Jumat, 08 Mei 2009

Human Metamorphosis

Tubuh manusia sekarang udah banyak yang nggak normal lagi bro.. Kok bisa? Ya iyalah, bayangkan, piercing, tattoo, dan masih banyak lagi keanehan tambahan di tubuh manusia sobat... Nah, sekarang aku mau tunjukkin nih beberapa keanehan modifikasi tubuh manusia... Lihat deh...























6 Comments:

Anonim said...

ampunilah mereka ya TUHAN

Anonim said...

astojimmm!!!!

Anonim said...

Ini bukan manusia tapi anak2 iblis! Ckckckck... Kasian...

Anonim said...

calon kader nya dajjal...

Anonim said...

iiihh serem banget sih.. mank gk sakit apa??

Anonim said...

orang2 yang gag punya adab ..

Poskan Komentar