Sabtu, 23 Mei 2009

Produk Untuk Vagina

Emang orang bule ada-ada aja ‘inovasi’nya neh..
Kayak yang berikut ini, mereka buat 5 produk yang ditujukan untuk bagian paling pribadi wanita (vagina). Ayo disimak satu-satu ya… bisa juga beliin buat istri kaskuser ntar…

1. The Cuchini

produk ini gunanya menyamarkan ‘lekukan’ disekitar vagina bagi cewek yang sedang memakai bikini ato celana dalam aja. Jadi, gak bakal selip deh…



2. Pubic Hair Dye

alias pewarna rambut pubis (alias jem**t). yah..kali aja ada yang pengen rambut pubis pasangannya diwarnai dengan warna yang lagi ngetren kan..? bisa dicoba produk yang satu ini. Dijamin gak bikin gatal… (halah..kayak pernah nyoba aja ). Note: Warna pink lagi hottt!!



3. The Tinge

ini alat multiguna gan.. suer!! Alat ini adalah pencukur bulu kemaluan sekaligus vibrator!! Jadi, sambil mencukur rambut kemaluan, cewek bisa sekalian ngerasain sensasi lain dari fungsi vibratornya. Asal jangan terbalik aja makenya ya…?



4. A Merkin/Murkin

pada dasarnya ini adalah wig (rambut palsu) buat organ intim (kemaluan). Buat apa juga ada produk ini? Umumnya dipakai buat para actor/aktris saat adegan bugil mereka untuk menyembunyikan “si kecil” dibaliknya.
Ada beberapa pilihan model,tp intinya bisa dibuat macam2 model sesuai keinginan pembeli.
Kalo gambar produk ini..baiknya saya spoiler aja ya…takut dimarahin om momod.. soalnya produknya sekalian sama modelnya


5. Kegel Pro

Alat ini untuk para wanita melatih otot-otot vagina mereka biar tetep ‘rapet’. Tapi hati-hati, jangan dipakai berlebihan. Akibatnya otot vagina menjadi sangat kuat, dan hal ini bisa sangat menyiksa bagi ‘si buyung’ yang bertamu kedalamnya.



jangan nanya masalah harga sama saya ya...saya gak tau gan..sumpah...apalagi kalo nanyain pengalaman, bener2 gak tau saya

6 Comments:

kkk said...

klo belinya dmna gan ??:)

resurectio cantato said...

salut gan ... eksplorasi gila2an ,,, btw ini alat2 ada di jual di pasar senen gak si?

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

sigit hermawan go blog said...

manstab..

Anomali Dunia said...

IGO Cantik banget lagi main ayunan di taman Kota
Cewek korea emang kagak ada tandingannya gan
Kepantai ditemenin cewe model begini, serasa di Surga
GADIS INDONESIA MEMANG MEMPESONA
Inilah Suami Paling Bodoh yang Pernah Ada [18+]
Pengen Nyelip Diantara Mereka??
Cewek Paling Mantep se-Dunia
Pose S3ksi artis PUTRI ANGGRAINI
Tante-tante Tapi Masih Cantik
Foto P4nas Zhou Wei Tong

ace maxs original said...

hahahahaha

Poskan Komentar