Senin, 20 Juli 2009

Ponsel “Land Rover S1″ Yang Super Kuat

Anda mungkin sudah mengenal nama Land Rover bukan? Nama yang terkenal dengan sebuah merek mobil yang sangat tangguh disegala medan penggunaan dan cuaca.
Nah seperti itu jugalah gambaran Ponsel Land Rover S1, tahan terhadap segala macam keadaan. Coba Anda bayangkan bila ponsel anda anda rebus sampai panas mendidih 100 derajat apa yang Anda bayangkan?
Hal ini tidak menjadi masalah bagi Ponsel Land Rover S1 yang memiliki ketahanan suku mulai dari minus 20 derajat celsius sampai 100 derajat celcius, sungguh tanggguh bukan?
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/sonim_landrover_01.jpg



http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/sonim_s1_fl_03.jpg
Ponsel yang dijual dengan harga 250 Poundsterling atau sekitar Rp 4,5 Jutaan sudah mulai dipasarkan melalui jaringan ritel TESCO di Inggris negara asal ponsel tahan banting ini.
Ketahanan lain yaitu jatuh ke beton dengan ketinggian 6 kaki dan ketahanan hidup walau di dalam air sekalipun. Ponsel ini dilapisi dengan bahan karet dan sekarang di rekomendasikan untuk digunakan
pada keperluan Militer.
http://www.kontekaja.com/media/upload/20090623_081349_landrovers11.jpg

http://www.wartaone.com/content_images/sonimxxx.jpg

Untuk menciptakan ponsel ini perusahaan Land Rover telah bekerjasama dengan perusahaan piranti lunak Sonim Technologies. Bulan lalu ponsel Land Rover S1 ini diluncurkan oleh Sir Ranulph Fiennes.
Ponsel ini memiliki internet browser, radio FM, sistem GPS, lampu senter dilengkapi dengan kamera tahan air yang dilengkapi blitz. Ketahanan baterai 500 jam siaga dan 18 jam waktu bicara.
http://www.otakku.com/wp-content/upload/2008/12/land_rover_phone.jpg

Memiliki loudspeaker yang sangat kencang bila suatu saat digunakan pada suasana bising.
Casing Ponsel inipun terbuat bukan dari sembarang plastik dan karet namun bahan yang tahan terhadap cairan minyak seperti bensin serta air mendidih serat tahan tekanan dan guncangan juga gores.
Ada yang berminat? entah berapa harganya kalau dijual di Indonesia

1 Comment:

Anonim said...

ada yg jual harganya 6 jutaan bro..

Poskan Komentar