Senin, 27 Juli 2009

Doggie LoverDoll Alat Pelampiasan Untuk Anjing


Anjing ini bukan sedang beratraksi atau akrobat !!
tapi anjing ini sedang mendemonstrasikan cara penggunanaa Doggie LoverDoll.
Ini merupakan alat seks khusus anjing(juragannya gak boleh pake), yang untuk pertama kalinya dihadirkan di Pet South America Fair di Sao Paulo, Brazil, jum'at lalu(24/7)
tersedia tiga ukuran boneka seperti itu, lengkap dengan tabung saluran lubrikasi K-9





http://blog.dtkelly.net/wp-content/uploads/2009/06/poodle.jpg






.kirain manusia aja yg butuh nyalurin nafsu, ternyata si dogie juga doyan
Inilah mungkin wujud rasa terimakasih manusia kepada anjing, yang telah menciptakan gaya DOGY STYLE dan gaya itu banyak ditiru oleh sebagian besar manusia
bayangin aja, gimana klo si Anjing meng-Hak Patenkan gaya DOGY STYLE , setiap kita pake gaya DOGYSTYLE kita pasti bayar royalti dulu

1 Comment:

Anonim said...

haha.. belinya dmn ya?

Poskan Komentar