Jumat, 03 Juli 2009

20 Mainan Yang Nyleneh


Mainan’ yang ada di daftar ini emang unik dan aneh2. PErtanyaannya emang ada yang beli gitu? dan ternyata…. sampe ada yang dibikin paten lho!!!

1. Seks Robot Ultimate buatan Honda.

Robot ajaib ini punya empat penis dan vagina dalam berbagai ukuran, bahkan juga mainan yang akan memijat puting pemakainya. Robot ini diramalkan akan merambah pasar pada 2009

2. Kondom Spray

Tinggal anda semprot aja ke ’si Willy’, dan anda sudah akan mendapat kondom yang sesuai dengan ukuran dan bentuk yang anda mau…

3. USB Disk Suntikan

Yang ini sih ndak gitu lucu, tapi mungkin buat didesain buat para suster ato dokter plus mantri yang demen nyuntik.. cuuss.. cuss… cussss…

4. Monster USB Hub.

Ini beneran nih, USB monster ini ternyata kaki-kakinya semuanya USB port, mungkin didesain buat mereka yang demen gothic-gothic-an kali ya?

5. Rubik Cube Mp3 Player

Mau mainin musik? main rubik dulu dong! Setiap kali anda bisa memainkan rubinya dengan benar, maka anda akan memiliki fungsi yang berbeda pula. Matiin musik? mainin rubik dulu. Cape ga?

6. Asbak Penyedot Asap

Buat kaum perokok, jika asapnya ndak sampe nyebar, mungkin akan aman, jadi tidak ada salahnya anda iseng mencoba alat ini untuk merokok di meja kerja. Asbak dengan kipas dengan tenaga dari USB ini akan menyedot asap rokok anda, dan memfilter asap rokok tadi dengan karbon filter. Aman kan?

7. PC Kue Tart

Pada saat pameran Cebit 2007, PC kue (atau kue PC) ini dipamerkan. Dengan OS Windows Vista tau XP (terserah pilihan anda), anda bisa menggunakan PC ini. MAsalahnya, gimana cara makenya ya? ndak jelas sama sekali..

8. Robot Kawin

Ide dasarnya sih, supaya masing-masing ada alat kelaminya, dilengkapi dengan kecerdasan buatan, dan diharapkan, karena ada kecerdasan, mereka bakal saling melatih satu sama lain supaya makin cerdas. Masalahnya, makin cerdas ngapain ya?

9. Pembalut Wanita untuk hubungan Seksual

Khusus dibuat bagi wanita yang sedang kedatangan tamu, dan pasangannya lagi ‘pengen’. Lihat ada kantung bulet kecil di depan, naaaaaaah.. bentuknya sengaja dibuat mirip dengan vagina, jadinya, si pasangan bakal merasa persis sama antara yang asli ama yang tempelan… ada yang pengen?

10. Korek Kuping Berkamera

Jadi, anda bisa ngeliat langsung, ndak perlu bantuan dokter.. gimana isi telinga anda

11. Rapex: Alat Anti Perkosa.

Rapex ini akan membantu wanita mempertahankan diri. Dengan gerigi yang dijamin akan melukai (bagian) orang yang nekat, setidaknya bagian ini akan mengurangi kemungkinan wanita untuk harus menerima nasib buruk…

12. Radio Boobs…

Radio AM/FM dengan tenaga baterai ini dapat anda putar-putar di bagian.. hmm putingnya, yang dibuat dari silikon (supaya mirip dengan aslinya) untuk mencari gelombang dan mengatur suara.

13. Penggoreng Kopi Terkendali.

Alat sinting yang dikendalikan komputer ini dikembangkan dengan menggunakan komputer yang akan mengendalikan alat untuk menggoreng biji kopi mentah. Keren sih, tapi kok rasanya ndak worthed ya?

14. Kondom Musik!

Pada saat anda ‘bertempur’ alat ini akan mengeluarkan berbagai suara yang menghasilkan musik yang indah (?). Dengan speaker mungil dan mini, dan sensor gerak alat ini akan mendeteksi gerakan pertempuran anda. Semakin ‘tinggi’ anda, maka musik yang ada juga akan menyesuaikan. Jangan kuatir, alat ini tidak akan memberi anda ‘kejutan’ setrum kok..

15. WC Ramah Internet.

Buat kamu yang sibuk setengah mati sampe ke kamar mandi aja ndak sempet, alat ini akan sangat membantu anda. Jadi buat kamu yang lagi nunggu jawaban postingan, jangan lupa pake alat ini ya!

16. MP3 dengan bau.

Apa enaknya sih? kan ndak ditaruh deket idung juga?

17. Detektor Hantu.

Alat ini laris juga lho di Ebay, cara kerjanya, mereka mengukur EMF (medan elektro magnetik), dan dilengkapi dengan panduan “Cara melakukan penyelidikan bernuansa paranormal”

18. Kursi Sepeda

Aneh??? Emang!!! Yang paling sinting, anda bisa memainkan terompet klakson yang ada… Ada yang mau coba?

19. Alat Ngupil

Didesain buat mereka yang takut jarinya kotor kali ya? Tapi apa ada yang mau make?

20. Das Keyboard

Memang ndak ada hurufnya sama sekali, bukan bentuknya yang aneh, tapi emang ndak ada hurufnya…


2 Comments:

sad said...

Water clocks did not depend on the observation of the sky or the thomas sabo sun. The earliest water clock was discovered in the tomb of Amenhotep I who was buried around thomas sabo online shop deutschland 1500 B.C. Greeks called them clepsydras ; they were stone boxes with sloped sides that allowed water to drip thomas sabo anhänger at an almost unceasing rate from a small hole in the bottom.Other clepsydras were cylinders or thomas sabo charm club anhänger bowl formed engineered to slowly fill up with water coming in at a near sustained pace. Markings on the thomas sabo anhänger günstigangebote thomas sabo anhänger at night, it is thought they were utilized in the day hours too. A metal bowl with a hole the bottom was placed in a bigger bowl crammed thomas sabo charm with water.It would fill and then sink in a certain quantity of time.Since water flow was not exactly predictable sabo charms and difficult to control the flow accurately, timepieces that depended on water were very inadequate. People sabo charm were drawn to develop more accurate ways of measuring and telling time.The development of quartz crystal clocks and timepiecesthomas sabo anhänger sale depended on the crystal size, shape, and temperature to create a frequency.

Budi Makmur said...

Business Insurance Services
Capital Investment Management
Business and Marketing
Benchmark Property Management
Personal Finance and Business
Your Business Insurance

Poskan Komentar