Sabtu, 23 Mei 2009

Desain Payung Yang Unik

Fuck The Rain Umbrella

F u ck ini The Rain Umbrella dibuat oleh Art Lebedev. payung ini seharga $55

Water Gun Umbrella

The Umbrella Air Gun, dari Alexy Woolley Desain. bisa dijadikan mainan tembak tembakan air lho.. cool

Light Saber Umbrella

Mengambil trendi dan properti yg memperjelas dari LED senter, campuran dalam multi-emitting cahaya berwarna menangani, mengeluarkan air yang sangat berguna repelling fungsi payung dan you've got a hip dan aneh cara untuk memarakkan hari yang suram di kota. The Light Saber Umbrella seharga $ 41.

Senz Umbrella

Juga dikenal sebagai "The Storm," Senz Umbrella yang memiliki desain dan Aerodynamic klaim pabrikan dapat bertahan hingga badai angin berkekuatan 10.


Couple Umbrella

payung seharga $19,99 untuk para pasangan muda... hmmm lovely umbrella


Nubrella

Nubrella ada payung biasa: dapat dengan mudah pada tali bahu Anda, sehingga Anda tidak perlu terus dengan tangan Anda. Ia berhenti hujan, angin, salju dan sangat dingin - dan membuat kepala, wajah dan bahu tetap kering.


Polite Umbrella

dirancang untuk Pengguna agar dapat dengan mudah menyesuaikan payung mereka kapan saja dengan menariknya yang menangani, sehingga mereka dapat melindungi diri dari angin keras


UNbrella


Konvensional payung tetap datang dengan permukaan. Walaupun berubah-ubah, Anda tidak dapat menggantinya dengan mudah. Ini ramah lingkungan desain yang lebih fleksibel. Hal ini sebenarnya hanya dpt payung rongkongan tanpa permukaan, sehingga Anda dapat membuat sesuatu seperti koran, kantong plastik atau apapun yang Anda inginkan untuk dijadikan sebagai melindungi permukaan.


Brelli Umbrella

brelli dibuat dari pplastik dan bambu hmmm cool kyak payung jaman dulu


Bumpbrella

Bumpbrella yang mudah dalam arti bahwa hal itu dapat meningkat dengan mudah dengan bantuan sebuah pompa tangan dan gembos di tarik yang menangani, jadi tidak mengambil terlalu banyak ruang berharga. Bahkan jika Anda tidak dapat membantu bumping menjadi orang, Anda dapat luang mereka supaya masuk mata. Ini akan terus berlaku bahkan dalam gelap, terima kasih kepada tiga terang LEDs yang memungkinkan Anda untuk melihat dan terlihat dengan jelas.

Huge Japanese Umbrella

Payung berasal dari tokyo yang sangat besar dan rumit tapi bisa melindungi bagian wajah dan pundak agar tdk basah


Flask Umbrella

This Brigg umbrella features a Malacca cane two-piece handle with a fitted screw-in drinking flask. That's all well and good, but this thing costs around $880! Now correct me if I'm wrong, but if you have $880 to spend on a umbrella, you also have enough money to pay for your drinks. (Source 1 | Source 2)


Umbuster Umbrella

Umbuster yang merupakan Umbrella dengan ergonomically diposisikan menyerah lap menangani konfigurasi. Looks pretty comfy.


Ufo Umbrella

Yakin, Anda dapat memakai sebuah jas hujan jika Anda tidak merasa seperti membawa payung, tapi tidak membuat Anda benar-benar kering? I didn't think so. Ini kombinasi Umbrella + Cap yang tidak. Sayangnya, yang benda terbang aneh adalah Cao Korea hanya untuk sekarang, but I'm pretty sure mereka akan senang untuk satu kapal untuk Anda


1 Comment:

InsuranceService99 said...

Individual Wealth Management
Business and Marketing
Commercial Real Estate
Delicious Nutritious Recipes
accumulated depreciation accounts`

Poskan Komentar