkwkwkwkwk
khayalan tingkat tinggi dah sob,,

gw jga dapet dari tmen d jogja,,dibawa dari daerah parangtritis,,,

lu musti nyobain,,ga bakal nyesel dah,,

Anonim said...

saya pinjem ya pagenya buat info tread saya.. tq
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=376692781#

Anonim said...

klw d jogja mw cari jamur masroom d mn ya..???

Anonim said...

Di tuk-tuk danau toba banyak.. Paling favorite... hehehhee

Anonim said...

emang tuh mushroom bener bener mantap bro lo smua harus coba tuh jamur tapi jangan kebanyakan bisa gila lo gw aja hampir gila.....makan jam 10 sadar abis magrib gw makan aja 1 plastik dan 2 gelas aqua.....teler dah tuh

Anonim said...

gila makan jamur ini tarohannya nyawa ama sarap otak putus2
w hampir is death makan jamur ini

Anonim said...

gila bngt neh jamur..
Wktu tu gue pnah nyoba,, gue mnghayal jd musisi dan nyanyi breng ama Tony Q Rastafara., syeet dah kya yg nyata bngt, bkin gue snyum2 truz. Pa lg di daerah gue bnyak bngt yg nma'y masrum. Kgak ush beli pkok'y. Hahaha.

handar said...

baru mao nyoba nih,, mao nanya ane beli tuh jamur,, trus ane lupa buka di plastik,, eh pas udh beberapa hari baru keingetan.. itu jamur udah beraer,, kira-kira masih bisa dimakan ga ya ???

Anonim said...

wahhh gila niihhhh efek jamur ini, kakak aku udah kayak orang gila gara2 mkan jamur ini, parahnya dia ngerasa kalau dia tu udah mau mati gitu, pokoknya udah ancur, parahh banget!! katanya ya smua brang tuh seolah olah hidup, pkoknya udah kayak org gila, ngomong ngelatur kasana sini, jantung ud kayak yang mau berhenti, ngeri dehh hhe..

Anonim said...

wahhh gila niihhhh efek jamur ini, kakak aku udah kayak orang gila gara2 mkan jamur ini, parahnya dia ngerasa kalau dia tu udah mau mati gitu, pokoknya udah ancur, parahh banget!! katanya ya smua brang tuh seolah olah hidup, pkoknya udah kayak org gila, ngomong ngelatur kasana sini, jantung ud kayak yang mau berhenti, ngeri dehh hhe..

fera said...

haha keinget dulu bray <
;D ketawa ga ada henti , bikin badan jadi lentur, n muka temen" jadi aneh
bagi kalian yang belum nyoba ,ayoo ga adasalahnya mencoba dijamin kamu ketagihan
;D :D hahaha

widi smurf said...

indahnya dunia..........smurf'er

guntur said...

sayangnya itu masuk kategori makanan yang di haramkan guys (for muslim).

Anonim said...

heheheh seru'' tu pingin nyoba tp gk tau belii di mana hehehe

Posting Komentar