Jumat, 17 Juli 2009

Tantric Sex

Tantric sex sebenarnya merupakan praktik spiritual timur kuno yang sudah berlangsung 5.000 tahun. Seperti yoga atau zen, tantric sex dilakukan dengan tujuan untuk pencerahan, dan filosofi ini telah melampaui "urusan ranjang" menjadi ke segenap aspek dalam kehidupan kita. Dalam pandangan tantric sex, seks, dan orgasme sama dengan kesadaran spiritual. Ketika energi pria (disebut shiva) dan energi wanita (shakti) menyatu secara seksual, hal ini diyakini sebagai titik pencerahan tertinggi.

http://www.women24.com/Woman/Content_Display/E-Cards/DisplayImageBlob/0,,109641,00.gif

Kunci dalam tantric sex adalah bernapas. Jika Anda bisa membuat tubuh rileks, dan pikiran Anda dibebaskan dari hal-hal duniawi, "dewi" di dalam diri Anda akan betul-betul hadir. Dengan napas, kita bisa menyebarkan energi orgasmik dari aurat ke seluruh tubuh. Sensasi ini dapat mengarah ke koneksi yang lebih dalam dan intim dengan pasangan.



http://www.news.com.au/common/imagedata/0,,5591677,00.jpg

Karena itu, salah jika Anda mengira bahwa tujuan Tantra adalah mencapai orgasme yang hebat. Inti dari Tantra adalah masuk ke dalam momen dan menikmati gelombang sensasi dan membangun gairah antara Anda dan pasangan. Jika Anda hanya berfokus pada pencapaian orgasme pada puncaknya, Anda akan kehilangan beragam kenikmatan orgasmik yang terjadi di dalam tubuh. Hm... terdengar rumit, ya. Namun, instruktur tantric menjanjikan bahwa wanita tak hanya akan mendapatkan orgasme yang lebih penuh, tetapi juga lebih cepat karena di sini mereka belajar untuk lebih rileks dan sensitif.

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/00141/sexy-couple_141099a.jpg

Untuk mencobanya, Dawn Cartwright, instruktur SkyDancing Tantra di Los Angeles, memberikan petunjuk untuk latihan yang dapat dilakukan sendiri.
http://www.bumpngrind.co.nz/zen-cart-v1.3.8a-full-fileset-12112007/images/tantric%20sex.jpg


http://cdn.lovingyou.com/images/articles/becomingtantric.jpg

Ciptakan tempat yang sakral untuk bercinta
Ubah kamar Anda, dengan meletakkan vas bunga, minyak aromaterapi, lilin wangi, buah-buahan, dan cokelat. Letakkan seprei, piyama, atau gaun dengan bahan yang sensual, seperti sutra.
http://img.timeinc.net/health/i/200609/sychsex2_225.jpg

Gerakkan tubuh Anda
Pasang musik favorit Anda, dan berdirilah dengan merentangkan kaki selebar pinggul. Buat tubuh Anda rileks, dan bernapaslah melalui mulut sehingga napas Anda menjalar ke arah pusar. Gerakkan seluruh tubuh Anda, dari kaki, kepala, bokong, selama satu menit. Berbaring, lalu ajak pasangan untuk masuk ke dalam kamar. "Anda telah membuka seluruh bagian tubuh yang tegang ini, dan meningkatkan sensitivitasnya, memungkinkan kenikmatan untuk masuk," kata Cartwright. "Jika Anda bercinta sesudah itu, Anda punya kesempatan untuk mendapatkan orgasme di seluruh tubuh."

http://images.tribe.net/tribe/upload/photo/fc1/b00/fc1b0049-71cf-41b9-bc22-b621dc742367


http://images.amazon.com/images/P/060059971X.01.LZZZZZZZ.jpg

Bernapas dan mengayun
Duduklah di ranjang atau di lantai, dan hadapi pasangan (taruh kaki Anda di atas pangkuannya). Mulailah dengan menutup mata, dan gunakan imajinasi Anda untuk merasakan napas Anda bergerak masuk dan keluar dari tubuh. Biarkan napas Anda untuk berlalu sekitar 8 cm di bawah pusar. Mulailah untuk mengayun seperti sedang duduk di kursi goyang, condongkan dada Anda ke depan saat Anda menarik napas, dan gerakkan ke belakang saat Anda membuang napas. Kemudian, saat Anda menarik napas dan mengayun ke depan, kencangkan otot-otot vagina; lalu lepaskan saat Anda membuang napas dan mengayun ke belakang.
http://tantricyogatechniques.com/wp-content/uploads/2008/10/tantric-sex-2.jpg

"Anda mungkin akan mulai merasakan sensasi seksual," kata Cartwright. Tatap mata pasangan sambil terus bernapas, ayun dan ketuk bersama. "Koneksi luar biasa yang Anda rasakan akan melambungkan pikiran Anda. Anda berada dalam kondisi yang sama, dan lebih sensitif satu sama lain."

http://kundaliniyoga.homestead.com/files/tantric_sex_1the_chakras_8k.jpeg

Berbagi tantric kiss
Lanjutkan dengan tetap duduk di atas pangkuannya, dan mengayunlah bersama. Anda menarik napas, sementara ia membuang napas. Saat ia membuang napas, Anda akan menghirup napas pasangan ke dalam tubuh Anda, dan ke bawah ke arah organ-organ seksual Anda. Ketika Anda membuang napas, sadari bahwa Anda telah membagi seluruh diri Anda dengan pasangan. Cium si dia, dan saling berbagi napas. Dalam tahap ini, intercourse bahkan tidak diperlukan karena Anda begitu melebur ke dalam diri pasangan. Itu artinya Anda telah meresapi Tantra, yang memang lebih mengutamakan dalam menyelami hasrat dan kesenangan. Jika Anda merasakan sensasi ini, berarti Anda telah berhasil melakukannya.

1 Comment:

Anonim said...

ZZZ...zzz....zzzz....zzz...dag..dug..dag..dug....

Posting Komentar