Sabtu, 16 Mei 2009

Sup Janin Dari Cina

waduh.. saya tak bisa berkata pa apa lagi... orang apa emang udah mulai gila n sinting ya?
entah itu rumor or nggak... menurut sumber berita dari salah satu televisi swasta yang saya tonton, di china ada sebuah restoran gelap yang menawarkan SUP JANIN bro.....
gila...!!! entah bener apa nggak itu sufah g manusiawi..
liat pic berikut ini klo g percaya

Janin bro....

dicuci before direbus


menurut kalian gimana?

koment koment y..........


84 Comments:

max said...

weleh, gila bener...
emang rasanya enak???
hiek...
nice post om...:D

gasper said...

hooooaaa...udah pada bosen makan sayur kali tuh orang...
kalo yang ini ma malah lebih sadis timbang manusia kanibal kita Om Sumanto wkakakakaka

MAMBO said...

PERTAMAX SEKALI..GILAA,,,SINTINGG,,,KAGAK TAU APA NAMYA BROO,,YANG PASTI..KAGAK NORMAL TUU

Ahmad flamboyant said...

hiiiii...
gak bisa ngebayangin...

Farrell De Mohammad said...

bener2 sinting tuh yang punya restorant itu..liatnya juga gak tega...

asep canda said...

wah itu sih nama nya gila sob masa calon manusia di makan wayawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

REKOMENDASIKU said...

weh... mantaffsss!!! hiiiiyyy...
yg punya resto sarap, yang beli lebih ngaco lagi... tapi kira2 berapa ya harga semangkok sup itu??

Mbah Jack said...

Astaghfirullah, edan tenan, itu jani aborsi lagi?.. ya ampun, ada yang doyan juag?!! ggrhrhrrrhrr

Vicky said...

Wah...kok bisa ya...
Bener banget bro, mungkin dah mulai gila nih orang-orang...

Gak kebayang gimana rasanya dan gimana perasaan waktu memakannya...

Terima kasih info yang sangat berharga ini...SUKSES Selalu

BeO said...

weleh weleh...
Asli.... Jiji baget...!!!
Udah pada gak punya otak tuh kayanya.

Kayanya sumanto ngikutin mereka tuh...

EK4zone said...

asli udah pada gila tuh orang, masak janin dimasak. :(

rahmat said...

Astagfirullahhalaziim.....

amit amit dah

wah kali ini memang benar - benar kelewatan...., perlu diaduin nih ke ?! kemana ya... tapi ini bener - bener ngak manusiawi, kanibal hebat

buwel said...

hiiiiiii

paszcal said...

yuhuuuuuuuuuuu

maaf ne agak lancang..

saya sudah baca sebelumnya di kaskus udah keluar

hehehehhe

cuma nambahin aja
menurut orang cina sup janin berguna untuk obat keparkasaan pria

emang ci agak jiji
tapi emang ga ada lagi ya obat perkasa lagi??

kaya viagra jadi ga laku dumz
masalahnya di cina tu gak ada agama jadi kaya di texas tapi ne mah lebih parah lagi

NB: maaf ne kalo mau buat artikel di kasih penjelasanya juga bro jadi bisa lebih jelas gitu deh. .

hheehehhehehee

thanks b4

azzalea said...

weh2 gak bener nih
http://freegamerevolution.blogspot.com/2009/05/spider-man-web-of-shadows.html

Anonim said...

gile bener....
kenapa ga ibunya aja yang sekalian Di Sup.... kalau perlu di Goreng, di pepes, atau boleh juga di bakar kasih saos enak banget tuh....

Anonim said...

Repost nieh... Udah pernah baca.. Basi Ah!

Panglima Perang said...

Sudah kacau dunia ini

Anonim said...

ah itu kaya di korea, mungkin semacam daging tapi di buat menyerupai atau di cetak seperti janin. Saya pikir orang di manapun di dunia ini ga ada yang seedan itu. Apalagi sampai di publikasikan. Its Fake!

Anonim said...

Hehehe....
Kalo mau tau soal rasa tu sup..
tanya MAS BONDAN aja....
Kale aja MAK NYUS !!!
:P

Anonim said...

astaghfirullohaladzim....
udah gak waras tu orang, dijamin!!!!

greeen said...

emang enak yah?

