Kamis, 09 Juli 2009

Maskapai Penerbangan Terbaik

1.Air New Zealand

Adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpangkalan di Auckland Airport.Didirikan pada tahun 1940.Merupakan maskapi penerbangan kebanggan Selandian Baru.Dapat masuk ke 5 besar maskapai terbaik di dunia karena memang memiliki pelayanan yang baik.



2.Cathay Pacific Airlines

Merupakan maskapai penerbangan kebanggan milik Hong Kong.Berpusat di Bandara Internasional Hong Kong.Maskapai ini melayani kira-kira 1 juta penumpang setiap bulan ke 62 tujuan.Didirikan pada tahun 1946,Dan sekarang juga termasuk maskapai tebaik yang ada di dunia karena Pelayanan yang cukup baik.



3.Emirates Airlines

Merupakan maskapi terbaik di dunia yang berpangkalan lebih dari 1 bandara yaitu di Dubai Internasional,Singapore Changi Airport,Sivarnabhumi Airport,dan Charpati Shivaji Airport.Didirikan baru pada 1985,Namun di sini.Semua ada hingga per tempat duduk ada televisi dan AC lengkap hingga pemakaian Internet Serta E-Mail di dalam pesawat.Mempunyai Armada 29 Airbus A330-200 yang merupakan pesawat paling elite saat ini.


4.Singapore Airlines

Adalah maskapai penerbangan kebanggaan Singapura.Maskapai ini merupakan yang terbaik di daratan Asia karena memang memiliki kualitas yang baik pada penerbangan hingga menjelajah sampai Amerika Utara,Eropa,Asia dan Australia.




Malaysia Airlines

Maskapai penerbangan kebanggan Malaysia.Yang menagani berbagai rute domestik dan Internasional.Berpusat di Kuala Lumpur International Airport.Didirikan pada tahun 1947.Merupakan maskapai yang mempunyai pelayanan terbaik serta kenyamanan bagi para penumpangnya.



Di mana Garuda Indonesia???

Ga’ masalah sih Ga’ masuk.Tetap berusaha aja ya,dan berdoa agar pada suatu saat Garuda Indonesia bisa memperbaiki diri serta meningkatkan mutu dan kenyamanan maskapai tanah air tercinta ini.

Tapi ni Q kasih sekalian aja,sebagai wawasan aja.


Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia.Garuda adalah nama burung mitos legenda pewayangan.Didirikan pada tahun 1949,berawal dari nama Indonesian Airways.Garuda Indonesia memiliki tiga pangkalan yakni Bandara Soekarno Hatta,Bandara International Juanda dan Bandara International Ngurah Rai.Tokoh penting di balik kesuksesan adanya Garuda Indonesia adalah Emirsyah Satar,Dia adalah CEO Garuda Indonesia pada saat itu.

0 Comments:

Posting Komentar