Jumat, 17 Juli 2009

Laptop Laptop Masa wepan

Laptop sudah bukan merupakan barang mewah, laptop sudah menjadi kebutuhan untuk kita yg aktivitasnya padat terutama yg mobile. Kira2 model laptop seperti apa yg kamu inginkan di masa depan? Lihat aja gambarannya di bawah ini

Samsung Amoled



AMOLED merupakan konsep notebook dari Samsung yg memiliki desain unik, tipis, dan licin. Juga memiliki keyboard sentuh yang sensitif.

Vaio Zoom



Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic transparan.


Traveller



Konsep utama laptop dari Traveler adalah sistem navigasi GPS, dengan penyimpanan internal untuk foto / data dan juga built-in fungsi geotag sehingga Anda selalu tahu di mana Anda mengambil foto.

Canova Dual Screen



Canova Dual Screen Laptop memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan. Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi anda sehari-hari tetapi juga dapat digunakan untuk membaca artikel di laptop.

Canvas Laptop



Canvas adalah konsep laptop futuristik yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.

Compenion



Konsep laptop Compenion yg dibuat oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard.

LG Ecological



Konsep ekologi laptop LG menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED), konsep laptop ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot untuk konsep desain.

Mac Tab



Keunggulan dari laptop MacTab adalah keyboard nirkabel yang tipis.

MacBook 0801



Konsep laptop Macbook 0801 oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ini memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.

Descom



DesCom pada dasarnya two in one konsep laptop yang seamlessly terintegrasi di dalam meja.

3 Comments:

Anonim said...

Huebath....

3-i-w said...

hewbat jadi pengen puya

Anonim said...

Koq pada ga muncul gambarnya?

Poskan Komentar