Anonim said...

iuuw
omg ngeri banged
jaad banged tu orang yg bunu bayi ga dosa
==

Anonim said...

mual2.. hoeeekkk..

Anonim said...

Tu yg bwt ana yg makan sama ja, gila'............

Anonim said...

edaaann!!!

Harajuku Shumi Live said...

anjridh!!!!!
Laporin ke orangnya..!!
anjridh bnged sumpah...>_<

Anonim said...

hmm kayaknya artikel ini nih yang paling banyak repost

Anonim said...

gila sedeng edun geblek.... liat mau utahhh

Anonim said...

uaaaaaaaaaaassssssssssssuuuuuuuuuuuuu!!!!
yang makan makhluk dari mana???
menyembah berhala kah itu???

Anonim said...

dari pada makan sup itu,lbih baek ak makan sup penisnya yg punya itu restorant!

Anonim said...

negeri kebiadaban dengn sejuta kengerian & ketidakmanusiawian

icky said...

subhanallah..... aftagfirullah.... inalillahi..... gile bnr tuch... dsar gla yg pnya restran, yg mkan sup itu n yg ngsh janin itu...

Anonim said...

WWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH....

MANTABEEEEEEEEEmANTABE..

tapi mao gaq Mieyabi Rasa ayam kampuss..!!!

yourguitar said...

anjing orang yg makan tu,.
canibal.,
bukan manusia tu yg makan,.

no name said...

sadis banget!!!
kya ga manusia aj yang mkn itu sup

Anonim said...

ih dosa loh makan ciptaan tuhan
kalo ( bagi perempuan ) anak kita suatu saat dimasak kita pasti gak seneng kan kita mesti kasih tau pemerintah tuh rm itu mesti di gusur
MOGA - MOGA NANTI DI BALAS PADA WAKTU KIAMAT !!!!!

Anonim said...

ampuuun..kaya dah gada makanan aja...gila tuh yang mau makan!!

Anonim said...

gILA gaK pUnya rasa kEmanUsIaan udAh strEss kaLI yaNg maKan daN yaNg bIkIn,,,,,,

Anonim said...

CCCCCCUUUUUUIIIIIIHHHHHHHHH !

rpl said...

mau donk :)

desi said...

bener2 gila termasuk pelanggaran ham terberat emg kaniblisme skrg muncul

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

GAN said...

cococteee semoga di balas pada akhir jamann

Anonim said...

..wah udah kcau nih..
..semuanya pda ga bres..
..msa janin dbkin soup sih..
..craze smua nya..

Anonim said...

WTF!! Son of ...

鳳梨酥Blue said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Anna Fitriana official Blog said...

ASTAGFIRULLAH,,ini dunia emang udah mau kiamat kali yak,,
harus cepet2 ditutup itu restaurantnya
BASMI!

LiaN said...

jangan sampe org TAIWAN itu bisa mati sekarang....
mati na ntar aja pas kiamat,,,biar dia ngerasain azab ALLAH yang pedih,,,
ya ketiban pohon lah,ya kelindes truk lah,ya ketiban gunung lh...
g da ampun buat makhluk keji kya dia!!!!!!!
pokoknya w g rela dia mati sekarang!!!
bajingan ....

LiaN said...

BANGSATTTTT ...
kenapa g janin lu aja yang dibuat sup...
andaikan w kesana ,,,, GA AKAN gw makan ntu sup ..
yang ada w bakar lu ma toko lu ...
BABI , ANJING , BERENGSEK , TOLOL , IDIOT ...
W tau lu orang miskin tp ga segitunya x ...
MISKIN DASAR ...

LiaN said...

astagfirullah,,,
BANGSAT banget tuh orang,,,
janin yang gak berdosa itu dibuat macem*,,,
sekalian aje dibuat sate,,,
ntar gua namain "SATE JANIN CAP BANGSAT"
Asli buatan taiwan...murah kok tapi hadiahnya MASUK NERAKA JAHANAM LO SEMUA....
emang gak punya hati orang sana,,,emang pada miskin ampe* janin pun dibuat yang macem*!!!

ryggga said...

ya allah
udah pda sgitunya
beneran udah ga punya agama kali yaa...

Anonim said...

wahh gila bener,,,
amit" makannya juga,,,
dan itu yang bikinnya tega amad ya,,,

Anonim said...

