Minggu, 12 Juli 2009

SDcard Anti Air Pertama Di Dunia

Kingmac telah mengaplikasikan sebuah teknologi yang disebut dengan PIP yang telah mereka patenkan. Teknologi ini mampu menjadikan SDcard menjadi anti air, anti debu, dan mampu dipakai untuk keadaan lingkungan yang sangat ekstrim sekalipun.
Selain itu juga, teknologi PIP yang dikembangkan Kingmax tersebut telah melewati berbagai ujian waterproof, bahkan produknya ini telah menerima sertifikat IPX7 dari SGS, sebuah badan untuk menguji kelayakan sebuah produk yang diklaim anti air.

http://www.dcimshow.com/wp-content/uploads/2009/03/kingmax16gb.jpg
Tidak hanya itu saja, untuk melindungi teknologinya ditiru oleh vendor lain, Kingmax mengklaim bahwa teknologi unik tersebut telah terjamin dari tindakan pembajakan.
SDcard Kingmax 16GB ini sendiri memiliki fitur ECC (Error Correcting Code), yang mampu mendeteksi dan memperbaiki kesalahan transfer dan mampu mendukung CPRM (Contents Protection for Recordable Media) untuk memastikan lisensi dapat digunakan dengan aman. SDcard Kingmax Waterproof ini juga mendukung RoHS, bebas halogen. Harga yang ditawarkan mulai dari USD28 atau sekira Rp280 ribu.

0 Comments:

Poskan Komentar