Rabu, 29 Juli 2009

Orang Orang Yang Berhasil MakeOver Wajah


















10 Comments:

Das_only said...

Tu klo ga salah peserta2 salah satu acara TV luar negeri "SWAN" bukan???? dimana para cewe yang kurang PD jadi tampil lebih cantik dan seksi tentunya...
hebat..!

Anonim said...

Kyknya sih ... Kren yah ???

Anonim said...

Jadi kepikir..
Kalau kita suka pada saat melihat after make over. Apakah tidak berubah jika dilihatkan kondisi sebelum..?

Anonim said...

itu menyalahi kodrat

Anonim said...

mungkin bisa menambah rasa percaya diri yaa..tapi mungkin lebih baik lagi jika kita bisa menerima diri kita sendiri apa adanya.. aku acungin dua jempol buat yang meng make over mereka..karya yang sempurna..

Anonim said...

ga ah..... aq udah PD dgn diriq sendiri, syukuri ja apa yg ada.... ya ga ya ga.....

Anonim said...

semua orang PASTI akan bersyukur ttg fisiknya, kalau dia googling : GADIS TAK BERWAJAH.
selamat berefleksi :)

susilowati bin gung said...

parahhhhhh..... bo'
eike ajja g' mw merubah wajahh...
iiiihhh.... capcus d.....
huuh....

Anonim said...

gila bro....beda amat yah,,,tuh suaminya bakalan jadi betah di kamar tuh,,,yg biasanya ngliat aja eneg,,,haghaghaghaghag

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Poskan Komentar