Sabtu, 16 Mei 2009

Rumah Rumah Unik

Rumah mungkin merupakan tempat teraman dan terbaik bagi orang yang tinggal di dalamnya. Bagaimanapun bentuknya, rumah memiliki kenyamanan dan kedamaian. Namun, bagaimana jadinya, jika rumah yang dihuni memiliki keunikan tersendiri? Sulit dipercaya apabila orang-orang yang tinggal di rumah di bawah ini memikirkan hal yang sama.


Di bawah adalah daftar 10 rumah yang sangat tidak biasa di dunia. Anda akan menyukainya tapi pertanyaannya apakah Anda ingin tinggal di dalamnya?

  1. Kettle House

    Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

  2. Stone House

    Rumah Batu di Portugal ini adalah salah satu contoh terbaik elemen alam yang ikut digunakan. Memang unik bila kita lihat, tapi rumah itu memang benar-benar berpenghuni.

  3. Crooked House

    Rumah Melengkung ini berdiri sebagai contoh salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur lengkungnya menjadikannya salah satu rumah paling tak biasa di dunia.


  4. Cubic House

    Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah dijaga agar tidak jatuh.

  5. Dome House

    Dome House di Florida, Amerika Serikat adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.

  6. Cob House

    Cob House di Vancouver, Kanada murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air.

  7. Hole House

    Hole House di Texas, Amerika Serikat adalah proyek seni atau akibat dari kecelakaan luar biasa. Apapun itu, rumah ini bisa dikatakan unik.

  8. Shoe House

    Sepertinya ada penggemar berat fairy tale di sini. Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat membentuk sepatu dalam semua aspek kecuali sol sepatunya.

  9. UFO House

    UFO House di Taiwan tampaknya terlihat menakutkan tapi telah dijamin tidak ada Alien. Rumah sejenis juga ada di Cina. Rumah ini adalah bagian dari proyek pemerintah Taiwan yang tidak bisa dilanjutkan dan akhirnya dibiarkan menjadi kota hantu.

  10. Pickle House

    Pernah melihat drum acar? Pickle House di Minnesota, Amerika Serikat adalah contoh rumah tak biasa yang menarik penuh orang (bukan acar).


7 Comments:

rizka said...

haha, lucu bgt rumahnya. kebetulan, aku penegen jadi arsitek :D

ochie said...

lucu eung rumah'y cba ada rumah bentuk jamur??
buat akh..
hehe

Anonim said...

Because of their antique pandora jewelry aspect, Art Deco rings make excellent engagement rings. Art Deco rings are vintage pieces, which creates a wonderfully buy Pandora romantic feel. These are antique, and thus, they make a perfect jewelry to pass on to future generations. With their hand engraved designs that discount pandora hearkens back to a simpler time, these pieces also possesses a very feminine pandora jewerly look.Art Deco engagement rings are truly unique with its large square center stone surrounded by smaller square stones or triangular stones. They put a pandora earrings unique twist on the traditional and classic diamond rings.The following are a few tips in buying Art Deco engagement rings.Make sure that cheap pandora earrings your future wife will not mind having an Art Deco engagement ring instead of the traditional diamond engagement ring.

chemo said...

haha,,bener2 unik

obat kanker darah said...

unik banget

HOME MODERN DESIGN said...

ANEHHHH BENAR2 ANEHHHH.....HAHAHAHA

Budi Makmur said...

Business Insurance Services
Capital Investment Management
Business and Marketing
Benchmark Property Management
Personal Finance and Business

Poskan Komentar