Rabu, 15 Juli 2009

Korsel Bangun Kota Robot Tahun 2013


Pemerintah Korea Selatan berencana untuk membangun dua theme park robot dekat Seoul, satu di dekat pelabuhan Incheon, dan yang lainnya di Masan pada tahun 2013.

Mega proyek ini, satu-satunya di bumi, diperkirakan menelan biaya sebesar $ 1,6 miliar, dan akan menyertakan fitur "array marvels robots" yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan komputer dan mesin-mesin masa depan.

Robotika menjadi bidang industri yang booming di Korea Selatan dan telah berkembang cepat sekali selama lima tahun terakhir, melakukan peningkatan 40 persen sejak tahun 2003.



http://lh3.ggpht.com/_iRCt-m6tg6Y/SaWrPx8Ot1I/AAAAAAAAEcE/02u8Kvhi4RY/arsitektur-kota-masa-depan-01.jpg

Untuk memastikan bahwa sektor robotics mencapai perkembangan, baru-baru ini, pemerintah mengalakkan atas apa yang dikenal sebagai Kode Etik Robot, kode etik yang akan mencegah penyalahgunaan android oleh manusia.

http://majalahdewadewi.files.wordpress.com/2007/07/davincis_robot.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_SvBDjjzaqUQ/SaVbbhLUVoI/AAAAAAAABas/Tqu38cWdNQQ/s400/4+City+Dubai_night_skyline.jpg

Kode Etik Robot ini sangat membantu, mengingat pemerintah bertujuan untuk menginstal robot di setiap rumah tangga pada tahun 2020, lalu seorang peneliti A.I Inggris David Levy, memprediksi bahwa robot akan maju ke tingkat seperti fenomenal di tahun-tahun yang akan datang mungkin bagi manusia untuk menikahi robot pada tahun 2050.




5 Comments:

Ardy said...

wah...bakalan perang ni.

mesin vs manusia.

Anonim said...

stres ne dunia lma" .. haha ~>

Anonim said...

lek perang toww =seng ngawe robot takk kewpruukk ndasee

avatar celin the best said...

banyak robot deket kiamat ni

Ari Yanto said...

makin canggih aja nie dunia

Poskan Komentar