Senin, 11 Mei 2009

Locust Sepeda Lipat Unik

Locust hasil karya Cadek design adalah sepeda lipat yang sebagian dari fitur sepeda ini dapat dilipat dan disimpan di ruang yang kecil. Terutama sekali lingkar rodanya yang dapat dilipatkan kebagian tengahnya, termasuk tempat duduk dan setangnya melalui sistem penguncian.

locust1



Pada Locust, rantai konvensional yang biasanya ditemukan pada sepeda umunya, digantikan oleh bell-system yang terpasang pada dua roda, kedua chainwheel yang dihubungkan oleh belt dengan giginya mengarah keluar, untuk memastikan pemutaran arah yang baik bagi seluruh sistem. Locust dilengkapi dengan rem cakram dibagian depan.

locust-2

Locust diharapkan akan mendapat sambutan untuk orang diperkotaan, kaum muda, dan mahasiswa di kampus. Atau juga digunakan untuk efek baik dalam fasilitas industri besar, bandara, dan pusat-pusat kota sebagai sewa sepeda, atau sebagai alat transport tambahan.

Sepeda Locust (yang anda ketahui adalah : Locust 1) belum tersedia dipasar ritel. Namun sedang dikembangkan Locust 2 dengan konsep yang sama tetapi lebih unggul dalam hal kepraktisan, ringan, sederhana dan secara keseluruhan menyenangkan pengguna.

Locust 2 akan tersedia untuk pasar ritel global, produksi akan dimulai di Israel pada tahun 2010.


1 Comment:

Linda said...

wah praktis ya sob...
kapan ada di Indo ni..

Posting Komentar