Sabtu, 23 Mei 2009

Sadisnya Hukuman Mati Di Cina

Pertama, sang terpidana mati (entah apa kesalahannya, tapi rumor menyebutkan bahwa para terpidana ini bersalah karena telah membunuh!) digiring dari sel tahanannya.


Ikatannya kemudian ditambahkan dengan papan kayu bertulis yang merupakan khas Cina (perhatikan saja film-film mereka!).




Sekarang para terpidana mulai dibawa menuju tempat eksekusi dengan disaksikan oleh masyarakat. Entah kenapa, wajah para polisi ini tidak ditampilkan!


Cewek ini selalu berada paling depan. Apakah dia tersangka utamanya?


Sang terpidana dihadapkan pada tempat eksekusinya. Tak terbayangkan bagaimana perasaannya...


Gambar close-up dari ekspresi wanita ini.


Keempat terpidana mati kini dijajarkan. Perhatikan, begitu banyak penonton, dan kebanyakannya tentara!


Kini tibalah saat eksekusi. Sang terpidana berlutut menghadap tembok, sementara eksekutor telah bersiap membidikkan senapan mesinnya. Dua orang petugas memegang tangan wanita ini untuk menjaga ada gerakan-gerakan yang tidak diinginkan, sekaligus berlindung sejauh mungkin dari arah tembakan demi menghindari efek mengerikan dari pecahnya kepala!


Eksekusi telah selesai dilaksanakan. Para terpidana terbaring tewas dengan kepala nyaris terbelah oleh peluru!


Gambar close-up. Perhatikan serpihan otak dan tengkorak kepalanya!


Terpidana lain dengan kondisi yang sama mengenaskannya!

29 Comments:

dia said...

gila seremm banget! ya Tuhann ckckck

Anonim said...

hukuman mati adalah kekejian yg terkeji

Anonim said...

negara biadab,,makanya orang cina itu diindonesia mending kita bunuh aja

Anonim said...

disgusting!

Anonim said...

"negara biadab,,makanya orang cina itu di indonesia mending kita bunuh aja"

goblok!! yg ngomong ini goblok!!!! apa hubungannya??? loe ngebunuh, apa bedanya kalo gt ma mreka yg ngelakuin ini di China? kalo ngomoong pake otak!!!!

Anonim said...

kamu ini malah lebih goblok.ngomong kok pake otak.ngomong ya pake mulut.

Anonim said...

Jing serem bgt
bayangin klw aku yg di gituin ?

Anonim said...

komentar2 nya pada gak bermutu....ketahuan IQ nya jongkok loe pade...

Anonim said...

Bagi kita mungkin keliatan sakit sekali, tp bagi terpidana mungkin malah gak sempat merasakan rasa sakit. Soalnya yg merasakan sakit sebenarnya kan otak, nah kalo otaknya yg langsung hancur gitu kan gak sempat menterjemahkan rasa sakit. Tapi ngeri juga ya.

Anonim said...

Sadis! Tp mungkin apa yg telah dilakukannya jg tdk kalah sadisnya.

Anonim said...

pukima lu pada....

rini said...

..semoga dosa mereka (yg ter hukum mati) diampuni Allah SWT...krn sjatinya Allah swt lah yg punya kuasa utk menghukum atau mengampuni umatnya...

Anonim said...

hmmm...
melanggar HAm ga sih?

Anonim said...

mau bunuh cina di indonesia, kamu tuh goblok suka nya bunuh orang. mereka tuh di bunuh pasti ada sebabnya pasti karena membunuh, bukan maen bunuh goblok, kalo dosa nda di ampuni yah di bunuh,peringatan itu goblokkk bagi yang laen ...kalo ibu ayah mu di bunuh tetangga, lalu pembunuhnya enak nya di apain??? penjara?? yah bales bunuh tapi pake jalur HUKUMMMM...GOBLOKKKK makan taek , taek anjing tuh makan...kamu ini makan taek, pasti goblok kaya taek.

Anonim said...

yg bner itu,negara punya aturan maen sendiri sendiri bukannya melanggar HAM atau gak bukan juga bicara pakai mulut atau gak SETAN.jadi, jangan asal bacot BERISIK tau BANGSAT.
orang pintar minum tolak angin...huakakakaka
AKU PUAS!

Anonim said...

Kalo pengen negara kita ini bebas korupsi, semua koruptor musti di tembak kyk gitu...

ochitsu said...

itu baru namanya hukum.. salut buat cina.. kapan di indonesia kaya gini.. biar koruptor di tembak mati.. biar mampus semua koruptor dan antek anteknya...

hendri said...

sejatinya manusia itu tak ingin membunuh sesama ,,,, tapi karna terdesak atau ada hal yang mungkin gak bisa di terima lagi makanya jalan satu2nya membunuh ,,,, temen2 pada pkir deh wanita di foto itu gak ada tampang sama sekali sebagi pembunuh ,,, tapi keadaan keadaanya lah yang memaksa begitu ,,,,

kita harap saja siapa yanmg salah maka di aherat kelak juga akan di hukum ,, karna hukum ALLAH lah yang mutlak kebenaran yaaaaaaaaaaaaa

Anonim said...

head shot semua cheat tuh .. auto hs

Agen jelly gamat jakarta said...

serem bgt...

obat herbal asma said...

sangt mengenskan...

Margo said...

makanya di cina bersih dari yang namanya korupsi, saya dengar hukuman mati bagi para koruptor juga berlaku di negara cina.

coba di indonesia?? Contohnya: korupsi 2M, hukuman nya cuma sekian tahun pernjara dan denda 300jt. ya mending milih korupsi. goblok.....!! itu jg klo kasusnya nggk lupa, biasa nya sering ditunda dan lupa. wkwkwkwkwkw............

Anonim said...

yo kl salah di maafkn ga lgsg maen bunuh gt

caesar van linglong said...

so......
yang adil saya suka itu...
nyawa bayar nyawa,,,
uang bayar uang,,

caesar van linglong said...

so......
yang adil saya suka itu...
nyawa bayar nyawa,,,
uang bayar uang,,

Anonim said...

hukuman manti kayak gini,, cocok untuk koruptor.

Anonim said...

loe mau bunuh orang china ?
oh tidak bisa!
ini negara yang damai

loe jadi orang itu jangan munafik yah anjing ^^

Anonim said...

dasar negara komunis tak berTUHAN.....biadap....

Anonim said...

pukimak buat yang ngomong bunuh orang cina di indonesia

Poskan Komentar