Ane juga pernah baca, kalau gak salah janin-janin itu hasil aborsi. Yang masak dan yg makan bukan manusia lagi kali, tapi monster.

Anonim said...

maaaaaaakkkk!!!!
oroknya dimaem!!!!

jabon said...

Istighfar.....

Mitha Arabb said...

Astagfirullah..
Tega amat sich..
Janin d'bikin sup..
Melihat za ga tega..
Gimana memakan'y..
Sungguh besar dosa'y..
Ga punya otak to yg pnya resto..

Anonim said...

naudzubillah mindzalik...
mereka mengorbankan rasa kemanusiaan hanya demi nafsu birahi

laras said...

alah gak waras banget tu orang??? bisa di sebut cina adalah negara kanibal dok??? parah banget lebih parah dari seekor binatang sekalipun......... bener2 kiamat ahlak ????

rini said...

...NGGAK BERES....!!!!!!!!!!!
yg makan,yg menyajikan...mungkin udh bukan naluri manusia lagi...klo manusia pasti minimal jijik,ngeri,ato kasihan lihat janin yg g berdosa...

cccc said...

gila,, manusia makan manusiaa,, emg gag ada makan lain disna

kunam said...

baceman ari...ari..bayi juga enak lo......

suhermanvirdansyah said...

dasar sekarag jman edan smua nya jdi pada edan dasar piraon etamah

ce cute said...

anjriiittttt g punya hati kalllee yah tuw org cun????

asyeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmm

mandul kapok kon

Anonim said...

harus ditindak tegas sama pemerintah setempat,dan ini mrpakan prioritas utama PBB dlm menangani kasus HAM sprti ini,seandainya aq jumpain sndiri akn aq ambil datanya trs aq bkr restoranya bahkn kubunuh yg pnya restoran trsbt!!!!!!!!!!!!!

Anonim said...

Sumpahhhh......ngeri bangetz!!!

Anonim said...

cina goblok,anjink,otak nya cuma otak mesum!!!! gw benci sama orang cina, kadang otaknya kaga!!! otaknya pake otak babi kali tuh ya setiap orang cina??? fuckkk to all cina babi

Anonim said...

NGERIIIIIIII.....!!!!

indah fetha andri ariyanti said...

orang2 yang makan sup ini dan yang membuat, benar2 tidak beragama

rita chyaningrum said...

ya allah .
gak pnya prikemanusian bgt che janin ya gak berdosa di bikin kya gtu
hadooohhhhh

Japan 日本 said...

hahaha.... hebat x XDD

makin maju manusia jaman sekarang ya, ampe manusia juga dimakan,,..
mana masih janin juga...

Anonim said...

hiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!! ngeri buanget,,, bner2 ngggak berprikemanusiian bgt cy tu org,,, tumben nechh merinding me seesuatu yang menjijikkkan......

Anonim said...

Lebih keji dari binatang, apa pemerintahnya ga punya modal buat anggaran membeli alat kontrasepsi

Anonim said...

goblok

Anonim said...

orang gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
anjing kali yang mau makan.
dah gak waras lagiiiiiiiiiiiiiii!

Anonim said...

walahhhh...da pada edan kali yak...

upiekss cha-cha said...

astagfirullah ,,,,,,,,,,
tiada perbuatan yg lebih keji dri perbuatan tersebut
semoga perbuatan nya di laknat oleh Allah,amin

upiekss cha-cha said...

BANGKE,NAJIS,BANGSAT,TEMPEK
MUDAHAN MATI TERJEPIT POHON PISANG

Anonim said...

ele2 teh gelis pisaan e...
teh kumahak cra makanna...
eh gelok pisan....
teh...
:)

Anonim said...

sekali kali bagiantubuh sendiri kek dimakan...
slain janin, ginjal...
alan kelamin sendiri kan bisa dimakan y...
panganen wenak iku.....
hahahahaha....

Anonim said...

benar benar tidak punya hati!!!!!!!!!!!!!!
dimana letak hati mu,
coba pikirkan yang kamu makan itu adlah anak kandung kamu............

mutya angelia said...

binatang tuh yyang makan janin!!

Anonim said...

astagfirullah......
manusia biadab lebih dari binatang

Anonim said...

astaghfirullah...ketika zaman menuju kehancuran..

Poskan Komentar