Kamis, 09 Juli 2009

Goldvish Si Ponsel Berlian

Goldvish adalah ponsel yang paling mewah dan eksklusif, sehingga ini merupakan ponsel paling mahal yang pernah dibuat. Dirancang oleh Emmanuel Gueit, direktur dari Goldvish sendiri. Gueit sendiri telah dikenal dalam industri perhiasan dan dalam rancangannya yang sempurna, gaya dan mempesona.


Bisa dikatakan bahwa ponsel ini tidak ada taranya, karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, yaitu emas dan berlian 18 karat. Tersedia dengan warna kuning emas atau putih dan berlian. Di lengkapi dengan teknologi terbaru MP3 player, Sapphire layar kaca di seluruh dunia, radio FM, kamera atau rekaman video dengan 8x zoom termasuk MMS, EDGE atau GPRS data radio, Bluetooth, Quad-band diseluruh dunia tanpa kesukaran dalam penerimaan.

Ponsel ini sangat terbatas, dari 100 buah akan disebarkan ke seluruh dunia dan hanya tersedia pada permintaan khusus saja. Sebaiknya sebelum memesan lebih baik pikirkan baik-baik, sebab membeli ini dapat langsung menghabiskan semua uang Anda di bank, mungkin membeli tombolnya saja Anda tidak akan sanggup.


0 Comments:

Posting Komentar