Minggu, 19 Juli 2009

AIR Pod Mobil Unik & Hemat

AIR Pod adalah puncak dari MDI studi polusi di perkotaan dan mobilitas
. Konsep ini akan menjadi satu untuk meninggalkan produksi pada musim semi 2009. MDI akan menanggapi undangan untuk tender kota Paris, "Autolib", dan sudah subyek aplikasi untuk berbagai kota.


Dengan ukuran kecil, harga yang kecil, nol polusi, menyenangkan dan desain futuristik, AIR Pod menandai puncak di berbagai kota sementara kendaraan renewing ide dari mobil dan transportasi. Anda dapat berkendara dengan joystick, hanya biaya satu euro per 200 km dan daun tidak acuh tak acuh dalam crept lalu lintas.
http://forthemodernman.com/wordpress/wp-content/uploads/2009/05/airpod_car.jpg

http://static.howstuffworks.com/gif/air-car8.jpg

AirPod membantu kita untuk melupakan harga bensin. Pod AIR merupakan bagian dari produksi lisensi dari MDI "kurang dari 500kg /kendaraan", dan diproduksi di pabrik yang sama sebagai OneFlowAir, berikut asli produksi konsep yang diusulkan oleh MDI.
http://techvesti.ru/files/airpod_01.jpg

http://zeropollutionmotors.us/zpmtemp/wp-content/uploads/2008/10/airpodorange.jpg

AIR Pod AIR Pod Memiliki empat kursi (3 orang dewasa dan satu anak) dan memiliki ruang untuk bagasi. It is dedicated to multiple uses as in the private and public sectors. Hal ini bertujuan untuk menggunakan beberapa seperti pada sektor swasta dan publik. Bandara, stasiun kereta api dan kota juga harus yang murah, non-pencemaran mobil dengan mobilitas tinggi.
http://www.cnet.co.uk/i/c/blg/cat/cartech/airpod_1.jpg

http://pneumaticpoweredcars.com/blog/wp-content/uploads/2008/10/airpod2.jpg

Wehicle ini kami mengubah kehidupan perkotaan di pusat kota di freeing diri yang terlalu tinggi biaya bensin dan menawarkan mobilitas kita tidak pernah ikut serta hingga saat ini.

0 Comments:

Poskan Komentar