Selasa, 14 Juli 2009

Madonna Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia

Bintang multi-talent Madonna memiliki nama lahir Madonna Louise Veronica Ciccone, di Rochester, Michigan pada 16 Augustus 1958.
Penyanyi yang melejit lewat album Like a Virgin pada 1984 itu, juga dikenal sebagai seorang aktris film, produser sekaligus komposer.
http://www.sugarslam.com/wp-content/uploads/2009/02/madonna.jpg

http://www.staronetickets.com/images/madonna.jpg

Madonna yang juga istri sutradara Guy Ritchie ini, memiliki satu orang anak, Rocco Ritchie dan seorang anak perempuan, Lourdes Maria Ciccone Leon dari hasil skandal dengan pelatih pribadinya, Carlos Leon. Selain itu, Madonna juga memiliki anak hasil adopsi dari Malawi, David Banda. Madonna yang sebelumnya pernah menikah dengan aktor Sean Penn itu, dalam sejarah asmaranya pernah menjalin kasih dengan sejumlah aktor di antaranya, aktor Andy Byrd, Carlos Leon, pemain basket Dennis Rodman dan aktor John Enos.
http://images.askmen.com/galleries/singer/madonna/pictures/madonna-picture-4.jpg



Pernikahan Madonna dan Guy harus berakhir dengan perceraian pada 21 November 2008. Hak asuh anak jatuh ditangan Madonna, namun Guy berjanji akan rutin mengunjungi anaknya.
Selepas bercerai dengan Guy, Madonna tidak terlihat kesepian. Ia sudah memiliki gandengan baru, yakni model pakaian dalam asal Brazil, Jesus.
http://www.mirifica.net/uploadan/thumb/38madonna1.jpg

Keinginan Madonna untuk mengadopsi balita asal Malawi, akhirnya kesampaian. Pada pertengahan Juni 2009, melalui Pengadilan Tinggi Malawi, ia diijinkan mengadopsi Mercy James setelah sebelumnya mengadopsi David Banda sebagai putranya.

0 Comments:

Poskan Komentar